Membuat Video Animasi di Macbook

Aplikasi Membuat Video Animasi di Macbook Terbaik 2021

Teknoadvisor.com Membuat Video Animasi di Macbook? di artikel sebelumnya kita juga sudah membahas Aplikasi Terbaik untuk Membuat video animasi di window Dalam pencarian Kalian untuk aplikasi Membuat Video Animasi di Macbook yang berkualitas, Kalian mungkin telah menemukan bahwa banyak Apk yang menghabiskan banyak uang tidak peduli itu aplikasi animasi 2D atau editor animasi 3D.

Ini tidak ideal jika Kalian harus membayar begitu banyak untuk aplikasi animasi, dan harga seharusnya tidak menjadi alasan yang menghentikan Kalian dari membuat video animasi.

Kabar baiknya adalah Kalian dapat memilih alat animasi gratis untuk membuat berbagai jenis animasi dengan mudah.

Itulah sebabnya kami membuat daftar aplikasi animasi terbaik. Beberapa darinya sangat worth it untuk dipakai,daripada dengan beberapa paket berbayar.

Aplikasi Membuat Video Animasi Terbaik Macbook

Apakah Kalian seorang editor profesional atau hanya pemula untuk mulai membuat animasi, Kalian akan menemukan alat yang tercantum di bawah ini mudah digunakan tanpa tkalian air dan tidak memerlukan biaya untuk meningkatkan keterampilan Kalian.

Bagian terbaiknya adalah Kalian akan menemukan program animasi gratis ini juga sangat berguna untuk pembuatan konten di Windows. Selain itu, kami telah membuat daftar Kelebihan dan kekurangan dari setiap aplikasi. Baca terus!

Synfig Studio – Aplikasi untuk Membuat Video Animasi di Macbook

  • Tingkat Kesulitan: Mudah
  • Kelebihan:  Kalian dapat membuat banyak lapisan sekali waktu dan menyinkronkan audio untuk animasi Kalian.
  • Kekurangan:  Yang ini butuh banyak waktu untuk belajar, terutama untuk pemula.

Membuat Video Animasi di Macbook

Aplikasi animasi 2D sumber terbuka yang berfungsi di Macbook, Synfig Studio menghadirkan banyak pilihan saat Kalian membuat konten. Kalian ingin menambahkan geometris, filter, distorsi, atau transformasi, semuanya Bisa! ,keren sekali bukan? Dan berkat sistem Bone kelas atas, Kalian dapat membuat video yang dipotong menggunakan gambar bitmap!

Baca Juga :   Aplikasi Penggabung Video Terbaik Android dan iOS

Bagian yang terbaik adalah ada dua versi unduhan di berkalian: versi stabil dan versi developer. Jika Kalian ingin menikmati pengalaman mengedit animasi yang stabil dan halus, pilih yang stabil. Namun, paket pengembangan memberi Kalian akses ke penggunaan fitur-fitur terbaru.

Untuk pemula, Kalian dapat mempelajari Synfig dari panduan langkah demi langkah di Wikipedia dan tutorial video. Empat bahasa tersedia termasuk Inggris, Rusia, Belkalian, dan Prancis untuk kursus video.

Kalian dapat mengunduh gratis versi terbarunya 1.3.11. Versi yang akan datang adalah 1.4.

Fitur:

  • Ini menawarkan dukungan untuk banyak lapisan dalam animasi.
  • Sistem tulang Aplikasi berarti Kalian dapat dengan mudah membuat animasi dengan gambar bitmap atau karya seni vektor.
  • Ini memungkinkan Kalian untuk menyinkronkan karya kreatif Kalian dengan suara apa pun yang Kalian inginkan. Memiliki editor audio berfitur lengkap.

 

Pencil2D Animation – Aplikasi Animasi untuk Pencinta Pensil 2D

  • Tingkat Kesulitan: Sangat Mudah
  • Kelebihan:  Mudah untuk memulai dan membuat animasi karena tampilanya ramah pengguna bagi banyak orang.
  • Kekurangan:  Kalian perlu mengatur preferensi Kalian setiap kali membukanya, jadi butuh waktu

Membuat Video Animasi di Macbook

Pencil2D Animation adalah salah satu alat gambar tangan 2D paling sederhana yang tersedia. Ini akan bekerja dengan sempurna di komputer Macbook. Ini sangat ideal untuk pemula, karena perintah dan antarmukanya sangat mudah dimengerti.

Apakah Kalian ingin membuat yang sederhana, atau Kalian menginginkan sesuatu dengan banyak lapisan untuk video di YouTube, Kalian dapat menggunakan animasi Pencil2D untuk menyelesaikannya. Garis waktunya mudah digunakan pada pkalianngan pertama. Kalian dapat menambahkan dan menduplikasi bingkai yang berbeda pada trek yang berbeda.

Frekuensi merilis versi baru sangat cepat karena Pencil2D berkomitmen untuk menghadirkan fitur-fitur yang sudah ada kepada setiap pengguna. Versi terbaru adalah v0.6.4 (per Agustus 2019). Panduan penggunanya informatif dengan tutorial video, FAQ, dan materi manual.

Baca Juga :   Aplikasi Edit Foto Terbaik 2021: Pilihan Editor

Fitur:

  • Ringan dan desain minimalis yang membuatnya sangat mudah untuk pemula.
  • Menampilkan alur kerja raster dan vektor, dengan peralihan yang mudah di antara keduanya. Kalian dapat melukis dan membuat sketsa sesuka Kalian!
  • Bisa berjalan di semua platform – Macbook, Windows, dan Linux.
  • Benar-benar gratis dan open source.

 

Tupi – Aplikasi Membuat Video Animasi Gratis untuk Pengguna Macbook

  • Tingkat Kesulitan: Menengah
  • Kelebihan:  Mendukung ilustrasi vektor. Selain itu, tersedia berbagai format.
  • Kekurangan:  Jika Kalian ingin membuat animasi 3D, itu akan gagal. Kalian hanya dapat membuat efek 2D.

Membuat Video Animasi di Macbook

Sebuah aplikasi Aplikasi gratis untuk YouTube, Tupi akan memungkinkan Kalian untuk membuat animasi 2D sepuasnya. Alat ini dimulai oleh animator yang ingin membuat sesuatu yang dapat digunakan orang lain.

Ini adalah alat sumber terbuka, yang berarti bahwa pengguna dapat menyesuaikan Aplikasi jika mereka memiliki beberapa ide menarik. Aplikasi ini bekerja pada Windows dan Macbook. Kalian perlu menggunakan Tupi dan Papagayo untuk membuat animasi lip-sync dengan bentuk mulut yang berbeda.

Ini juga menawarkan solusi untuk sekolah dengan fitur terkait termasuk lisensi akademik, dukungan teknis, dan bebas iklan, sehingga banyak sekolah memilih untuk menggunakan ini untuk mengajari anak-anak cara membuat video animasi.

Fitur:

  • Dukungan untuk ilustrasi vektor. Kalian dapat menambahkan persegi panjang, garis, poligon, dan bentuk lain sesuka Kalian. Untuk mengisi area, cukup gunakan ember cat.
  • Kalian dapat mengimpor gambar raster menggunakan Aplikasi ini.
  • Kalian dapat mengekspor semua gambar jadi Kalian ke dalam format file yang berbeda.
  • Dukungan untuk posisi tweeting, skala, geser, dan rotasi.

 

Blender – Perlu Proses untuk Mempelajari Editor Animasi Ini

  • Tingkat Kesulitan: Sulit
  • Kelebihan:  Aplikasi yang sangat keren yang dapat Kalian gunakan seperti pengguna profesional.
  • Kekurangan: Tidak mudah membuat animasi gambar karena berfokus pada 3D.
Baca Juga :   Aplikasi untuk Membuat Video Animasi Terbaik 2021

Blender adalah Apk rangkaian pembuatan animasi 3D sumber terbuka tanpa Watermark. Jika Kalian merasa bahwa 2D sedikit membatasi, kami pikir Kalian akan sangat senang dengan apa yang ditawarkan Aplikasi gratis ini. Kalian dapat mengambil proyek Kalian ke tingkat yang sama sekali baru ketika Kalian dapat menggunakan Aplikasi ini di Macbook Kalian.

Kalian dapat menggunakan Blender untuk membuat video game, pemodelan, dan animasi berkualitas tinggi. Namun, ini melibatkan kurva belajar yang curam. Untungnya, ada banyak tutorial untuk memandu Kalian melalui perjalanan. Kalian juga dapat meminta bantuan di komunitas Blender bahwa jutaan orang berbakat seperti Kalian ada di sana.

Fitur:

  • Membuat render tidak menjadi masalah dengan Aplikasi ini.
  • Modeling, seperti memahat, retopologi, dan membuat kurva juga tidak menjadi masalah.
  • Fitur VFX dan animasi lebih baik daripada opsi apa pun di pasar.
  • Apk ini menawarkan alat simulasi yang kuat.
  • Integrasi dengan Pipeline mudah.

FilmoraPro

Mencari beberapa Software untuk pengeditan video yang sederhana namun kuat? Kami merekomendasikan menggunakan Wondershare FilmoraPro. Kalian dapat menggunakannya untuk membuat teks animasi 2D/3D, bentuk, atau apa pun yang Kalian suka untuk video YouTube.

Fitur keyframing akan membantu Kalian membuat efek animasi halus dan tepat. Saat mengekspor, Kalian juga dapat membuatnya transparan.

Selain itu, berbagai template judul dan transisi juga tersedia untuk Kalian. Unduh sekarang untuk mencoba! Atau pelajari lebih lanjut dari Komunitas Video Wondershare.

Fitur utama

  • Bisa Membuat berbagai bentuk yang Kalian suka
  • Bisa menambahkan keyframing untuk membuatnya bergerak
  • Tersedia Opsi Smooth untuk membuatnya halus
  • Bisa Menambahkan efek visual/teks/warna sebelum mengekspornya

Kesimpulan

Dengan salah satu pembuat animasi gratis ini, Kalian akan dengan mudah membuat video 2D atau 3D berikutnya. Pastikan Kalian memilih program yang memiliki fitur dan kompatibilitas yang Kalian inginkan. Maka terserah pada pikiran kreatif Kalian untuk menghasilkan animasi yang menakjubkan!

Kata Kunci

Tentang administrator

Seorang Entrepreneur, Professional Networker dan Penulis yang senang berbagi segala hal mengenai Bisnis, Trading dan Teknologi

Check Also

Aplikasi Penggabung Video

Aplikasi Penggabung Video Terbaik Android dan iOS

Teknoadvisor.com – Aplikasi Penggabung Video Terbaik untuk perangkat Android dan iOS Sekarang teknologi berkembang dari …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *