Aplikasi Motorku X Platform Beli Motor Lebih Mudah, Ini Fiturnya

Aplikasi Motorku X merupakan aplikasi mobile untuk masyarakat, dengan tujuan memudahkan konsumen dan calon konsumennya dalam membeli sepeda motor.

Astra Honda Motor meluncurkannya agar konsumen mendapatkan berbagai kemudahan dalam bertransaksi.

Astra Motor menyadari dengan kesibukan konsumen yang kadang tidak bisa datang langsung ke lokasi atau showroom motor untuk mencari motor yang diinginkannya.

Sehingga inilah yang menjadi alasan terkuat mengapa perlu meluncurkan inovasi terbaru tersebut.

Fitur Terbaik Aplikasi Motorku X untuk Masyarakat
Hadirnya aplikasi ini membawa berbagai fitur untuk membantu konsumen melakukan aktivitas. Misalnya saja membeli motor sampai melakukan kegiatan perawatan motor.

Selain itu, masyarakat dapat servis motor dan tidak lagi repot untuk mengantri di bengkel resmi AHASS.

Kemudahan Anda bisa melakukan booking secara online untuk mencari bengkel terdekat dengan wilayah Anda berada.

Dari Kepala Cabang Astra Motor, Natar Jimmy Noverry menyebutkan bahwa melalui Motorku X ini, memudahkan konsumen melihat harga, juga melakukan pesanan sepeda motor sesuai keinginan.

Mereka dapat memesan sepeda motor dari rumah, tanpa harus repot mengunjungi showroom maupun dealer sepeda motor Honda.

Menariknya, konsumen dapat melakukan servis di bengkel melalui Aplikasi Motorku X ini. Dari Astra Motor yakni booking service online untuk melakukan perawatan motor di rumah.

Apalagi setelah pandemi ini, Astra Motor menyadari jika masyarakat mengurangi berbagai aktivitas di luar dan memilih online.

Dari segi fitur, Motorku X ini memiliki tiga keunggulan. Pertama booking service semudah Anda pakai jempol, lalu praktis karena Anda tidak perlu antre, dan yang terakhir seru yaitu mendapatkan fitur games, royalti, dan promo yang menarik.

Aplikasi pun memiliki fitur-fitur terbaik lainnya yakni Referral Code, Riwayat Servis, kupon KPB Digital, Temukan AHASS, hingga Info dan Berita Terbaru.

Jimmy Noverry menjelaskan bahwa dalam Aplikasi Motorku X tersebut terdapat fitur katalog sepeda motor yang berisikan informasi lengkap sepeda motor.

Mulai dari spesifikasi, teknologi, warna, hingga harga motor. Ia melanjutkan bahwa harapan utamanya adalah aplikasi ini menjadi solusi cerdas, bagi para konsumen yang ingin membeli motor. Juga semakin memudahkan dalam pembelian tersebut.

Cara Menggunakan Platform Motorku X
Pada dasarnya menggunakan aplikasi sangat mudah. Cukup mendownloadnya dan menginstalnya maka konsumen dengan cepat dapat menggunakannya.

Download Motorku X dari Play Store maupun App Store.

Selanjutnya registrasi akun menggunakan nomor handphone, Google Account, dan Facebook. Setelah itu registrasi Anda selesai.

Dengan begitu konsumen dapat masuk ke aplikasi, lalu klik halaman motor.

Jika sudah klik, maka konsumen sudah bisa memilih motor yang mereka inginkan. Selain itu, aplikasi menampilkan gambar motor dan harga, konsumen dapat melihat deskripsi dan spesifikasi.

Setelah menjelajah dan menemukan yang tepat, maka konsumen dapat secara langsung klik menu order motor yang tersedia melalui aplikasi Motorku X. Kemudian konsumen akan segera dihubungi oleh PIC MD.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.