Cara Mendapatkan Centang Biru di Instagram

Cara Mendapatkan Centang Biru di Instagram 2021

Tekno Advisor – Ini adalah pertanyaan yang sering kami dengar di Website kami : “Bagaimana cara mendapatkan centang biru di Instagram?” Atau “Mengapa saya tidak terverifikasi di Instagram?” Atau “Mengapa Instagram tidak mencintai saya? Di mana saya salah begitu mengerikan? ”

Baca Juga : Auto Followers IG 1000 / Cara Menambah 5000 Followers Gratis / 1000 Followers Gratis Tanpa Menambah Following

Sebelumnya, Instagram tidak menentu dalam hal siapa yang mendapat centang biru. Beberapa akun dan selebritas populer mendapatkannya, yang lain tidak, dan tidak ada yang tahu mengapa.

Ilustrasi akun centang biru

Beruntung bagi para Instagrammer dimanapun, sejak 28 Agustus 2018 lalu, pengguna sudah bisa meminta verifikasi dari Instagram secara langsung. Tekno Advisor akan memandu Kalian cara mengajukan permohonan lencana biru yang indah hanya dalam beberapa langkah mudah.

Cara Mendapatkan Centang Biru di Instagram

Sebenarnya sangat mudah untuk meminta verifikasi Instagram. Namun, sebelum mengikuti petunjuk di bawah, pastikan Kalian masuk ke akun yang ingin diverifikasi. Misalnya, jika Kalian ingin mendapatkan lencana Instagram untuk akun perusahaan Kalian, pastikan Kalian tidak berada di akun pribadi Kalian secara tidak sengaja.

Baca Juga : Whatsapp Spy : Aplikasi Sadap WA Hanya dengan 1 Klik

Berikut Cara Meminta Verifikasi di Instagram:

  1. Buka profil Instagram Kalian dengan mengetuk ikon dengan gambar profil Kalian di sudut kanan bawah.
  2. Ketuk ikon menu (panduan untuk diverifikasi di instagram pada tahun 2018) di sudut kanan atas profil Kalian.
  3. Pilih ikon pengaturan (menu verifikasi instagram) yang muncul di kanan bawah layar Kalian, lalu pilih Akun dari menu pengaturan.
  4. Scroll ke bawah lewat pengaturan akun hingga Kalian melihat Opsi “Minta verifikasi”, lalu ketuk.

Sebuah formulir akan muncul dengan nama akun Kalian yang telah diisi sebelumnya.

Baca Juga : Instaspy Net / Website kepoin Akun Instagram

  1. Pertama, tambahkan nama lengkap Kalian (untuk bisnis, nama lengkap siapa pun yang mengelola Instagram Kalian akan melakukannya).
  2. Selanjutnya, tap Choose File untuk melampirkan foto ID Kalian. Untuk seseorang, SIM, paspor, atau kartu identitas nasional akan berfungsi. Untuk bisnis, Kalian dapat menggunakan dokumen bisnis resmi apa pun seperti pengajuan pajak, anggaran dasar, atau bahkan tagihan listrik terbaru.
  3. Buka kamera Kalian dan ambil foto ID Kalian yang jelas dan fokus atau unggah gambar ID Kalian dari ponsel Kalian.
  4. Terakhir, ketuk tombol Kirim berwarna biru di bagian bawah layar untuk mengirimkan permintaan verifikasi Kalian ke Instagram.

Baca Juga : Newapps.tech Instagram/Privategram

Apa yang Terjadi Sekarang? Apakah Akun Saya Terverifikasi/Mendapat Centang Biru?

Eittss Tunggu sebentar,Kalian belum menjadi selebriti Instagram yang mendapatkan centang biru. Permintaan Kalian sekarang akan dikirim ke moderator individu di IG yang akan meninjau akun Kalian dan memutuskan apakah Kalian akan menyetujui lencana Instagram atau tidak.

Hal Ini dapat memakan waktu selama beberapa minggu, jadi itu bukan pertanda buruk jika Kalian tidak segera mendengarnya.

Setelah otoritas Instagram membuat keputusan, Kalian akan menerima pemberitahuan di aplikasi yang memberi tahu Kalian apakah Kalian terverifikasi Instagram atau tidak.

Jika permintaan Kalian ditolak, jangan putus asa! Kalian dapat mengajukan permintaan baru setelah 30 hari.

Tips untuk mendapatkan verifikasi di Instagram

Kebanyakan akun terverifikasi di Instagram adalah brand atau publik figur ternama dengan jumlah follower yang tinggi. Tetapi Kalian tidak perlu banyak pengikut untuk diverifikasi – Kalian hanya perlu menjadi akun yang kemungkinan akan ditiru identitasnya.

Setelah merilis opsi untuk meminta verifikasi pada 28 Agustus, Instagram sekarang menjadi lebih transparan tentang apa yang diperlukan untuk mendapatkan lencana terverifikasi. Mereka sekarang secara publik menyatakan stkalianr dan persyaratan mereka untuk mendapatkan verifikasi di Instagram di pusat bantuan mereka.

Baca Juga : Cara Unfollow Massal Akun Instagram Hanya dengan 1 Klik

Jika Kalian bertanya-tanya apa yang diperlukan agar memenuhi syarat untuk mendapatkan centang biru yang indah itu, inilah yang perlu Kalian lakukan Cara Mendapatkan Centang Biru di Instagram:

  • Ikuti aturan. Jika Pihak Instagram merasa bahwa Kalian tidak mengikuti Persyaratan Penggunaan atau Pedoman Komunitas mereka, Kalian dapat melihat peluang Kalian untuk mendapatkan ucapan selamat tinggal yang diverifikasi.
  • Akun Real. Dan kami mengartikannya secara harfiah. Akun Kalian harus mewakili orang sungguhan, bisnis terdaftar, atau organisasi mapan. Itu juga berarti tidak ada halaman meme inspirasional atau akun parodi yang akan dipertimbangkan.
  • Jadilah terkenal. Orang Biasa biasa saja tidak bisa begitu saja mendapatkan lencana Instagram biru dengan bertanya dengan baik. Kalian atau merek Kalian harus ditampilkan di berbagai sumber berita, sangat dicari, dan dikenal oleh masyarakat umum. Ditampilkan dalam konten berbayar atau promosi tidak dihitung.
  • Hanya minta verifikasi untuk satu akun. Menurut Instagram, akun Kalian harus “kehadiran unik dari orang atau bisnis yang diwakilinya.” Kalian tidak dapat memiliki beberapa akun terverifikasi untuk diri sendiri atau merek Kalian, pada dasarnya. Satu-satunya pengecualian adalah untuk akun khusus bahasa (seperti McDonald’s Denmark vs McDonald’s Italia, misalnya).
  • Selesaikan penyiapan profil Kalian. Kalian tidak dapat diverifikasi di Instagram jika akun Kalian tidak memiliki bio, gambar profil, dan setidaknya satu postingan.
  • Akun Bersifat Publik. Akun Privat tidak dapat diverifikasi, polos dan sederhana.
  • Jangan menautkan ke Akun IG mu yang lain. Jika profil Kalian berisi link untuk mengikuti akun Kalian di saluran sosial lain, yo

Baca Juga : Instaspy.Net – Website Kepoin Akun Instagram

Jika Permintaanmu gagal.

Jangan berbohong. Jika Kalian memberikan “informasi palsu atau menyesatkan” saat mengajukan permohonan verifikasi, lencana terverifikasi Kalian akan dihapus dan menghadapi kemungkinan penangguhan atau bahkan larangan permanen dari Instagram.
Mengapa terverifikasi di Instagram sangat berharga

Setelah akun Kalian diverifikasi, Kalian akan secara otomatis berada di peringkat teratas pencarian Instagram yang relevan.

Bagi banyak orang, mendapatkan cek Instagram hanyalah sebuah lencana kehormatan. Kelihatannya keren, itu membangun pengaruh Kalian, dan itu membuat Kalian merasa penting. Tapi itu bukan satu-satunya alasan meminta verifikasi Instagram bernilai saat Kalian.

Manfaat Centang Biru di Instagram

Ada tiga manfaat utama untuk menjadi terverifikasi di Instagram:

  1. Mencegah Timbulnya Plagiat : Salah satu hal terbaik tentang mendapatkan lencana Instagram biru adalah siapa pun yang menelusuri Kalian atau merek Kalian akan segera melihat bahwa Kalianlah yang asli, memastikan bahwa Kalian tidak kehilangan pengikut potensial untuk menjadi penggemar akun, akun parodi, atau peniru.
  2. Kalian membuktikan bahwa Kalian layak diberitakan: Mendapatkan verifikasi Instagram membuktikan bahwa Kalian telah muncul di beberapa sumber berita independen dan bahwa Kalian atau organisasi Kalian sangat terkenal sehingga orang ingin meniru Kalian—dan seperti yang mereka katakan, Peniru ini adalah bentuk sanjungan yang tulus . Meskipun mungkin hanya pendapat moderator Instagram, ini masih menunjukkan kepada pengikut Kalian saat ini dan di masa depan bahwa Kalian dianggap sebagai figur atau merek yang dikenal publik.
  3. Ini bagus untuk SEO Instagram: Jika Kalian ingin akun Kalian berada di peringkat teratas hasil pencarian Instagram untuk istilah yang berkaitan dengan nama akun Kalian, mendapatkan tkalian centang biru berarti kemenangan otomatis. Akun terverifikasi selalu berperingkat di atas akun yang tidak terverifikasi untuk pencarian Instagram yang sama—jadi itu saja.

Apa yang harus dilakukan jika Kalian tidak dapat Centang Biru di Instagram

Oke, sekarang kami telah memuji betapa hebatnya memiliki lencana Instagram — tetapi bagaimana jika Kalian telah meminta verifikasi beberapa kali dan untuk alasan apa pun, moderator Instagram tidak menganggap akun Kalian pantas diberi tkalian centang biru?

Di satu sisi, Kalian selalu dapat menunggu hingga Kalian/merek Kalian menjadi lebih layak diberitakan dan Kalian mulai memiliki halaman penggemar dan akun peniru yang muncul. Dalam hal ini, Kalian selalu dapat meminta verifikasi dari Instagram lagi selama setidaknya 30 hari sejak permintaan terakhir Kalian.

Namun, perlu diingat bahwa artikel berbayar atau promosi dan liputan berita tidak akan diperhitungkan dalam akun Kalian yang dianggap layak diberitakan.

Di sisi lain, poin utama verifikasi Instagram adalah membuktikan bahwa akun Kalian asli dan memberi tahu calon pengikut bahwa ya, itu memang Kalian. Dalam hal ini, ada tindakan lain yang dapat Kalian ambil untuk membuktikan bahwa Kalian sah.

  1. Pertama, Kalian dapat menautkan ke akun Instagram Kalian di situs web perusahaan Kalian dan di tanda tangan email Kalian. Kedua, Kalian juga dapat menautkan ke profil IG Kalian dari akun media sosial Kalian yang lain seperti Facebook atau Twitter. Kedua metode ini berarti siapa pun yang mengklik tautan itu ke profil Instagram Kalian akan tahu bahwa itu benar-benar Kalian.
  2. Menambahkan tautan ke akun Instagram resmi Kalian di situs web Kalian termasuk cara yang sangat bagus untuk memastikan calon followers mu tahu bahwa itu memang benar-benar Kalian.
  3. Terakhir, Kalian harus menjaga akun Kalian tetap konsisten dengan mempertahankan nada yang sama dalam tulisan Kalian dan menjaga estetika posting Kalian pada merek. Cara mudah untuk branding akun IG Kalian termasuk memulai hashtag baru yang terkait dengan Kalian atau produk Kalian dan berulang kali menggunakan filter yang sama pada setiap posting gambar.

Saat digabungkan, semua teknik ini akan menunjukkan kepada calon pengikut bahwa akun Kalian asli—bahkan jika Kalian tidak memiliki tkalian centang biru yang mewah.

Bagaimana Cara mendapatkan lebih banyak pengikut di Instagram?

Meskipun banyak akun Instagram dengan pengikut terbanyak diverifikasi, Kalian tidak memerlukan lencana Instagram untuk membangun basis pengikut yang besar dan setia. Yang perlu Kalian lakukan hanyalah membuat postingan yang menarik, mempostingnya di waktu yang tepat, dan membangun komunitas di sekitar merek Kalian.

Untuk menemukan waktu posting yang optimal untuk konten Kalian, Kalian perlu memahami Perubahan Algoritma Instagram 2018, yang memprioritaskan posting baru. Kalian juga harus melihat analitik tentang waktu puncak audiens Kalian .

Terakhir, Kalian ingin pengikut Kalian merasa seperti mereka adalah bagian dari komunitas, bukan hanya konsumen konten pasif. Balas komentar mereka, ajukan pertanyaan, atau bahkan pertimbangkan untuk memulai kontes berdasarkan konten buatan pengguna.

Menjaga pengikut Kalian di pusat strategi Instagram Kalian dan lebih banyak orang ingin mengikuti Kalian—sesederhana itu.

Tentang David Bagaskara

SEO Professional, Author & Penulis yang berpengalaman di bidang Komputer dan Software selama 6 Tahun

Check Also

instaspy net

Instaspy Net : Webiste Kepoin Akun Instagram

Instaspy Net – Halo sobat Tekno Advisor. Instagram adalah sebuah aplikasi sosial media yang berfokus …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *