Instalooker.com Review

Instalooker.com Review : Cara Melihat Akun Instagram Yang Di Private

Udah tau semua kan mengenai InstaLooker? Itu loh, situs yang katanya dapat melihat akun IG yang dikunci tanpa follow, yok langsung saja baca pembahasan selengkapnya di bawah ini.

Instagram seakan jadi media sosial yang harus dimiliki oleh tiap pemakai handphone. Apa lagi Aktris, ini sebagai media yang pas untuk merajut komunikasi dengan beberapa fansnya.

Bukan hanya aktris saja, bahkan juga medsos yang satu ini banyak juga dipakai oleh kelompok anak muda saat ini mulai dari anak-anak, remaja sampai orang dewasa tidak ingin ketinggal tren.

Baca Juga :   Instaspy Net : Webiste Kepoin Akun Instagram

Dan sudah pasti yang terpopuler di Instagram memiliki kesempatan yang lebih janjikan untuk memperoleh penawaran job yang biasa disebutkan dengan endorse, nach dari itu umumnya kita segera dapat uang.

Tidaklah aneh bila banyak yang berlomba untuk memperoleh banyak followers. Bahkan juga ada yang sampai menggunakan aplikasi like instagram supaya bisa secara cepat memperoleh followers dalam waktu singkat.

Di instagram sendiri ada juga fitur yang namanya Akun Private di mana ketika berada yang ingin memfollow, harus disepakati dahulu oleh akun itu untuk melihat semua isi teras dan beberapa fotonya.

Nach, fitur ini yang membuat beberapa stalker umumnya kesusahan untuk kepoin akun IG korban. Nach jika kita harus follow lebih dulu? Kita gengsi donk ya.

Apa lagi itu sebagai IG bekas kekasih kita, tentunya kita ingin tahu isi berandanya tetapi sedapat mungkin tidak kedapatan oleh orang itu.

Untung saja saat ini ada beberapa website yang dapat kita gunakan untuk stalker instagram orang tanpa follow, satu diantaranya adalah InstaLooker.

Apa itu InstaLooker?

InstaLooker adalah website yang memiliki fungsi untuk melihat akun instagram yang di private tanpa harus memfollownya.

Sistem kerjanya adalah ia akan kumpulkan info berkaitan akun yang akan kita saksikan, mulai dari info profil dan foto yang telah di upload.

Walau berbasiskan online, tetapi aplikasi ini tidak minta akses akun IG pemakai seperti minta e-mail dan sandi, jadi aman untuk dipakai.

Baca Juga :   Newapps.tech Instagram/Privategram 2021 : Kepoin Orang Tanpa Harus Follow & Cara Aksesnya

Fitur InstaLooker

1. Keamanan

Fitur pertama dari aplikasi ini adalah mereka jamin keamanan 100% pada pemakainya. Ini ditunjukkan karena mereka tak pernah minta info individu seumpama e-mail dan password akun pemakainya.

Ingat keamanan akun adalah hal yang penting, jadi ini menjadi perhatian untuk kita sendiri bila ada website yang minta e-mail dan sandi akun kita seharusnya tidak boleh diberi.

2. Gratis

Layanan ini memiliki sifat gratis dan siapa pun dapat memakainya. Tidak ada biaya terselinap, semua diperlihatkan apa ada melalui situs website InstaLooker.

3. Tidak Perlu Mengunduh

Karena berupa aplikasi website, jadi pemakai tak perlu mengunduh aplikasi lebih dulu untuk memakainya. Cukup kunjungi websitenya dan masukan username sasaran.

Baca Juga :   Cara Mendapatkan Centang Biru di Instagram 2021

Cara Menggunakan InstaLooker

Untuk yang telah tahu dengan sangkut-paut internet tentunya saat berkunjung sebuah situs telah memahami bagaimana cara kerjanya, tetapi untuk pemula pasti ini adalah pengalaman baru.

Untuk yang belum memahami, berikut cara menggunakan InstaLooker:

  • Kunjungi situs instalooker.
  • Sesudah masuk, pilih SPY NOW.
  • Masukan username instagram yang akan dikepoin.
  • Seterusnya akun itu akan dicari.
  • Bila bertemu, bakal ada pemberitahuan pemakai found.
  • Klik continue untuk meneruskan.
  • Apabila sudah usai, kalian dapat download file yang telah ada.

Di dalam file berikut ada informasi-informasi yang kita perlukan, umumnya berupa dalam pola zip atau rar yang harus kita konsentrat lebih dulu untuk dapat melihat didalamnya.

Tetapi tidak boleh anggap cuman dengan klak klik saja kita langsung dapat memperoleh data itu, karena diperlukan klarifikasi yang kenyataannya itu adalah program survey yang ditanamkan oleh pemiliki website untuk mendapat pendapatan.

Ya memang jika kita saksikan dari penampilan website itu nyaris tidak kita saksikan ada iklan yang bersliweran di dalamnya. Karena sumber penghasilan khusus mereka itu adalah iklan survey itu.

Menurut saya sendiri ini adalah hal yang lumrah, karena kita perlu layanan mereka yang memberi berbentuk info sebuah akun, dan kita harus juga memberi kontributor pada mereka dengan cara isi beberapa survey yang diberi.

Baca Juga :   Cara Unfollow Massal Akun Instagram Dengan Mudah

Bahaya InstaLooker

Apa instalooker beresiko? Bagus untuk pemakai atau yang di stalker hingga saat ini masih belum ada yang meresahkan dari situs itu. Bahkan juga seperti yang telah di bahas di atas, jika situs ini tidak minta info individu seperti e-mail dan sandi.

Karena benar ada beberapa website semacam yang minta pemakai untuk login menggunakan username dan sandidnya supaya bisa menggunakan layanan mereka. Ini benar-benar beresiko, apa lagi situs itu belum pasti ditanggung aman.

Banyak pemakai yang tidak memerhatikan keamanan akun dengan cara login asal-asalan di beberapa tempat. Perihal ini pula yang mengakibatkan terkadang akun kita tidak dapat dibuka dan mendadak diambil pindah oleh seseorang.

Situs Alternatif InstaLooker

Ada banyak sekali situs selainnya instalooker yang memiliki fungsi sama. Misalnya seperti InstaLeak dan InstaSpy Net. Ke-2 situs itu bisa juga kamu pakai untuk melihat akun IG yang digembok tanpa follow.

Layanan seperti ini terus akan ada dan diperbaharui, misalnya saja seperti tools followers gratis setiap 5 menit yang waktu lalu kami terbitkan. Walau medsos bisa disebut aman, tetap ada selalu cela untuk menyiasatinya.

Tetapi perlu berhati-hati dalam memilih situs, cuman pilih yang pernah di bahas di internet saja. Bila kalian mendapati situs seperti ini yang cuman di sharing oleh sebagian orang, karena itu tidak boleh kadang-kadang untuk cobanya.

Kekurangan InstaLooker

Tiap aplikasi atau tools tentunya memiki kelebihan dan kekurangan. Tetapi yang akan kita ulas dari instalooker di sini adalah kekurangannya, baik dari sisi penampilan dan pemakaian.

Situs ini memiliki penampilan yang kurang mempermudah pemakai dalam pahaminya, penampilan yang didatangkan masih berkesan kaku dan beberapa pemakai banyak yang mengeluh tidak dapat memakainya.

Dari sisi pemakaian masih tetap alami kekurangan seperti pemakai harus mengunduh lebih dulu data yang telah disiapkan, semestinya langsung saja diperlihatkan pada website supaya proses jadi lebih cepat dan tidak merepotkan.

Kami mengharap anjuran ini dapat dibaca oleh faksi instalooker agar tingkatkan kualitas website dan fitur yang disiapkan. Sudah pasti bukanlah hal yang gampang, tetapi kami percaya tentu dapat.

Baca Juga :   Auto Followers IG 1000 / Cara Menambah 5000 Followers Gratis / 1000 Followers Gratis Tanpa Menambah Following Aman Tanpa Password dan Gratis 2021

Ringkasan

Ringkasan dari semua yang telah kami bahas di atas, selama ini InstaLooker masih jadi situs yang rekomended dipakai untuk men-stalking akun instagram yang di private tanpa follow.

Dari sisi keamanan masih tetap termasuk aman saat artikel ini kami terbitkan, karena tidak ada tanda-tanda perampokan data atau pemaksaan pada pemakai untuk masukkan data penting seperti alamat, nomor ponsel, e-mail dan sandi.

Nah guys cukup sampai disini dulu ya pembahasan kita mengenai Instalooker.com Review. sesudah melihat ulasan di atas apa kamu ingin cobanya? Atau kamu telah coba tetapi gagal? Yok bisa share pengalaman kamu melalui kotak kometar, sedapat mungkin kelak kami akan tolong permasalahan yang sedang dirasakan.

Tentang Adjie Prasetyo

Seorang Trader, Entrepreneur dan Penulis yang senang berbagi segala hal mengenai Bisnis, Trading dan Teknologi

Check Also

Real Followers Promo for Instagram

(Download) Real Followers Promo for Instagram Versi Terbaru

Berikut dibawah Ini adalah Link Download Aplikasi Real Followers Promo for Instagram Latest Version yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *