Cara Unfollow Massal

Cara Unfollow Massal Akun Instagram Dengan Mudah

Tekno Advisor – Cara Unfollow Massal Akun Instagram Dengan Mudah? Jika Kalian adalah pengguna Instagram, influencer, atau telah menggunakan situs media sosial selama beberapa tahun, Kalian mungkin memiliki daftar pengikut yang besar.

Pernah merasa perlu untuk berhenti mengikuti pengikut Instagram secara massal? Terlepas dari apakah itu strategi konten Kalian atau Kalian hanya ingin menghilangkan perhatian yang tidak diinginkan dan akun yang tidak aktif, berhenti unfollow secara massal di Instagram dapat membantu Kalian melewatinya.

Baca Juga : Auto Followers IG 1000 / Cara Menambah 5000 Followers Gratis / 1000 Followers Gratis Tanpa Menambah Following

Namun, Instagram tidak memberi Kalian opsi bawaan untuk berhenti mengikuti massal. Itu tidak memungkinkan pengguna untuk menyingkirkan banyak pengikut sekaligus. Kalian tidak dapat menghapusnya dengan menggunakan fitur bawaan Instagram. Jadi, bagaimana Cara Unfollow Massal di Instagram? Yah, kami akan menunjukkan kepada Kalian cara menghapus pengikut secara manual, tetapi ini, tentu saja, bukan salah satu opsi terbaik.

Tapi, siapa yang harus masuk dalam daftar unfollow massal di Instagram?
Kalian dapat dengan mudah melacak Akun-akun yang tidak mengikuti Kalian, pengikut bersama, dan penggemar akun media sosial Kalian. Terkadang, Kalian mungkin tidak dapat menilai siapa yang harus berhenti diikuti. Dalam hal ini, periksa pengguna palsu, dan pengguna tidak aktif. Kalian juga dapat menghapus pengikut yang tidak diinginkan atau orang yang tidak mengikuti Kalian kembali.

Baca Juga : Cara Mendapatkan Centang Biru di Instagram

Cara Unfollow Seseorang Di Instagram Secara Manual

Jika Kalian tidak ingin menggunakan aplikasi pihak ketiga untuk berhenti mengikuti pengguna Instagram secara massal, ini adalah satu-satunya resor yang tersisa. Meskipun aplikasi media sosialnya bagus, opsi ini agak merepotkan; tetapi satu-satunya pilihan yang diberikan Instagram kepada Kalian.

Mari kami tunjukkan cara berhenti mengikuti seseorang di Instagram secara manual atau satu per satu.

Inilah cara melakukannya.

Baca Juga : Whatsapp Spy : Aplikasi Sadap WA Hanya dengan 1 Klik

Untuk berhenti mengikuti satu pengguna pada satu waktu secara individual, Kalian harus mengikuti langkah-langkah ini.

  1. Setelah Kalian masuk, ketuk ikon profil. Kalian akan menemukannya di sisi kanan bawah halaman berkalian.
  2. Klik ‘Pengikut.’
  3. Gunakan ‘opsi pencarian’ untuk mencari pengguna yang ingin Kalian berhenti ikuti.
  4. Kalian juga dapat menggulir seluruh daftar tetapi itu, tentu saja, memakan waktu dan membosankan.
  5. Apakah Kalian melihat ‘Mengikuti’ tertulis di sebelah nama pengguna? Klik di atasnya.
  6. Selanjutnya, klik ‘Berhenti Ikuti’.

Harap diingat bahwa jika profil Kalian tidak terkunci, meskipun Kalian menghapus nama-nama ini dari daftar Kalian; mereka masih bisa melihat posting Kalian. Jadi, jika Kalian tidak ingin orang acak melihat apa yang Kalian posting, pastikan profil Kalian disetel ke pribadi.

Cara Unfollow Massal Melalui Aplikasi

Ada beberapa aplikasi yang sangat bagus IOS dan Android, yang memungkinkan Kalian untuk Mengatasi Cara Unfollow Massal Akun Instagram. Aplikasi ini membuat unfollow massal pengikut Kalian menjadi mudah. Semuanya aplikasi ini sebagian besar cara bekerja nya sama. Aplikasi ini akan menampilkan kepada pengguna daftar orang orang yang mereka ikuti, memungkinkan mereka untuk memilih beberapa nama sekaligus, atau bahkan semuanya, dan Unfollow  massal cuma dengan satu kali ketukan.

Baca Juga : Lupa Kata Sandi Instagram? Begini Cara Mudah Mengembalikanya

Selain itu, sebagian besar aplikasi ini gratis; jadi pilihan yang bagus ketika Kalian bertanya-tanya bagaimana cara unfollow massal semua orang di Instagram atau menghapus massal. Kami telah mencantumkan opsi untuk Android dan iOS.

FollowMeter

Ketersediaan: Android dan iOS

Cara Unfollow Massal

Aplikasi luar biasa yang memungkinkan Kalian untuk Unfollow secara massal di Instagram, FollowMeter memiliki banyak kegunaan. Kalian dapat melacak daftar orang yang tidak mengikuti Kalian dan berhenti mengikuti mereka secara instan. Analitik yang kuat memungkinkan Kalian mengelola pengikut dengan baik dan memberikan wawasan mendalam seperti detail keterlibatan pengikut.

Baca Juga : Newapps.tech Instagram/Privategram

Kalian dapat melacak dan memantau pertumbuhan pengikut Kalian, memeriksa siapa yang menonton cerita Kalian, dan memiliki daftar orang-orang yang diam-diam mengagumi Kalian. Lacak orang yang berhenti mengikuti, lihat orang yang paling suka Kalian sukai setiap minggu dan temukan siapa pengikut hantu Kalian. Jadi, instal FollowMeter, hapus pengikut secara massal, dan dapatkan banyak fitur menarik lainnya.

Mass Unfollow For Instagram

Ketersediaan: iOS

Cara Unfollow Massal

Ingin tahu bagaimana Instagram memungkinkan Kalian untuk berhenti mengikuti secara massal? Yah, tidak mungkin untuk menggunakan fitur bawaan dengan pasti. Salah satu alat terbaik untuk semua perangkat iOS, aplikasi ini luar biasa ketika Kalian ingin membersihkan akun Instagram Kalian.

Ya Namanya aja Mass Unfollow For Instagram Aplikasi Ini Cocok sekali untuk kamu yang sedang mencari solusi “Cara Unfollow Massal” Di instagram serta mengikuti, dan memblokir pengguna secara massal. Kalian juga dapat menghapus dan tidak menyukai beberapa postingan sekaligus. Mass Unfollow untuk Instagram mudah digunakan dan berfungsi seperti pesona.

Followers & Unfollowers

Ketersediaan: Android

Cara Unfollow Massal

Follow & Unfollow adalah aplikasi Cara Unfollow Massal untuk perangkat Android yang memungkinkan Kalian untuk Unfollow Massal di Instagram dan fitur berguna lainnya. Kalian bisa melihatnya siapa saja yang tidak mengikuti Kalian kembali di platform berbagi gambar dan berhenti mengikuti 50 dari mereka sekaligus. Pengguna dapat melihat daftar bersama yang disebut yang menyoroti orang yang Kalian ikuti dan mereka mengikuti Kalian kembali.

Atribut unik lainnya memberi Kalian fasilitas untuk memeriksa akun Instagram yang berhenti mengikuti Kalian baru-baru ini. Kalian mendapatkan daftar orang-orang yang tidak mengikuti Kalian kembali yang disebut berhenti mengikuti, akun yang paling sering berinteraksi dengan Kalian, dan daftar pengguna favorit. Ada beberapa filter yang dapat Kalian terapkan untuk mengoptimalkan pencarian Kalian lebih jauh dan meningkatkan daftar Instagram Kalian.

Baca Juga : Instaspy Net / Website kepoin Akun Instagram

Unfollow For Instagram Free

Ketersediaan: Android

Jika Kalian mencari solusi gratis untuk menyingkirkan hal-hal yang tidak perlu turun dari akun Instagram Kalian, pertimbangkan untuk mencoba Unfollow For Instagram Free. Alat manajemen akun Instagram ini sangat membantu pengguna menyaring sekumpulan pengikut tertentu dan memisahkan pengikut yang paling banyak dan paling tidak menarik. Ini pada gilirannya membantu Kalian menentukan pengikut mana yang perlu dihapus untuk menjaga kualitas dan keaslian akun.

Unfollow For Instagram Free memungkinkan Kalian melacak non-pengikut dan berhenti mengikuti mereka yang tidak mengikuti Kalian kembali. Kalian juga dapat berhenti mengikuti pengguna secara massal dan memahami pengikut Kalian yang paling setia. Karena gratis untuk digunakan, Kalian juga dapat memeriksa apakah Kalian benar-benar perlu memiliki alat manajemen akun mengingat seberapa besar pengikut Kalian di Instagram.

Cleaner For Ins

Ketersediaan: iOS

Salah satu alat terbaik untuk perangkat iOS yang memudahkan Kalian dalam membersihkan akun Instagram Kalian, Cleaner for Ins mulus, bekerja secara ajaib, dan memiliki antarmuka yang mudah digunakan. Kalian dapat berhenti mengikuti pengguna Instagram secara massal sekaligus. Penghapusan massal tidak pernah semudah ini. Aplikasi ini juga memungkinkan Kalian untuk tidak menyukai banyak gambar dan video sekaligus. Keren, bukan?

Kalian bahkan dapat memasukkan daftar putih favorit Kalian dan menghapus akun hantu. Jika memilih beberapa akun membutuhkan waktu, bersabarlah dan Kalian akan sampai di sana. Teknoadvisor secara pribadi telah menggunakan Cleaner For Ins Cara Unfollow Massal, dan izinkan kami memberi tahu Kalian bahwa ini berfungsi dengan cukup baik.

Unfollow Users

Ketersediaan: Android

Apakah Kalian siap untuk membersihkan akun Instagram Kalian dan konten yang tidak diinginkan hanya dengan satu ketukan? Berhenti Ikuti Pengguna memungkinkan semua pengguna untuk berhenti mengikuti secara massal di Instagram. Kalian juga dapat massal tidak seperti gambar dan video. Apakah Kalian menemukan posting lama Kalian kekanak-kanakan? Kalian dapat menghapus beberapa posting dan pembaruan Kalian bersama-sama dengan mudah.

Tidak lagi terhubung dengan sekelompok orang tertentu atau mantan perusahaan dan karyawannya? Kalian dapat memblokir semuanya secara massal. Alat seleksi membuat proses berhenti mengikuti pengikut secara massal cukup cepat dan nyaman. Namun, wajib kalian catat bahwa aplikasi ini sama sekali tidak membantu Kalian dalam meningkatkan jumlah pengikut Kalian.

Unfollowers For Instagram

Ketersediaan: iOS

Aplikasi ini memungkinkan Kalian untuk berhenti mengikuti pengguna hanya dengan memilih semuanya sekaligus dan mengklik ‘Berhenti Mengikuti’.

Aplikasi ini memungkinkan Kalian untuk memeriksa siapa saja yang Unfollow akun mu. Demikian pula, Kalian juga dapat melihat siapa yang tidak mengikuti Kalian kembali.

Pengguna dapat melacak pengikut mereka saat ini, berhenti mengikuti, dan pengikut hantu hanya dengan satu ketukan. Kalian juga dapat berhenti mengikuti pengguna Instagram secara massal, mendeteksi pemblokir, melihat penggemar Kalian, suka teratas, pemberi komentar teratas; dan banyak lagi. Aplikasi ini adalah alat paling akurat dan tercepat untuk mendapatkan analitik lengkap untuk Instagram. Antarmukanya bersih dan mudah digunakan.

Cara Unfollow Massal Instagram Melalui Web

Sekarang kami telah menunjukkan bagaimana Kalian berhenti mengikuti seseorang di Instagram secara manual dan berhenti mengikuti pengguna secara massal melalui aplikasi seluler, izinkan kami memberi tahu Kalian tentang aplikasi berbasis web terbaik yang dapat digunakan untuk berhenti mengikuti pengguna Instagram secara massal.

Fast Unfollow

Langkah pertama melibatkan pendaftaran. Selanjutnya, Kalian harus menghubungkan akun Instagram Kalian. Buka ‘tambah akun’ dan isi kredensial Kalian. Proses pengaturannya cukup sederhana.

Ini adalah platform terbaik untuk berhenti mengikuti beberapa akun Instagram sekaligus. Aplikasi ini dapat secara otomatis melakukan lebih dari 1400 berhenti mengikuti dalam satu hari. Batas tersebut hanya dibuat agar Instagram tidak menkaliani akun Kalian karena perilaku yang mencurigakan.

Kalian dapat membuat dan menambahkan daftar hitam pribadi Kalian. Ini akan memberi tahu aplikasi tentang akun yang ingin Kalian berhenti ikuti.

Cek disini untuk ke website nya

AiGrow

Daftar dan klik ‘uji coba gratis’. Selanjutnya, daftar dengan mengisi detail yang diperlukan dan Kalian siap melakukannya. Tidak diperlukan email verifikasi. AiGrow tersedia untuk Kalian dalam bahasa Spanyol, Prancis, dan Inggris.

Setelah Kalian berhasil masuk, Kalian akan diarahkan ke dasbor Kalian. Di sana Kalian akan dapat melihat semua akun Instagram yang terhubung dengan Kalian; satu atau lebih. Setelah mencapai langkah ini, Kalian dapat menghubungkan akun media sosial Kalian ke ekstensi Google Chrome AiGrow. Atau, Kalian juga dapat ‘menambahkan akun’ dan cukup masuk seperti biasanya di perangkat seluler Kalian.

Aplikasi ini memungkinkan Kalian untuk berhenti mengikuti jumlah pengguna yang tidak terbatas; itu juga secara otomatis. Kalian juga dapat menyukai secara otomatis, mengomentari, mengikuti, dan mengirim pesan langsung ke saluran nyata sehingga lalu lintas organik didorong kembali ke profil Kalian. Ini membantu dalam mengembangkan akun Instagram Kalian. Dan, pada saat yang sama, Kalian dapat menikmati berhenti mengikuti anggota yang tidak aktif dan pengguna yang tidak segera mengikuti Kalian kembali.

Cek disini untuk ke website nya

Harap dicatat bahwa aplikasi tidak melakukan tindakan tambahan apa pun tanpa izin Kalian.

Kesimpulan

Jika Kalian adalah pengguna Instagram yang ingin membersihkan akun Kalian untuk menyingkirkan orang-orang yang tidak lagi terhubung dengan Kalian atau mereka yangFollback, Kalian harus berhenti mengikuti mereka secara massal. Kami telah menjelaskan cara Unfollow massal dan juga mencantumkan berbagai aplikasi pihak ketiga untuk Android, iOS, dan web, yang memungkinkan Kalian untuk berhenti mengikuti secara massal.

Alasan lain untuk pengguna dan pengikut Instagram berhenti mengikuti massal mungkin termasuk terlalu banyak spammer/ akun tidak aktif, atau jika Kalian baru saja mencapai batas ikuti situs media sosial.

Aplikasi ini tidak hanya memungkinkan Kalian untuk berhenti mengikuti banyak orang sekaligus dengan mudah, tetapi juga memberi Kalian keamanan dari pengintaian. Tidak ada lagi akun yang kebanjiran dan melihat posting acak di feed Kalian. Sampai Instagram datang dengan alat penghapusan massal, Kalian harus menggunakan salah satu opsi ini. Penghapusan manual hanya berfungsi dengan baik jika jumlahnya tidak terlalu besar.

Tentang Citra Palastri

SEO Professional ,Author & Penulis yang Berpengalaman di Bidang Teknologi Komunikasi lebih dari 5 Tahun

Check Also

instaspy net

Instaspy Net : Webiste Kepoin Akun Instagram

Instaspy Net – Halo sobat Tekno Advisor. Instagram adalah sebuah aplikasi sosial media yang berfokus …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *