instaspy net

Instaspy Net : Webiste Kepoin Akun Instagram

Instaspy Net – Halo sobat Tekno Advisor. Instagram adalah sebuah aplikasi sosial media yang berfokus kepada konten foto dan video. Instagram saat ini sudah seperti aplikasi sosial media yang wajib di miliki, karena bukan hanya kita dapat melihat aktivitas teman – teman kita lewat Insta Story namun kita juga dapat melihat update terbaru dari idola kita yang memiliki instagram secara langsung.

Baca Juga : Newapps.tech Instagram/Privategram : Kepoin Orang Tanpa Harus Follow

Saat ini semua kalangan mulai dari Artis hingga orang biasa memiliki akun instagram, mulai dari hanya ingin membagikan foto – foto mereka hingga berbisnis di instagram. Karena alasan itu juga banyak sekali brand – brand yang terkenal yang memiliki akun instagram untuk menjadi “etalase” dagangan mereka.

Tidak sedikit juga orang yang tidak ingin semua kegiatan mereka sehari – hari dan foto – foto mereka di ketahui orang yang tidak kenal, maka mereka menjadikan akun mereka private sehingga hanya orang yang memfollow dan di ijinkan pemilik akun tersebut yang dapat melihat isi akun yang di private.

Jika kalian orang yang senang kepoin akun instagram orang lain dari teman, idola, hingga mantan pacara dengan memakai akun kedua atau akun palsu. Sebaiknya kalian mencoba Instaspy Net, karena webiste ini dapat membantu kalian kepoin akun instagram mantan tanpa di ketahui oleh mantan kalian.

Baca Juga : Instalooker.com Review

APA ITU INSTASPY NET ?

Instaspy Net adalah sebuah website untuk melihat akun instagram seseorang tanpa di ketahui oleh orang tersebut, bahkan akun instagram yang private juga dapat di lihat oleh website ini. Mulai biodata, postingan hingga inta story website ini dapat menunjukannya, website ini sangat cocok bagi kalian yang masih sering kepoin akun mantan.

Cara menggunakan website ini sangat mudah sekalian kalian tinggal memasukan username dengan memakai @ atau tidak bisa juga dengan menggunakan link profil instagramnya lalu masukan ke kolom yang tersedia lalu klik search, maka profil instagram target dapat kalian lihat meski akun di private sekalipun.

Baca Juga : Cara Unfollow Massal Akun Instagram, Hanya dengan 1 Klik

CARA MENGGUNAKAN INSTASPY NET

Seperti yang di jelaskan di atas menggunakan instaspy net itu sangat mudah, untuk lebih lengkapnya kalian bisa mengikuti langkah – langkah yang ada di bawah ini :

  • Pertama kalian harus mengunjungi instaspy net di https://insta-spy.net.
  • Lalu kalian masukan username atau link profil target di kolom yang tersedia.
  • Selanjutnya kalian klik search maka hasil dari profil target akan muncul.

Mudah bukan menggunakan webiste ini, kalian juga dapat membukanya di hp kalian tanpa perlu repot menggunakan pc.

Baca Juga : Cara Mendapatkan Centang Biru di Instagram

INSTASPY NET APAKAH BERBAHAYA ?

Sebenarnya Instaspy Net tidaklah berbahaya karena kita hanya memasukan username dari akun target tanpa kita harus terlebih dahulu mengisi apapun atau login terlebih dahulu. Jadi website ini aman untuk kalian gunakan kepoin akun instagram orang lain.

Selain instaspy net banyak juga aplikasi dan website untuk kepoin akun instagram yang kalian dapat gunakan dengan mudah dan tentunya gratis. Berikut beberapa aplikasi dan website kepoin akun instagram.

Baca Juga : Lupa Kata Sandi Instagram? Jangan Panik, Begini Cara Mengatasinya

WEBSITE KEPOIN AKUN INSTGRAM

1. Instalooker

Website kepoin akun instagram selain instaspy net yang pertama adalah Instalooker, website ini sudah terkenal untuk kepoin akun – akun instagram yang di private tanpa harus kita memfollow akun tersebut. Berikut langkah – langkah menggunakan instalooker.

  • Pertama kalian harus mengunjungi website Instalooker di https://instalooker.com.
  • Lalu kalian masukan username dari akun instagram target.
  • Kemudian kalian klik confirm maka hasilnya sudah dapat kalian lihat.

Baca Juga : Whatsapp Spy : Aplikasi Sadap WA Hanya dengan 1 Klik

2. Private Photo Viewer

Situs ini juga sama dengan situs instaspy net dan instalooker dimana situs ini dapat melihat postingan yang ada di akun private instagram. Sama seperti situs – situs di atas cara menggunakan situs ini juga sangat mudah, maka dari itu kami berikan langkah – langkah menggunakan situs Private phoeo Viewer.

  • Pertama kalian buka situs https://privatephotoviewer.com.
  • Lalu kalian amsukan username dari akun si target.
  • Selanjutnya kalian klik search maka postingan dari akun private akan dapat di lihat.

Selain website yang bisa kalian gunakan untuk kepoin akun private instagram, kalian juga dapat mendownload beberapa aplikasi dibawah ini.

APLIKASI KEPOIN AKUN INSTAGRAM

1. Instagram Plus

Instagram Plus ini merupakan aplikasi untuk kepoin akun private instagram. Aplikasi ini memungkinkan kalian dapat melihat foto dan video dari akun instagram yang di private, caranya pun sangat mudah kalian hanya perlu mendownload dan install aplikasi ini, kemudian kalian login dan kalian tinggal cari akun yang ingin di kepoin, boom akun yang di private bisa kalian lihat. Namun ada satu kekurangan dari aplikasi ini karena aplikasi ini tidak tersedia di Google Play Store, tapi jangan khawatir kalian dapat mendownloadnya di link yang kami sudah sediakan.

Download Instagram Plus

2. Stalkie For Instagram

Stalkie For Instagram seperti namanya aplikasi ini di gunakan untuk kepoin akun instagram dari mantan atau gebetan kalian yang di private. Aplikasi ini juga menawarkan fitur untuk mendownload postingan dan insta story. Cara kerja dari aplikasi ini juga sama dengan aplikasi sebelumnya kalian tinggal mengisikan username dari instagram target lalu hasilnya akan muncul kalian bisa lansung donwload foto maupun video.

Download Stalkie For Instagram

 Bagi kalian yang tidak ingin ribet dengan mengunjui website seperti instaspy net hingga mendownload aplikasi karena keterbatasan memori internal hp kalian, kami akan berikan beberapa tips dan trik untuk kepoin akun instagram tanpa website dan aplikasi.

CARA KEPOIN AKUN INSTAGRAM TANPA APLIKASI

1. Akun kedua atau Akun Palsu

Bagi kalian yang tidak ingin mengunjugi situs instaspy net atau yang lain sebagainya karena takut dengan keamanannya dan tidak mau mendownload aplikasi karena memori internal kalian yang sudah mulai penuh. Kalian juga dapat membuat akun baru dengan identitas palsu atau yang lebih terkenal dengan sebutan Fake Account.

Mungkin kalian semuanya sebagian besar memiliki akun kedua atau fake account untuk sekedar update tanpa ingin semua orang yang ada di akun utama kalian di ketahui atau di gunakan untuk kepoin akun gebetan hingga akun mantan. Mungkin ini cara yang paling mudah untuk kepoin orang tanpa ketahuan siapa kita, namun memang untuk akun yang di private kalian harus memfollownya dan di konfirmasi oleh akun tersebut.

Baca Juga : Auto Followers IG 1000 / Cara Menambah 5000 Followers Gratis / 1000 Followers Gratis Tanpa Menambah Following

2. Meminjam Akun/HP Teman

Cara berikutnya bisa kalian gunakan untuk kepoin instagram dari target kalian jika teman kalian memfollow akun tersebut. hal ini mungkin paling yang mudah di lakukan namun pastikan dahulu teman kita sudah memfollow akun dari target kalian.

Cara ini mungkin sudah biasa kalian lakukan untuk kepoin akun gebetan atau mantan kalian. Karena dengan cara ini kita tidak akan di curigai oleh target karena target akan mengira yang kepo adalah teman kita sendiri.

AKHIR KATA

Instaspy Net memang sebuah website yang dapat melihat akun private instagram namun sekarang keamanan instagram sudah sangat bagus jadi website – website seperti itu sudah sangat susah sekali untuk melihat akun yand di private, tapi jika kalian masih penasaran tidak salahnya kalian mencobanya.

Tentang administrator

Seorang Entrepreneur, Professional Networker dan Penulis yang senang berbagi segala hal mengenai Bisnis, Trading dan Teknologi

Check Also

Followers Unfollowers

(Download) Followers Unfollowers for Instagram Versi Terbaru

Berikut dibawah Ini adalah Link Download Aplikasi Followers Unfollowers for Instagram Latest Version yang bisa …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *