Feebhax

Feebhax : Software Hack Facebook Yang Berbahaya !

Feebhax Halo Sobat Tekno Advisor, Apakah kalian sedang mencari cara untuk meretas facebook? Entah mungkin karena lupa dengan password facebook dan tidak memiliki akses pemulihan akun tersebut atau kamu adalah korban akun facebook yang diretas? dan ingin mendapatkannya lagi. Mungkin cara yang akan kita berikan dibawah bisa membantumu. Jadi, mari kita simak cara hack facebook menggunakan alat yang bernama Feebhax. Sebelum itu mari kita pahami terlebih dulu apa itu facebook dan hubungan nya dengan febhax.

Facebook

Facebook merupakan Media sosial yang menghadirkan layanan jejaring sosial yang memungkinkan penggunanya bisa berhubungan dengan pengguna lain sejauh apapun di belahan dunia manapun selagi tersambung dengan jaringan internet.

Pada jejaring sosial ini, para penggunanya bisa mengubah informasi mengenai dirinya sendiri, tujuanya supaya pengguna lainnya bisa mengetahui dan mengenalmu lebih dekat. gak hanya itu, pengguna facebook bisa saling berkomentar hal seperti status,foto,video  ataupun informasi lain yang mereka bagikan dalam situs Media sosial ini.

Sejarah Facebook

Ide media sosial ini pertama kali berasal dari situs web Facemash yang sudah lebih dulu didirikan oleh orang yang nantinya juga sebagai pendiri dan CEO Facebook, Mark Zuckerberg. Situs pendahulu facebook ini adalah web yang memiliki game quiz tebak-tebakan wajah. di website ini, Mark memberikan dua wajah wanita yang berada di Harvard dan yang akan dikenali oleh para pengguna website ini. Tugas dari pengguna website ini ialah memilih foto wajah yang paling menarik perhatian diantara kedua foto tersebut.

Dalam pengembangan situs Facemash, Mark memiliki inspirasi dari situs yang bernama Hot or Not. Pada sat itu, Mark menyadari kelemahan situs tersebut, yaitu penggunanya tidak mengenali foto yang ditampilkan pada situs ini. Dengan kemampuan meretas seperti Feebhax  yang dimiliki oleh Mark, akhirnya mark berhasil membuat lebih dari 32.000 traffic jaringan dalam satu malam pada situs Facemash. Dari kepopuleran situs ini lah yang akhirnya Facebook dapat tercipta.

Baca Juga :   Facebook Password Sniper 2021 & Cara Menggunakanya

Facebook diluncurkan perdana pada tanggal 4 Februari 2004. di waktu ini, Facebook memiliki nama awalnya, yaitu “TheFacebook” yang akhirnya berubah dengan dihilangkannya bagian “The”.

Situs ini awalnya terbatas bagi para pelajar Harvard edu doang sob. Namun seiring waktu berjalan, situs ini berkembang pesat dan pada akhirnya menjadi situs yang memilki pengguna di seluruh dunia.

Feebhax

Feebhax

Bagi sobat yang belum tahu cara menggunakan Feebhax, di artikel ini kami telah memberikan caranya agar kamu tidak perlu kebingungan.

Metode peretasan akun Facebook ini tersedia dalam banyak cara, dari menggunakan software, phising login atau lainnya. Dan sekarang, kami akan memberikan cara meretas dengan Feebhax. Aplikasi ini telah diklaim menjadi cara yang sangat sangat mudah dan tidak akan membuat ribet penggunanya karena tidak memerlukan banyak langkah untuk menggunakan cara ini.

Kecemasana para pengguna sosial media seperti Facebook dan yang lainnya adalah terkait memperhatikan keamanan akun mereka masing masing agar tidak akan digunakan untuk hal yang tidak diinginkan oleh orang tidak dikenal yang tak bertanggung jawab.

Sangat sering para pengguna sosial media seperti facebook tiba tiba tidak dapat masuk dan menggunakan akun Facebook mereka. Dan setelah diteliti, akun mereka telah teretas oleh orang lain.

Kenyataannya cara meretas dan membobol akun Facebook orang lain ini sangatlah mudah dan tidak  sulit, 1 hal yang perlu dipahami adalah meretas akun seperti Facebook dapat menggunakan aplikasi yang terdapat dalam sistem android pada smartphone kamu.

Ada banyak sekali aplikasi dan situs yang dapat kamu gunakan dan dipasang dalam sistem android yang ada dalam ponsel pintar yang dipakai untuk akhirnya bisa melakukan peretasan terhadap suatu akun media sosial seperti Facebook ini.

Baca Juga :   Cara Hack CCTV di Android dan PC dengan Mudah

Bahkan, banyak sekali aplikasi dan situs yang sangat sangat ampuh dan memadani. Beberapa fitur yang dimiliki aplikasi yang akan kami berikan ini antara lain adalah layanan switch, free hack dan freeze.

Fitur ini juga mempunyai fungsi yang berbeda juga, sehingga pengguna yang merupakan orang awam juga dapat dengan mudah melakukan peretasan akun Facebook milik orang lain.

Cara Hack Facebook dengan Feebhax

Kunjungi Situs Feebhax ,Feebhax adalah aplikasi peretasan yang bisa dipakai untuk mengetahui/mengungkap kata sandi sebuah akun Facebook, tetapi ini cuma bekerja untuk kata sandi yang sangat lemah.

Artinya, kata sandi yang tidak menggunakan angka, huruf, simbol sebagainya, jika sobat penasaran cara menggunakannya, kamu dapat melihat caranya dibawah ini.

  • Buka aplikasi Feebhax.
  • Masukkan ID akun Facebook yang diretas.
  • Kamu juga bnisa menggunakan situs ini dengan menyalin ID akun facebook yang akan diretas dan menaruhnya pada kolom yang disediakan.
  • Klik Hack.
  • Aplikasi atau situs ini akan mencoba membobol kata sandi akun tujuan.
  • Jika kata sandi tidak muncul dalam kategori sulit maka ini akan menghabiskan waktu tidak sampai 1 menit maka kata sandi akun yang akan diretas akan dapat diketahui.

Kesimpulan Feebhax

Catatan : Gunakanlah Cara ini dengan bijak !

Bagi sobat  yang ingin mencoba meretas akun facebook, kamu dapat mencoba cara menggunakan feebhax yang telah kami sediakan dia atas ini

kamu hanya tinggal mengikuti Langkah Langkah cara menggunakan feebhax yang tersedia sampai akhirnya kamu berhasil meretas menggunakan Feebhax. Namun harus diingat, ini adalah perbuatan yang tidak senonoh, maka meretas menggunakan feebhax atau cara apapun sangat tidak dianjurkan. Namun jika kamu tetap saja ingin mencobanya dan melakukannya melalui Feebhax, semoga cara menggunakan meretas menggunakan feebhax yang kami berikan di atas ini dapat membantu sobat Tekno Advisor.

Baca Juga :   12 Ciri Ciri Hp di Hack dan Cara Mengamankan nya

Kata Kunci

Tentang administrator

Seorang Entrepreneur, Professional Networker dan Penulis yang senang berbagi segala hal mengenai Bisnis, Trading dan Teknologi

Check Also

Facebook Password Sniper

Facebook Password Sniper 2021 & Cara Menggunakanya

Facebook Password Sniper – Halo sobat setia Teknoadvisor, Pasti kalian penasaran bukan dengan hal ini. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *