Facebook Password Sniper

Facebook Password Sniper 2021 & Cara Menggunakanya

Facebook Password Sniper Halo sobat setia Teknoadvisor, Pasti kalian penasaran bukan dengan hal ini.

Facebook Password Sniper adalah sebuah alat yang digunakan untuk meretas kata sandi akun Facebook orang lain. Alat yang satu ini sudah digunakan oleh ribuan orang yang berbeda dari seluruh dunia untuk meretas dan memulihkan banyak akun facebook.

Facebook Password Sniper menggunakan metode cracking kata sandi yang dikenal sebagai Rainbow Tables bersama dengan beberapa metode rahasia lainnya yang tentu saja tidak bisa dibagikan kepada publik. Sebelum dirilis, alat peretas yang satu ini telah diuji pada ribuan akun yang berbeda.

Saat ini, software ini sudah memiliki tingkat keberhasilan untuk meretas sebanyak 93% dan waktu peretasan rata-rata per setiap akun adalah 109 detik.

Lebih dari 95% akun Facebook memiliki kata sandi yang kurang baik atau bisa dikatakan buruk dan keamanan yang lemah. Nah, dari sanalah banyak juga akun Facebook yang dapat diretas dengan alat peretas ini. Tentu saja ada juga akun yang memiliki keamanan yang sangat baik, dan yang tidak dapat diretas. Misalnya, akun Facebook dengan otentikasi dua faktor membuat upaya penyusupan dari Facebook Password Sniper menjadi tidak berhasil.

Untungnya, kebanyakan orang tidak mengikuti saran keamanan yang diberikan kepada mereka oleh jaringan ini, dan karena itu rentan terhadap semua jenis serangan peretasan atau pengambil alihan akun.

Aplikasi Facebook Password Sniper 2021

Apk ini merupakan Aplikasi Android resmi dari salah satu alat peretas Facebook paling populer yaitu, Facebook Password Sniper. Kamu dapat menggunakan aplikasi ini untuk meretas dan mendapatkan kata sandi asli dari akun Facebook mana pun di perangkat Android kamu. Aplikasi ini mudah diaplikasikan, dan tersedia di Perangkat Android apa pun. File apk ini memiliki ukuran yang lebih kecil dan dapat diunduh di Semua Perangkat Android yang memiliki versi 3.2 atau Lebih Tinggi.

Baca Juga :   6 Whatsapp Spy Terbaik : Sadap Wa Cuma dengan 1 Kali Klik

Link Download Facebook Password Sniper

https://d.apkfuel.com/fbpasssniper-apkfuel.com.apk

Cara Menggunakan Facebook Password Sniper

Tahap awal dan yang paling pertama tentu saja kamu harus mendownload aplikasi password sniper ini terlebih dulu. Kamu bisa mendapatkan aplikasi yang satu ini dengan gratis pada situs-situs yang bisa ditemukan di browser atau mesin pencari yang lain dengan mudah menggunakan smartphone atau laptopmu. Kamu hanya perlu mengetik kata kunci password sniper, lalu akan muncul beribu hasil pencarian yang akan mengarahkan kamu untuk mendownload Facebook Password Sniper ini.

Untuk caranya kamu bisa lihat di bawah ini:

  1. Buka dan Login Ke Facebook Password Sniper

Setelah mendownload dan menginstal Facebook Password Sniper, langkah berikutnya buka aplikasi password sniper ini. Ketika kamu membuka aplikasinya, kamu akan langsung diarahkan ke halaman login. Login dengan menggunakan akun Facebook kamu terlebih dahulu. Kemudian, akan ada notifikasi izin untuk memulai peretasan. Jika notifikasi sudah muncul, silahkan klik OK”.

  1. Pilih Akun yang Akan Dihack

Nah, Langkah selanjutnya yaitu kamu akan diminta untuk memilih akun mana yang akan kamu hack. Seetelahnya buka akun itu dan copy dan ambil link ID akun Facebook orang tersebut.

  1. Kembali Ke Menu Awal, Paste ID

Apabila telah selesai mengikuti Langkah sebelumnya, kamu kembali pada ,emu awal Password Sniper ini. Nah, dari menu tersebut kamu akan menemukan kotak “username”. Kemudiam paste ID yang telah kamu copy tadi ke dalam kotak ini. Klik mulai/start dan tunggu beberapa saat selama prosesnya berjalan.

  1. Tunggu Prosesnya Selesai Sampai Muncul Notifikasi Selesai

Apabila kamu sudah klik tombol mulai tadi maka sedang berlangsung proses pencarian ID akun yang akan kamu hack. Berikutnya kamu hanya perlu menunggu sekitar beberapa menit hingga prosesnya selesai dan sudah ada notifikasi “sukses”. Hal tersebut berarti proses peretasan akun Facebook yang kamu lakukan telah berhasil. Dengan demikian, kamu sudah bisa untuk mulai mencari atau meretas  akun tersebut.

  1. Pilih “Switch > Selesai”
Baca Juga :   Cara Hack CCTV di Android dan PC dengan Mudah

Hal terakhir yang harus kamu lakukan adalah, liat bagian atas tombol maka kamu akan menemukan tanda. Pilihlah tanda itu kemudian klik di tanda switch. Berikutnya akan terdapat notifikasi izin dari Facebook Password Sniper ini. Silahkan kamu klik “OK” kemudian selesai. Ternyata mudah sekali ya sobat caranya. Kamu tertarik mencoba?

Keunggulan Facebook Password Sniper

Segala sesuatu memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Simak di bawah ini keunggulan dari menghack akun menggunakan Facebook Password Sniper.

  1. Mudah Dilakukan

Mengapa dikatakan mudah untuk dilakukan? Karena seperti yang sudah kami jelaskan di atas apabila sebuah akun memiliki tingkat keamaan yang lemah, maka akan sangat mudah diretas oleh aplikasi ini. Apalagi keberhasilan meretasnya sudah mencapai 93%.

  1. Tidak Ribet Mengikuti Langkah-langkahnya

Dikatakan tidak ribet karena kamu hanya tinggal membaca Langkah-langkah diatas. Selebihnya kamu akan diarahkan sendiri oleh sistem sampai akhirnya sebuah akun bisa diretas. Dengan Langkah-langkah tersebutlah hal yang sulit menjadi mudah.

  1. Menghack Tanpa Mengeluarkan Uang

Maksudnya disini adalah aplikasi ini tidak lagi memerlukan aplikasi tambahan. Kamu hanya perlu mengunduh lalu menginstallnya dengan benar. Kamu tidak perlu lagi menambah aplikasi untuk membantumu menghack akun apalagi jika aplikasi tersebut berbayar. Rasanya akan sangat rugi bukan? Apalagi kalau tujuanmu menghack hanya untuk iseng-iseng saja.

Kekurangan Facebook Password Sniper

Tentu dibalik kelebihan ada kekurangan. Kamu bisa menyimak ulasan di bawah ini sebagai perhitungan kamu untuk mempertimbangkan baik atau tidak meretas akun Facebook orang lain. Simak ulasannya di bawah ini.

  1. Merugikan Orang Lain

Kenapa seperti itu? Karena saat kamu berhasil meretas akun Facebook miliknya, itu berarti kamu bisa membaca semua data-data yang ada di dalamnya. Bisa saja tidak sengaja terhapus olehmu, dan melakukan hal-hal lain yang mungkin saja bisa merugikan pemilik akun.

  1. Akan Terkena Pasal dan Merugikan diri sendiri
Baca Juga :   Cara Hack Gmail Paling Mudah dan Jitu 2021 : Auto Bobol

Terdapat Pasal 32 ayat 1 UU No 11/2008 mengenai Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE), yang berbunyi (1) Setiap orang dengan sengaja dan tanpa hak atau melawan hukum dengan cara apa pun mengubah, menambah, mengurangi, melakukan transmisi, merusak, menghilangkan, memindahkan, menyembunyikan suatu Informasi Elektronik dan/atau Dokumen Elektronik milik orang lain atau milik publik.

Hal itu berarti kamu bisa saja terkena sanksi atas apa yang sudah kamu lakukan.

Nah, itulah tadi ulasan mengenai Facebook Password Sniper. Semoga ulasan kami di atas bisa kamu gunakan dan manfaatkan sesuai dengan kebutuhan dan kepentingan saja. Sekali lagi, tidak dibenarkan untuk meretas akun milik orang lain. Karena juga bisa merugikan orang lain dan dirimu sendiri.

Bagikan ke teman teman kalian jika artikel ini bermanfaat dan membantu. Kebaikan kamu solusi untuk mereka. Kami juga mengharapkan kritik dan saran yang membangun demi kesempurnaan artikel ini. Terimakasih semoga membantu.

Tentang David Bagaskara

SEO Professional, Author & Penulis yang berpengalaman di bidang Komputer dan Software selama 6 Tahun

Check Also

cara hack gmail

Cara Hack Gmail Paling Mudah dan Jitu 2021 : Auto Bobol

Cara Hack Gmail – Halo Sobat Tekno Advisor, pasti ada yang sedang penasaran nih dengan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *