Cek Resi JNE dengan Nama

Cek Resi JNE dengan Nama, Begini Cara nya !

Cek Resi JNE dengan Nama JNE ataupun Jalan Nugraha Ekakurir merupakan industri yang begerak dibidang pengiriman ekspor ataupun impor. Industri ini melayani kiriman berupa paket benda maupun dokumen, Layanan ini pula memiliki lebih dari 1. 400 titik layanan dari penjemputan hingga pengantaran yang sangat terbanyak di Indonesia.

Nama  industri ini merupakan PT. Jalan Nugraha Ekakurir yang didirikan oleh H. Soeprapt Suparno pada 26 Novemver 1990. JNE telah lewat proses yang sangat panjang hingga dikala ini sampai menjadi industri pengiriman logistic terbanyak di Indonesia. Layanan ini pula memiliki 7. 000 lebih agen. sehinga jadi industri pengiriman logistic terbesar di Indonesia

JNE mempunyai sistem pemasaran yang bagus pula mempunyai sistem tracking yang sangat baik. Banyak sekali toko online yang memakai jasa layanan ini, semacam shoope, lazada, tokopedia serta masih banyak lagi.

Baca Juga : Cara Cek Ongkir JNE

Layanan JNE

Sebelum membahas Cek Resi JNE dengan Nama , ada baiknya kita membahas dulu berbagai macam layanan nya karena hal ini berhubungan erat dengan Resi JNE. tetapi kalian juga dapat melangkah langsung kebawah melalui daftar isi diatas.

Awal mulanya layanan ini cuma memiliki 8 karyawan serta bermodalkan 100 miliyar, sampai kesimpulannya layanan ini tumbuh pesat pada tahun 1991 dengan memperluas jaringan internasional dengan bergabung selaku anggota asosiasi industri– industri kurir di sebagian negeri Asia( ACCA). Serta kesimpulannya JNE mendirikan gedung pada ahun 2002.

  1. COD JNE

Tata cara pembanyaraan ini merupakan cod ataupun bayar ditempat. Tata cara ini dicoba kala penjual berhubungan dengan konsumen dengan metode tunai kala pesanan tiba

  1. Luar biasa Speed( SS)

Merupakan tata cara dengan mengutamakan kecepatan serta ketepatan benda cocok degan waku yang sudah ditentukan

  1. REG (Regular)

Layanan ini mengirim ke segala Indonesia serta dalam waktu 1– 7 hari kerja cocok dengan jarak tempuh tempat tujuan Serta masih banyak lagi

Baca Juga :   Status Paket Received At Inbound Station Artinya Apa ?

Gimana sih metode gunakan layanan ini??

Buat kamu yang mau mengirim paket,

  • Cek tarif yang kamu mau ataupun onkir yang cocok ke kota tujuan kalian
  • Packing paketnya cocok dengan standar JNE nya
  • kalian dapat dating ke agen layanan JNE terdekat
  • lalu seleksi layanan ataupun fitur yang kamu inginkan
  • kemudian lacak kiriman dengan cek resi

buat kamu yang mau menerima benda dengan layanan ini dari toko ataupun e commerce

  • pilih toko ataupun e commerce yang kamu inginkan
  • pilih paket yang mau kamu beli
  • check out benda yang kamu inginkan
  • lalu seleksi fitur pegiriman, kamu dapat seleksi fitur JNE disitu
  • lalu seleksi tata cara pembayaran dekameter konfirmasi

Cek Resi JNE dengan Nama

Apa sih Resi itu??? Resi merupakan suatu no yang ada dalam suatu pengangkutan ataupun benda, dimana benda tersebut lewat jasa pengiriman serta logistik. Resi ini biasanyaberupa kertas yang tertempel pada paket yang dipesan. Guna Resi ini adala buat mengenali status pengiriman pesanan kamu. Resi ini terdiri dari sebagian digit no ataupun angka.

Resi ialah no unik yang dipergunakan buat melacak paket dan informasi paket, semacam nama penerima, nama pengirim, alamat penerima, serta lain sebagainya.

Apakah Bisa Cek Resi JNE dengan Nama?

Jawabannya merupakan resi tidak dapat dicek memakai nama tetapi wajib dengan no resinya. Sebabnya sebab nama tidaklah suatu faktor yang unik. banyak orang yang memiliki nama yang sama, jadi resi tidak dapat dicek dengan nama.

Cara Cek Resi JNE dengan Nama

Nah, bila keadaan memaksa untuk melalukan Cek Resi JNE dengan Nama,kalian bisa menghubungi layanan Customer service JNE, ada beberapa langkah langkah dan prosedur yang harus kalian lakukan dan tergolong lumayan rumit.

Baca Juga :   Status Paket Received At Inbound Station Artinya Apa ?

selain Cek resi JNE dengan nama kalian juga bisa melacak paket dengan cara lain. kamu dapat buka aplikasi yang sudah disediakan oleh pihak JNE nya sendiri. JNE pula mesediakan websait untuk mengecek resi kalian, bila kalian mau sekali– kali mengecek resi pesanaan kalian.

Cek Resi JNE dengan Cara Lain

Nah dibawah ini adalah alternatif Cara cek resi JNE dengan nama :

Melalui Web

dibawah ini adalah Cara cek resi melalui web langkah– langkahnya meliputi:

  • kunjugi website jne.co.id
  • cari no resi
  • masukan no resi paket kamu
  • klik button“ cek resi”
  • hasilnya hendak keluar berbentuk penjelasan tsatus pengiriman dan informasi yang lainnya

Metode cek resi di Apk MyJNE

JNE membuat apk ini supaya memudahkan konsumen buat mengecek resi pesana mereka, buat melacak resi memakai apk MyJNE langkah– langkahnyameliputi:

  • Instal apk terlebih dulu di hp kamu
  • Daftar serta miliki verifikasi buat login
  • Klik menu MY Shipment kemudian masukan no ersinya
  • Klik OK buat menimbulkan status pengirimannya

Apliksi ataupun web ini terpasang serta terkoneksi di jaringan Hp apapun semacam Android, iPone, Blackberry ataupun Nokia.

Hambatan lain yang kerap timbul dikala pengecekan resi merupakan sebab salah ketik ataupun tidak sempurna dikala melaksanakan copy paste no resi.

Kesimpulan

jadi bisakah Cek Resi JNE dengan Nama? jawaban nya adalah bisa tetapi kalian harus menghubungi customer service JNE dan prosedurnya lumayan ribet, jika paket yang dikirim itu sangat penting kalian bisa mencoba cara yang satu ini.

Jika artikel ini bermanfaat dan membantu Jangan lupa bagikan juga artikel ini ke teman – teman kalian, kebaikan anda solusi bagi mereka. Selamat mencoba !

Baca Juga :   Cek Ongkir JNE Semakin Mudah Dengan Cara Ini !

Tentang administrator

Seorang Entrepreneur, Professional Networker dan Penulis yang senang berbagi segala hal mengenai Bisnis, Trading dan Teknologi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *