Axis

Kode Kuota Gratis Axis 2021 (100% Work !!)

Kode Kuota Gratis Axis 2021 Halo sobat Tekno Advisor.Axis merupakan operator seluler yang sudah ada sejak lama di indonesia, pada masanya axis sangat di gandrungi oleh anak mudah zaman itu karena axis menawarkan paket sms dan telepon yang terbialng sangat murah.

Lagi Trending ⇒ Kuota Gratis Dari Kemendikbud, Daftar Disini!

Axis bukan hanya terkenal dengan paketnya yang sangat murah, tetapi karena iklannya juga yang sangat lucu dan kocak. Siapa tidak tahu iklan axis iritology yang terknal lucu dan kocak itu seperti dikit – dikit cekrek, lalu ibu – ibu yang sukriman dan masih banyak lagi. Tidak heran dengan strategi seperti itu menjadikan axis salah satu operator yang besar di Indonesia.

Namun pada tahun 2013 Axis berhasil di akusisi oleh XL Axiata, setelah perusahaan axis dan XL merger Axis pun berganti nama menjadi Axis Axiata dan hingga saat ini Axis di kelola oleh PT. XL Axiata Tbk.

Lagi Trending ⇒ Cara Sms Gratis Tanpa Menggunakan Pulsa

Saat ini juga Axis masih konsisten dengan menawarkan paket yang terbilang murah dan dengan dukungan sinyal dari XL membuat jaringan axis semakin kuat di Indonesia. Maka dari itu kami akan memberikan beberapa Kode Kuota Gratis Axis 2021.

KODE KUOTA GRATIS

  1. Kode Kuota Gratis Axis Rp.1 2GB

Kode kuota gratis axis 2021 yang pertama yaitu 2GB hanya Rp.1- saja mungkin kode ini cocok bagi kalian yang kepepet ingin beli kuota namun pulsa kalian tinggal beberapa ratus rupiah saja. Tentu seperti namanya pada kode ini pulsa yang kalian punya minimal Rp.1 dan juga sedikit keburuntungan untuk mendapatkanya.

Berikut adalah cara mendapatkan kode kuota gratis axis 2021 :

  • Pertama, kalian harus mendownload dan install aplikasi Axisnet di hp kalian.
  • Lalu kalian buka aplikasi tersebut.
  • Kemudian kalian pilih menu Axis Play dengan menggeser layar ke kiri.
  • Selanjutnya kalian mainkan game Roda Putar dan kalian harus berhenti di bagian Surprise agar mendapatkan kuota 2GB. Tentu biaya bermain game roda putar ini hanya Rp.1 saja.
  1. Kode Kuota Gratis Axis Hitz

Kode kuota gratis axis 2021 selanjutnya yaitu menggunakan USSD dial, hal ini cukup mudah di lakukan dan tidak perlu mendownload aplikasi lainnya. Langsung saja ini cara mendapatkan kode kuota gratis.

  • Pertama kalian buka aplikasi panggilan di hp kalian.
  • Kemudian ketik *123*7*8# kan kalian tekan Call.
  • Lalu akan muncul pop up menu, kalian pilih nomor 1 lalu tekan oke
  • Berikutnya akan ada muncul keterangan soal penjelan kuota, kalian bisa balas 97 untuk back atau 99 untuk next, setelah itu kalian ketik 1 dan tekan call untuk “Yes”.
  • Tunggu beberapa saat samapai ada konfirmasi tentang kuota gratis yang di dapatkan.
  1. Kode Kuota Gratis Axis Gaul

Kode kuota gratis axis selanjutnya yaitu kalian dengan membeli kartu perdana baru dari axis gaul lalu kalian masukan kode dan kan kalian mendapatkan kuota 12GB secara gratis. Berikut cara mendapat kuota gratis axis gaul 12GB.

  • Pertama kalian harus membeli kartu perdana Axis Gaul terlebih dahulu.
  • Lalu pastikan juga jumlah kuota anda 0 atau tidak ada.
  • Kemudian kalian buka aplikasi panggilan dan masukan kode USSD *123*2*1*2*1# dan tunggu beberapa saat hingga ada SMS notifikasi yang masuk.
  • Kalian akan mendapatkan kuota sebesar 12GB 24Jam dan 10GB pada jam 00-06.

Selain kode kuota gratis axis 2021 yang ada di atas kalian juga dapat melakukan trik ini jika ingin mendapatkan kuota gratis. Berikut beberpa trik untuk mendapat kuota gratis axis.

TRIK MENDAPATKAN KUOTA GRATIS

  1. Kuota Gratis Kemendikbud

Berikut cara mendapatkan kuota gratis axis dari kemendikbud untuk kegiatan belajar online :

  • Pertama kalian harus terdaftar sebagai siswa, mahasiswa, guru atau dosen.
  • Lalu kalian instal aplikasi Data Pokok Pendidikan atau DAPODIK.
  • Kemudian kalian buka aplikasi tersebut dan daftarkan nomor axis kalian.
  • Selanjutnya kalian hanya di haruskan mengikuti arahan dari aplikasi tersebut, lalu kuota dari kemendikbudpun akan di kirimkan ke nomor axis kalian.
  • Kalian akan mendapatkan kuota sebesar 35GB/Bulan untuk siswa, 42GB/Bulan untuk guru dan 50GB/Bulan untuk mahasiswa dan dosen.
  1. Kuota Gratis via KTP

Kode kuota gratis axis 2021 yang berikutnya cukup mudah di lakukan dengan hanya mendaftarkan nomor kalian dengan menggunakan Nomor Induk Kependudukan (NIK) serta nomor Kartu Keluarga (KK). Maka kalian akan mendapatkan kuota sebesar 500MB selama satu minggu, hal ini tentunya di lakukan untuk mendata pengguna axis di seluruh Indonesia.

  1. Jumat Berkah

Jumat berkah? yah hal itu memang benar adanya karena di agama Islam hari Jumat merupakan hari yang di muliakan. Karena hari jumat umat muslim khusunya laki – laki melaksanakan sholat Jumat dan juga semua doa yang ada di hari Jumat akan di kabulkan oleh Alla SWT.

Tentunya Axis juga menerapkan Jumat Berkah ini dengan memberikan promosi kepada penggunanya, mulai potongan diskon hingga kuota gratis. Kalian dapat mendapatkan semua itu hanya dengan menggunakan aplikasi Axisnet atau dengan kode USSD. Mulai saat ini kalian yang menggunakan axis setiap hari jumat wajib mengecek aplikasi, siapa tahu kalian mendapatkan kuota gratis.

  1. Axisnet

Axisnet merupakan sebuah aplikasi layanan dari Axis untuk membudah penggunanya dalam mengecek pulsa, mengecek kuota hingga mengisi pulsa dan juga kuota. Di aplikasi ini juga axis sering memberikan penawaran paket – paket internet yang tentunya sangat menarik.

Bukan hanya penawaran paket internet saja axis juga sering memberikan event yang dimana hadiahnya adalah kuota internet gratis dengan jumlah yang cukup besar. Pada poin ini kalian harus sering mengecek aplikasi axisnet atau tidak memfollow akun sosial media axis agar tidak melewatkan penawaran adan event yang menarik.

  1. Fake GPS

Kode Kuota Axis 2021 yang berikutnya yaitu dengan memanfaatkan event axis giga hunt, event ini dasarkan dengan posisi kalian maka kalian mendapat kuota gratis namun pada posisi yang sama tidak dapat mendapatkan kuota secara terus menerus.

Maka dari itu orang – orang mengakalinya dengan menggunakan Fake GPS, dimana aplikasi ini dapat merubah posisi GPS di hp kalian seolah-olah kalian sedang berada di tempat tersebut namun nyatanya tidak, contohnya jika anda sedang di bandung dengan Fake GPS maka kalian dapat merubah poisis kalian ke Jakarta tanpa harus berada di jakarta secara langsung.

Berikut langkah – langkah mendapatkan kuota axis dengan Fake GPS :

  • Pertama kalian harus mendownload dan install aplikasi Fake GPS. Aplikasi tersebut tersedia di Google Playstore.
  • Lalu kalian buka aplikasi Axisnet yang sudah terdaftar dengan nomor axis milik kalian.
  • Kemudian kalian pilih menu Giga Hunt Beta, lalu pada opsi Maps kalian pilih lokasi yang terdapat tanda Giga Hunt.
  • Setelah itu kalian buka aplikasi FakeGPS lalu kalian arahkan penanda yang ada ke lokasi yang tadi terdapat Giga Hunt, setelah area sudah kalian pilih lalu kalian tekan OK dan pilih Start.
  • Berikutnya kalian kembali ke aplikasi axisnet maka kuota gratis pun sudah kalian dapatkan.

Berikut Kode Kuota Gratis Axis 2021 semoga ulasan ini bermanfaat bagi kalian pengguna axis dan jangan lupa untuk membagikan ulasan ini ke teman, keluarga atau orang terdekat anda yang memakai operator axis juga, Terima Kasih.

Tentang Rahmat Saefullah

Author & Penulis ,Alumni UNIKOM yang telah berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang Komputer dan Teknik Informatika

Check Also

Begini Cara Cek Kuota Internet Gratis 2021 Kemdikbud untuk Telkomsel, XL, Indosat, Tri dan Smartfren!

Cara Cek Kuota Internet Gratis 2021 – Kemdikbud Disaat kondisi seperti ini dan untuk membantu proses …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *