Pulsa Gratis

Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Langsung Masuk

Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Langsung Masuk – Halo sobat Tekno Advisor. Saat ini pulsa menjadi sebuah kebutuhan pokok bagi semua orang, karena dengan pulsa kita dapat melakukan kominikasi dengan orang – orang hingga yang berada jauh dari kita. Pulsa juga saat ini bukan hanya untuk biaya menelepon maupun SMS tetapi juga di gunakan untuk membeli paket internet.

Tentunya semua orang akan merasa sengan jika mereka mendapatkan pulsa secara gratis. Maka oleh karena itu saat ini banyak sekali cara mendapatkan pulsa gratis langsung masuk yang ada di internet, namun tidak semua cara tersebut benar – benar memberikan pulsa secara gratis.

Maka dari itu kami telah merangkum beberapa cara mendapatkan pulsa gratis langsung masuk dengan menggunakan aplikasi dan tanpa aplikasi. Pulsa gratis yang di bisa kalian dapatkan tentunya untuk semua operator, jadi jika kalian sudah penasaran kalian dapat membaca terus ulasan kami ini hingga akhir.

CARA MENDAPATKAN PULSA DENGAN APLIKASI

  1. Newscat

Cara mendapatkan pulsa gratis langusng masuk yang pertama dengan menggunakan aplikasi Newscat. Aplikasi ini adalah sebuah aplikasi portal berita, didalamnya banyak sekali berita – berita yang ada di seluruh dunia. Aplikasi ini juga tersedia di Google Playstore dan Apple Appstore.

Cara mendapatkan pulsa di aplikasi ini kalian cukup dengan download dan install di hp kalian lalu kalian daftar di aplikasi tersebut maka kalian akan mendapatkan pulsa sebesar Rp..10.000. Tidak hanya itu di aplikasi ini juga akan memberikan beberapa tugas untuk di kerjakan agar mendapatkan koin emas yang dapat di tukarkan dengan pulsa.

Kalian perlu ke menu kolom tugas untuk melihat beberapa tugas yang tersedia, jika tugas yang di berikan sudah berhasil di lakukan kalian akan mendapatkan koin emas yang ada di tukarkan dengan sejumlah pulsa. Tugas yang di berikan tidak terlalu sulit seperti membaca beberapa berita, mengundang teman dan lain sebagainya.

Baca Juga :   Cara Hack Pulsa Dengan Atau Tanpa Aplikasi 2021

Bagaimana kalian tertarik dengan aplikasi ini, hanya dengan membaca berita sambil rebahan kalian dapat mendapatkan pulsa gratis. Jika kalian ingin mendownload aplikasi ini kalian dapat klik link yang ada di bawah ini.

 

Download Newscat

 

  1. Cashtree

Cashtree adalah aplikasi yang dapat memberikan kalian pulsa gratis dan mudah di lakukan, cara mendapatkan pulsa gratis langsung masuk di apliasi cashtree kalian hanya perlu mengunci layar dan membukanya kembali. Dengan cara yang sangat mudah kalian akan mendapatkan pulsa dan hadiah menarik lainnya dari cashtree.

Aplikasi cashtree adalah aplikasi lockscree yang akan memberikan kita pulsa saat membuka layar hp kita, tetapi bukan hanya itu aplikasi ini juga ada fitur visit and get yang akan memberikan pulsa tambahan ke nomor yang kita daftarkan.

Jika kalian penasran dan ingin mencoba aplikasi cashtree ini kalian dapat mendownload dengan link yang ada dibawah ini.

 

Download Cashtree

 

  1. CashPop

Cara mendapatkan pulsa gratis langsung masuk berikutnya dengan menggunakan aplikasi CasPop. Aplikasi ini sangat terkenal bagi mereka para pencari pulsa gratis, cukup dengan mendownload dan mengerjakan berbagai macam tugas kalian akan mendapatkan koin yang dapat di tukarkan dengan pulsa hingga saldo Dana.

Kalian akan di berikan beberapa misi seperti mendownload beberapa aplikasi tertentu dan menjalankannya sampai ada notifikasi, lalu menonton video iklan game atau aplikasi tertentu, mengundang teman yang belum menggunakan aplikasi ini dan memakai kode yang kita punya, hingga hanya dengan membuka layar yang sedang terkunci beberapa saat.

Jika kalian ingin mendapatkan pulsa gratis lewat cashpop, kalian dapat mendownload aplikasi lewat link yang ada di bawah ini.

Baca Juga :   Cara Transfer Pulsa Telkomsel Dengan Mudah

 

Download CashPop

 

  1. Coin Master

Selanjutnya cara mendapatkan pulsa gratis langsung masuk dengan menggunakan aplikasi Coin Master. Aplikasi ini dapat mengirimkan pulsa langsung ke nomor kalian dengan sangat mudah dan juga semua operator bisa menggunakan aplikasi ini.

Cara mendapatkan pulsa dari aplikasi ini sama dengan aplikasi yang sudah kami bahas diatas, yaitu dengan cara membaca beberapa berita, membuka dan mengunci layar, mengundang teman dan beberapa tugas lainnya. Cukup mudah di lakukan hanya dengan rebahan saja kalian sudah dapat mendapatkan pulsa

Kalian dapat mendownload aplikasi ini dengan link yang ada dibawah ini.

 

Download Coin Master

 

Seletah kami memberikan beberapa aplikasi yang dapat memberikan kalian pulsa secara gratis, kami juga akan memberikan cara mendapatkan pulsa gratis tanpa menggunakan aplikasi.

 

CARA MENDAPATKAN PULSA TANPA APLIKASI

  1. Telkomsel

Cara mendapatkan pulsa gratis langsung masuk tanpa aplikasi bagi penggunaka operator telkomsel mulai dari Simpati, Kartu AS dan juga Kartu Hallo dapat memanfaatkan poin telkomsel yang memang di sediakan oleh Telkomsel. Kalian bisa menggunakan aplikasi MyTelkomsel untuk melihat jumlah poin anda dan juga poin anda dapat di tukarkan dengan berbagai macam hadiah menarik mulai dari pulsa hingga mobil.

Tentunya untuk mendapatkan poin tersebut kalian di harus melakukan transaksi sebanyak – banyaknya dengan cara mengisi ulang pulsa dan membeli pake internet. Setelah jumlah poinnya cukup kalian bisa menukarnyanya dengan hadiah menarik, namun yang harus di ingat poin telkomsel akan ter-reset setahun sekali setiap 31 Desember.

Kalian juga bisa menggunakan kode USSD dengan mengetik *700# lalu tekan panggil, dan kalian tinggal pilih Telco dan Digital selanjutnya kalian tinggal mengikuti arahan yang ada.

  1. Indosat

Indosat juga bisa memberikan pulsa Rp. 20.000 untuk kalian pengguna indosat. Kalian hanya membutuhkan kode MGM Indosat, kalian dapat mencari kode MGM di Internet karena saat ini sudah banyak kode MGM yang di berikana situs – situs. Lalu setelah kalian mendapatkan kode MGM kalian dapat melakukan ini.

  • Kalian masuk ke aplikasi panggilan.
  • Lalu kalian kode seperti ini *123*789# lalu tekan panggil.
  • Setelah itu akan muncul menu dan kalian pilih nomor 1 yaitu masukan Kode MGM untuk mendapatkan pulsa Rp. 20.000 dan kalian tinggal mengikuti proses sampai pulsanya telah masuk.
Baca Juga :   Cara Hack Pulsa Dengan Atau Tanpa Aplikasi 2021

Kalian juga bisa memasukan kode MGM itu di aplikasi Myim3 dan kalian akan mendapatkan pulsa serta kuota 750MB.

  1. XL

Untuk pengguna XL kalian dapat mengujuni situs Nusaresarch situs ini merupakan situs survey dan jika kalian mengisi survey tersebut kalian akan mendapatkan poin dan poin tersebut bisa kalian tukarkan dengan pulsa XL. Bukan hanya pulsa poin yang kumpulkan juga bisa di tukarkan dengan penawaran menarik lainnya.

  1. Axis

Kalian yang penggun Axis kalian juga bisa mendapatkan pulsa gratis dari Axis hanya dengan menggunakan kode USSD. Berikut langkah – langkahnya mendapatkan pulsa gratis :

  • Kalian buka aplikasi panggilan di hp kalian.
  • Lalu kalian masukan kode *500*666*10# lalu tekan panggil.
  • Lalu akan mucul menu pop lalu kalian pilih nomor 5 Paket Data Games.
  • Setelah itu kalian pilih nomor 3 Voucher Games.
  • Kemudian kalian pilih nomor 5 Garena Voucher.
  • Selanjutnya akan muncul menu Hadiah Pulsa lalu kalian pilih nomor 5 untuk mendapatknya.
  1. Tri

Kalian pengguna Tri dapat menggukan cara ini untuk mendapatkan pulsa gratis.

  • Pertama kalian buka aplikasi telepon.
  • Lalu kalian masukan kode *111# lalu tekan panggil.
  • Kemudian akan muncul menu dan kaliann pilih nomor 2.
  • Selanjutnya kalian hanya tinggal memilih bonus pulsa yang di inginkan dengan syarat tertentu.

 

Tentang administrator

Seorang Entrepreneur, Professional Networker dan Penulis yang senang berbagi segala hal mengenai Bisnis, Trading dan Teknologi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *