Grivy Barcode

Grivy Barcode Coca-Cola 2021 : Masih Berlaku, Tukar Sekarang!

Grivy Barcode

Grivy Barcode
Poster Grivy Code

Grivy Barcode Coca-Cola ialah sebuah event yang diselenggarakan oleh perusahaan Coca-Cola. Event ini ditujukan untuk membagi-bagi minuman ini secara gratis. Nach, bagimana cara mendapatkan? Caranya benar-benar gampang, turuti persyaratan dan ketetapan yang berlaku lalu kalian akan ditujukan sampai sukses mendapatkan Grivy Barcode Indomaret atau Grivy Barcode Alfamart. Kalian dapat mengklaim hadiahmu disitu.

Lalu, bagaimana dan apa yang harus dilaksanakan supaya bisa mendapatkan Coca-Cola gratis di sini? Silahkan baca caranya di bawah ini.

Baca Juga :   Begini Cara Cek Kuota Internet Gratis 2021 Kemdikbud untuk Telkomsel, XL, Indosat, Tri dan Smartfren!

Cara Mendapatkan Grivy Coca Cola Alfamart

Untuk dapat mendapatkan Grivy Barcode Coca Cola Alfamart baca caranya di bawah ini.

  • Masuk ke link aplikasi Grivy : https://grivy.app/login/coke-ayo-sat
  • Ada tombol Klaim di sisi bawah halaman
  • Silakan masukan account atau login dengan account Facebook atau Google
  • Bila sukses masuk, sahabat akan mendapatkan kode batang
  • Taruh Kode Batang itu (tidak boleh ditebarkan pada orang lain)
  • Kalian langsung bisa Scan Kode batang barusan di alfamart

Cara Mendapatkan Grivy Coca Cola Indomart / Indomaret

  • Masuk ke link aplikasi Grivy https://grivy.app/login/coke-ayo-idm
  • Ada tombol Klaim di sisi bawah halaman
  • Silakan masukan account atau login dengan account Facebook atau Google
  • Bila sukses masuk, sahabat akan mendapatkan kode batang
  • Taruh Kode Batang itu (tidak boleh ditebarkan pada orang lain)
  • Kalian langsung bisa Scan Kode batang barusan di Indomaret

Cara yang kami beri di atas sebagai cara untuk dapat mendapatkan Coca Cola gratis di Alfamart dan Indomaret dengan masuk ke situsnya lalu sahabat akan mendapatkan Grivy Coca Cola bila event masih berjalan.

Baca Juga :   (Update 2021) Aplikasi Penghasil Uang Yang Terbukti Membayar

Grivy Barcode COKE AYO

Selanjutnya event yang barusan diawali di tahun 2021 ini yakni kalian dapat menukarkan kode dengan 1 Coca-Cola PET 250 mililiter. Dan sama dengan di atas, kalian dapat menggantikannya sepanjang event ini masih berjalan di Indomaret dan Alfamart.

Caranya :

  1. Cara pertama yang harus kalian kerjakan ialah saat telah ada di Alfamart atau Indomaret kalian menekan tombol “Tukarkan”.
  2. Jika kalian telah menekan tombolnya, maka ada barcode yang mana ini cuman berlaku 7 hari saja.
  3. Selekasnya tukarkan voucher itu dengan menunjukkan pada kasir supaya kalian dapat meneruskan proses penukaran kodenya.
  4. Apabila sudah sukses ditukar, karena itu kalian akan mendapatkan 1 Coca Cola 250 ML
  5. Jika ada masalah ketika akan menukarkan voucher itu, screenshoot halaman kode itu dan kalian bia mengontak live chat di link yang ada di bagian “Kontribusi”.
Baca Juga :   Kode Diskon Ruang Guru Untuk Indonesia Terbaru

Syarat Penukaran

  1. Persyaratan yang pertama yakni tiap konsumen setia atau konsumen cuman dapat menukarkan satu coupon setiap hari di semua situs baik di Alfamart atau Indomaret.
  2. Sesudah mendaftarkan diri dan mendapatkan grivy barcode ini, kalian cuman memiliki batasan waktu 7 hari penukaran voucher
  3. Voucher yang akan ditukar berbentuk penawaran grstis 1 Coca Cola PET 250ml di toko yang telah tercantum dengan jam operasional yang sesuai tokonya
  4. Yang dapat diterima oleh kasir toko ialah coupon yang di perlihatkan dari browser aktif (barcode dari website tempat kalian mendaftar)
  5. Voucher hanya berlaku di Indomaret dan Alfamart yang ikut peran di semua Indonesia.
  6. Tersedianya produk bergantung dengan kondisi dari tiap-tiap toko dan kebatasan promosi tersebut.
  7. Kode voucher tidak dapat diuangkan
  8. Kode voucher tidak dapat digabungkan dengan promosi lain yang ada.
  9. Bila alami permasalahan dalam soal pemakaian dan penukaran voucher di toko silahkan mengontak live chat di link di situs grivy barcode di bagian “Kontribusi”.

The Coca Cola Company

The Coca-Cola Company sebuah company multinasional yang datang dari Amerika Serikat dan memiliki basis besar di Atlanta. Coca Cola Company ini bergerak di sektor perpabrikan minuman, ekstrak minuman non alkohol dan sirup. Produk yang terpopuler dari perusahaan ini sudah pasti Coca Cola si minuman terkenal dengan pecintanya yang banyak dan datang dari seluruh dunia yang pasarkan produk yang satu ini.

Sejarahnya sendiri berawal dari John Stith Pemberton si pakar farmasi yang sukses mendapati formulasi dari minuman ini di tahun 1886 di Columbus, Georgia. Selanjutnya merk CocaCola dan formulasinya dibeli oleh Harapan Griggs Candler pada 1889 atau persisnya lebih kurang sekitaran 30 Desember 1851-12 Maret 1929. Selanjutnya Harapan Griggs Candler membangun perusahaan ini dan dinamakan The Coca-Cola Company di tahun yang sama. The Coca Cola Company sendiri telah mengaryakan 55.000 karyawan di tahun 2005.

Semenjak tahun 1889 perusahaan ini jalankan mekanisme waralaba (hak merk dagang) untuk distribusinya di mana The Coca-Cola Company waktu itu hanya menghasilkan sirup ekstrak yang selanjutnya dipasarkan kembali ke company perbotolan dan ditebarluaskan ke penjuru dunia yang jalankan pemasaran terbatas dan hak pemasarnya sendiri. Semenjak tahun 2015 perusahaan ini dipegang dengan seorang Chairman sekalian CEO yakni Muhtar Kent. Coca Cola Company telah terdaftar di bursa saham NYSE dan jadi sisi dari index DJIA; S&P 500; Russell 1000 Index; dan Russell 1000 Growth Stok Indeks.

Minuman dengan merk khusus dari company ini yakni Coca-Cola (Coke), Fanta dan Sprite. Perusahaan ini banyak juga keluarkan minuman cola dengan beragam seperti rasa Diet Coke, Diet Coke Caffeine-Free, Coca-Cola Vanilla, Coca-Cola Cherry, Caffeine-Free Coca-Cola, Coca-Cola Zero, dan ada banyak kembali dengan beragam jenis variasi rasa. Interbrand mengklaim di tahun 2011, Coca-Cola sebagai merk paling mahal di dunia.

Ringkasan

Grivy Barcode Coca-Cola yakni sebuah event yang diselenggarakan oleh perusahaan Coca-Cola. Event ini ditujukan untuk membagi-bagi minuman ini secara gratis. Untuk cara memperolehnya juga benar-benar gampang. Kalian perlu ikuti persyaratan dan ketetapan yang berlaku lalu kalian akan ditujukan sampai sukses mendapatkan Grivy Barcode Indomaret atau Grivy Barcode Alfamart. Kalian dapat mengklaim hadiahmu disitu.

Kalian dapat menggantikannya di Indomaret atau Alfamart paling dekat saat sebelum melalui batasan penukaran atau sepanjang promo berjalan. Janganlah lupa untuk membaca persyaratan dan ketetapannya supaya kalian tidak salah. Dan jika kalian alami masalah, silakan kontak livechat yang telah ada pada website grivy barcode.

Bagi ke rekan teman kamu bila artikel Grivy Barcode ini berguna dan menolong. Kebaikan Kalian jalan keluar buat mereka. Kami menginginkan kritikan dan anjuran yang membuat untuk kesempurnaan artikel ini. Terima kasih mudah-mudahan menolong.

Tentang administrator

Seorang Entrepreneur, Professional Networker dan Penulis yang senang berbagi segala hal mengenai Bisnis, Trading dan Teknologi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *