kerja online tanpa modal

Kerja Online Tanpa Modal Tahun 2022



Kerja Online Tanpa Modal – Halo Sobat Tekno Advisor. Pada saat ini banyak sekali pekerjaan baru yang dahulu tidak ada, apalagi pada zaman internet kian maju pekerjaan – pekerjaan yang di bisa di kerjakan secara online sudah sangat banyak.

Baca Juga :   Loker Semua Lulusan : SD,Smp,Sma Sampai Sarjana (TANPA TES!)

Saat ini kita dapat bekerja untuk orang – orang di seluruh Indonesia  bahkan seluruh Dunia tanpa ada batasan jarak maupun waktu. Kerja online memang banyak sekali keuntungan dan kemudahan bagi kalian yang menjalaninya.

Bahkan saat ini kalian bisa kerja online tanpa modal sama sekali, hanya mengandalkan skill atau kemampuan kalian di bidang tertentu. Seperti jika kalian memeiliki skill desain grafis kalian bisa menjual hasil karya kalian atau mungkin saja kalian dapat tawaran dari sebuah brand.

Baca Juga :   Lamar Pekerjaan Online Disini , Langsung Kerja dan Bergaji ! (Kemenaker)

Berikut adalah 15 Cara menghasilkan uang melalui online hanya modal HP doang :

KERJA ONLINE UNTUK PELAJAR

Kerja online tanpa modal untuk pelajar saat ini sudah sangat banyak pilihannya, bahkan jika kalian masih bersekolah menengah atau masih berkuliah kalian bisa bekerja online tanpa modal dimana saja dan kapan saja.

Modal untuk kerja online itu hanya bermodalkan kemampuan kalian pada bidang tertentu seperti kemampuan kalian pada bidang grafis, menulis, pemograman dan lain sebagainya. Selain kemampuan kalian tentunya kalian juga membutuhkan peralatan pendukung seperti laptop dan koneksi internet.

Maka dari itu kami akan berikan beberapa kerja online tanpa modal untuk pelajar. Berikut beberapa contohnya.

Web Programming

Web Progamming saat ini mulai menjadi pekerjaan yang populer, apalagi di era serba digital ini banyak perusahaan yang membutuhkan situs untuk mendukung bisnis mereka, mulai dari situs jual beli online hingga situs yang bersifat private khusus untuk perushaan tersebut.

Jika kalian ingin menjadi programmer tentunya kalian harus bisa ngoding dan menguasai bahasa pemograman website. Pekerjaan ini bisa di bilang susah – susah gampang, selain kalian membutuhkan pengetahuan dan menguasai bahasa pemograman logika kalian juga harus berjalan baik.

Software Programming

Pekerjaan ini mirip seperti pekerjaan sebelumnya, namun perbedaanya adalah pada bahasa pemograman yang dipakai dan juga produk yang dibuat. Jika web programming membuat sebuah situs, untuk software programming membuat sebuah aplikasi baik mobile maupun desktop.

Pekerjaan ini sangat banyak dibutuhkan oleh banyak perushaan mulai dari startup hingga perushaan yang sangat besar, meski begitu pekerjaan ini juga perlu pengetahuan dan kemampuan yang cukup baik.

Desain Grafis

Jika kalian memiliki skill pada bidang desain grafis tentunya kalian bisa kerja online tanpa modal dengan menjual hasil desain kalian disitus – situs yang bisa menjual desain kalian. sudah banyak orang yang sukses pada pekerjaan ini dimana desain – desain mereka dibeli oleh orang – orang diseluruh Dunia hingga menjadi pekerja tetap di sebuah perushaan besar.

Baca Juga :   Lamar Pekerjaan Online Disini , Langsung Kerja dan Bergaji ! (Kemenaker)

Penulis

Kalian yang memiliki minat dan bakat pada bidang menulis, kalian bisa menjadi penulis disebuah situs atau bahkan kalian bisa menjadi penulis di situs kalian sendiri. Saat situs kalian mulai besar kalian bisa mendapatkan uang dari iklan yang dipasang di situs kalian.

Penerjemah

Pekerjaan selanjutnya yang bisa kalian coba adalah sebagai penerjemah bahasa asing secara online. Pekerjaan ini mulai banyak dicari apalagi saat awal mula pendemi melanda, saat semua orang bekerja dirumah tentunya sebagian orang perlu penerjemah online untuk kebutuhan meeting atau menerjemahkan laporan atau tulisan lainnya.

Konten Kreator

Kerja online tanpa modal selanjutnya yaitu konten kreator. Kalian bisa menjadi konten kreator sendiri atau disebuah perusahaan tertentu. Kalian yang senang berbicara atau membuat foto dan video kalian mungkin cocok menjadi seorang konten kreator.

Youtuber

Saat ini youtuber sudah menjadi sebuah pekerjaan yang di idamkan oleh sebagian orang. Kalian bisa membuat konten di platfrom youtube mulai dari bermain Game, review barang elektronik, review makanan, atau lain sebagainya.

Baca Juga :   Cara Menghasilkan Uang dari Youtube Dengan 7 Cara Ini !

Reseller atau Dropshipper

Mungkin pekerjaan ini sudah banyak di keteahui oleh kalian, akan tetapi pekerjaan ini masih cukup menjanjikan karean di era digital ini kalian sangat mudah berjualan sebuah barang tanpa kalian mengeluarkan modal sama sekali.

Toko Online

Kalian bisa berjualan di berbagai marketplace yang tersedia tanpa modal sama sekali. Kalian tidak perlu mengerluarkan modal untuk menyewa atau membeli tempat berjualan, kalian hanya perlu membuat akun toko di marketplace dan rajin – rajin untuk promosi toko kalian.

Baca Juga :   Loker Semua Lulusan : SD,Smp,Sma Sampai Sarjana (TANPA TES!)

Affiliate Markeing

Saat ini pekerjaan afiliasi mulai menjadi populer karena kalian hanya perlu mempromosikan sebuah barang di sebuah marketplace dengan menggunakan link produk tersebut dan kalian akan mendapatkan komisi jika ada orang yang membeli produk tersebut menggunakan link yang kalian bagikan.

Copy Writing

Pekerjaan ini mungkin tidak banyak diketahui oleh sebagian besar masyarkat, namun pekerjaan ini cukup menjanjikan karena di zaman digital ini sangat diperlukan seorang copy writter. Pekerjaan ini kalian dituntut untuk dapat mempromosikan sebuah produk dengan tulisan dan desain yang menarik.

 

KERJA ONLINE PART TIME

Kerja online tanpa modal memiliki kelebihan dari segi waktu, kalian bisa bekerja kapan saja secara full time maupun part time. Maka dari itu kerja online sangat dimanati saat ini, oleh karena itu kami akan berikan beberapa kerja online part time.

Admin Sosial Media

Kerja online dari rumah kalian bisa menjadi seorang admin sosial media. Pekerjaan ini cukup mudah karena kalian hanya perlu mengurus sosial media dari sebuah perusahaan agar tetep berjalan serta aktif dengan pengikutnya.

Blogger

Menjadi seorang blogger juga cukup menjanjikan apalagi kalian memiliki kemampuan menulis yang baik. Kalian bisa menulis dengan banyak tema sesuai dengan minat kalian atau kalian juga bisa mencurahkan isi hati kalian di blog kalian.

Baca Juga :   Lamar Pekerjaan Online Disini , Langsung Kerja dan Bergaji ! (Kemenaker)
Baca Juga :   Cara Menghasilkan Uang dari Blog Dengan 6 Cara Ini !

Entry Data

Kerja online tanpa modal yang ini juga cukup banyak dicari oleh perusahaan. Kalian hanya perlu mencari, memasukan dan mengolah data kedalam database perusahaan, pekerjaan ini juga dapat di kerjakan secara part time.



Freelancer

Kalian juga bisa menjadi seorang freelancer yang bekerja sesuai orderan dari orang- orang. Pekerjaan ini sangat bergantung dengan kemampuan kalian dalam hal tertenu seperti video/photographer, progammer, desain grafis dan lain sebgainya.

Banyak situs – situs freelance yang sangat terkenal dan terpercaya untuk mencari pekerjaan part time. Oleh karena itu kami akan berikan beberapa situs menjadi pekerjaan part time yang terpercaya.

  • Freelancer

Siapa yang tidak tahu dengan situs freelance, situ yang menyediakan banyak sekali jenis pekerjaan dari seluruh dunia ini bisa kalian akses dengan mudah, tentunya kalian juga dapat mencari berbagai pekerjaan yang cocok dengan kemampuan yang kalian miliki.

  • projects.co.id

Situs ini sama dengan freelancer namun situs ini khusus untuk pengguna yang ada di Indonesia. Pada situs ini banyak sekali individu dan juga perushaan yang mencari pekerja lepas dengan berbagai macam pekerjaan. Pada situs ini menggunakan sistem bid untuk kalian bisa mendapatkan pekerjaan yang kalian inginkan.

  • Sribu dan Sribulancer

Situs ini wajib kalian coba yang memiliki kemampuan desain grafis karena banyak sekali tawaran pekerjaan atau project yang tersedia di situs ini.

 

KESIMPULAN

Kerja online tanpa modal saat ini bisa dikatakan cukup mudah karena semua aspek pendukungnya tersedia dengan mudah, hanya perlu bermodalkan internet kalian sudah bisa mencari berbagai pekerjaan yang sesuai dengan kemampuan kalian.

Selain kemampuan dan pengetahuan yang dibutuhkan kalian juga perlu terus mengasah kemampuan kalian dan jika kalian memiliki hasil karya desain grafis alangkah baiknya manfaatkan sosial media kalian sebagai portofolio kalian.

Tentang administrator

Seorang Entrepreneur, Professional Networker dan Penulis yang senang berbagi segala hal mengenai Bisnis, Trading dan Teknologi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *