Cara Buat Teks Biru di WhatsApp

Cara Buat Teks Biru di WhatsApp – umumnya saat kita menulis pesan tulisan yang muncul itu berwarna hitam. Tulisan yang berwarna hitam ini selalu berada di semua aplikasi seperti whatsapp, facebook, twitter, line bahkan juga semua aplikasi perpesanan yang lain.

Tapi kalian tahu tidak sich sahabat rupanya ada sebuah trik di WhatsApp yang dapat membuat tulisan menjadi berwarna. Bila dipikirkan rasanya mustahil kita dapat mengubah tulisan atau mengubah warna tulisan di aplikasi perpesanan apa lagi whatsapp.

Nach, triknya sendiri termasuk tidak sulit loh sahabat. Kenapa disebutkan gampang, ini karena kalian tak perlu bantuan aplikasi pihak ke-3 atau memasang aplikasi yang lain dapat menolong kalian untuk mengubah warna font di whatsapp kalian. Kalian perlu website yang berkaitan untuk mengawalinya.

Penasaran gak nih? Silahkan baca triknya berikut ini ya.

Cara Buat Teks Biru di WhatsApp

Ada tiga website yang dapat kalian pakai untuk mengubah teks di whatsapp kalian menjadi berwarna biru.

Dengan bantuan website Dardura

  1. Hal pertama kali yang harus kalian kerjakan ialah buka website darurat di browser lalu pilih untuk yang membuat tulisan berwarna
  2. Kemudian akan muncul dua kolom, untuk kolom yang pertama kalian dapat masukkan tulisan yang ingin kalian berikan warna karena itu secara automatis hasilnya akan muncul di kolom ke-2
  3. Jika hasilnya telah muncul kalian dapat mengcopy tulisan itu lalu mem-pastenya di whatsapp
  4. Kemudian membuka aplikasi whatsapp lalu tempel hasil yang sadis telah kalian buat ke pesan yang ingin kalian kirim
  5. Selesai, selamat mempraktikkan
Baca Juga :   6 Whatsapp Spy Terbaik : Sadap Wa Cuma dengan 1 Kali Klik

Dengan bantuan website Lingojam

Selanjutnya ialah website lingojam. Pepsodent satu ini perannya tidak untuk mengubah warna tulisan tapi untuk membuat tulisan yang bervariatif seperti teks bikin tebal, bikin miring dan ada banyak kembali font yang menarik yang lain.

  1. Hal pertama kali yang harus kalian kerjakan ialah kalian membuka website 5 jam pada browser kalian baik di ponsel atau di laptop
  2. Ketika kalian telah masuk ke air waktunya maka muncul dua kolam yang mana jika pertama untuk kalian menulis teks yang hendak kalian berbeda kolom ke-2 secara automatis hasilnya akan muncul
  3. Lalu kalian dapat meng website semua hasil text-nya lalu kalian dapat mengeklik tulis untuk mengcopy nya
  4. Kemudian masuk aplikasi whatsapp lalu tempel untuk mem paste teks yang telah kalian kopi barusan lalu pilih pesan yang hendak kalian kirim
  5. Selesai, selamat mempraktikkan
Baca Juga :   Fouad Whatsapp 8.26 Apk Download Terbaru 2021 Anti Banned!

Akhir Kata

Bila kalian akan membuat teks berwarna biru karena itu kalian dapat masuk ke website dardura. Kalian dapat lakukan cara yang telah kami beri di atas.

Selanjutnya bila kalian ingin membuat tulisan yang bervariatif karena itu kalian dapat masuk ke website lingojam. Triknya juga tidak jawa berlainan dengan cara untuk membuat tulisan menjadi berwarna biru.

Jadi apa kalian telah pahami bagaimana cara buat teks biru di whatsapp? Bila dia karena itu kalian dapat membagi artikel cara buat asli rudi whatsapp ini ke rekan-rekan kalian yang mungkin saja ingin ketahui triknya.

Kritikan dan anjuran dan jalan keluar yang membuat benar-benar kami perlukan dari artikel cara buat teks biru di whatsapp ini. Karena kami usaha untuk ikhlas memberi terbaik dengan terus membenahi kekurangan yang ada.

Sharing ke rekan-rekan sekaligus bila artikel kami ini berguna dan menolong sahabat sekaligus.

Terima kasih, selamat mempraktikkan.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.