penipuan give away baim wong

Jangan mau disuruh transfer! hati hati penipuan give away baim wong!

Penipuan Give away Baim Wong – Halo sobat Teknoadvisor! Siapa yang tidak suka dengan giveaway Mungkin orang tersebut tidak suka dengan hadiah gratis yang bisa didapatkan dengan cuma-Cuma. Giveaway ini dikatakan menjadi salah satu cara untuk menghasilkan uang dengan cara yang sangat mudah.

Giveaway adalah sebuah cara untuk mempromosikan sesuatu. Misalnya kamu mengikuti giveaway dengan cara memfollow suatu akun dan nanti pemenangnya akan diumumkan apabila telah memenuhi syarat-syarat tertentu. Maksud dari salah satu syarat untuk memfollow suatu akun adalah promosi yang dilakukan oleh para oknum tertentu.

Syarat-syarat giveaway biasanya tidak hanya memfollow akun tetapi bisa juga dengan mensubscribe channel YouTube, memberi spam like di satu akun yang di Tag hingga merepost pulang postingan giveaway tersebut. Biasanya syarat giveaway yang lain adalah dengan mention teman sebanyak-banyaknya.

Nah, cara dan syarat-syarat tersebut adalah suatu bentuk promosi dilakukan dengan memberikan hadiah sebagai imbalannya yang mana pemenangnya biasanya dipilih secara random atau acak dengan ketentuan sudah mengikuti syarat-syarat yang mereka buat.

Lalu, Siapa yang tidak kenal dengan artis papan atas Baim Wong. Beliau Bersama sang istri sering membagikan giveaway di channel YouTube dan di sosial media mereka. Karena hal ini biasanya banyak oknum-oknum yang mengatasnamakan Baim Wong dengan giveaway palsu. Baim wong pernah disebut-sebut sebagai artis yang melakukan penipuan give away Baim Wong.

Padahal kenyataannya para oknum tertentu yang mengatakan nama Baim Wong lah yang melakukan penipuan tersebut. Nah, kami akan memberikan ciri-ciri orang yang melakukan penipuan give away baim wong.

Baca Juga : Cara mendapatkan giveaway dari BaimWong

Penipuan Give away Baim Wong

Penipuan give away baim wong
Source : Pinterest

Beberapa tahun terakhir banyak artis-artis yang melakukan giveaway salah satunya adalah Baim Wong. Kapan Baim Wong pernah terseret kasus yang mengatasnamakan dirinya melakukan penipuan giveaway Baim Wong yang menyeret beberapa korban.

Padahal Baim Wong sama sekali tidak pernah melakukan penipuan apalagi sampai berbohong kepada para pengikut mereka yang sudah setia mengikuti giveaway tersebut.

Kamu mengatakan bahwa beliau tidak pernah melakukan penipuan apalagi sampai meminta transfer dahulu baru hadiah akan diberikan. Jika dilihat dari tata cara pemberian hadiahnya saja sudah salah maka dari itu kami akan memberikan tips dan trik yang berguna untuk menghindari penipuan giveaway Baim Wong.

Ciri-ciri penipuan give away Baim Wong

Ada beberapa ciri-ciri yang harus kamu pahami Bagaimana cara pelaku melancarkan aksinya dengan berpura-pura sebagai Baim Wong untuk menjerat korban.

  1. Ada akun palsu atau nomor yang tidak dikenali yang mengatasnamakan Baim Wong
  2. Meminta transfer sejumlah uang terlebih dahulu sebelum memberikan hadiah
  3. Banyak syarat-syarat yang tertera yang tidak ada di syarat giveaway real Baim Wong
  4. Lambatnya proses pengiriman hadiah
  5. Ketika ditanya soal kebenarannya maka bicara dengan mengatakan hal-hal yang tidak masuk akal

Tips menghindari penipuan giveaway

Ada beberapa cara yang bisa kamu lakukan untuk menghindari penipuan giveaway apabila kamu menerima pesan atau panggilan yang nomor yang tidak dikenali atau dari akun-akun palsu.

  1. Jangan pernah percaya pesan yang dikirimkan oleh akun palsu atau nomor yang tidak dikenali
  2. Jangan langsung mentransfer uang yang diminta oleh pelaku penipuan
  3. Pastikan terlebih dahulu fakta dan kebenarannya
  4. Telusuri lebih lanjut akun atau nomor yang mengatasnamakan Baim Wong
  5. Apabila kamu diiming-iming hadiah yang besar dengan melakukan syarat-syarat tertentu seperti memberikan nomor PIN ATM Maka jangan dituruti
  6. Harus bijak ketika menerima pesan palsu dari fake account atau fake number
Baca Juga :   Baim wong bagi bagi uang 100 Juta, Begini cara mendapatkan nya!

Ingat! Jangan asal transfer

Mengenai kasus banyaknya penipuan yang ada yang mengatasnamakan Baim Wong dengan berdalihkan giveaway maka kamu yang mengikuti giveaway tersebut ataupun tidak harus berhati-hati karena para oknum berotak licik tersebut memiliki banyak cara agar mereka bisa mendapatkan apa yang mereka inginkan.

Para penipu seperti itu pastilah akan meminta kamu untuk mentransfer uang terlebih dahulu atau memberikan nomor PIN ATM kamu. Maka dari itu jangan sekali-kali kamu langsung mentransfer meskipun kamu diiming-imingi hadiah berat 100 juta atau rumah sekalipun.

Pastikan terlebih dahulu kebenarannya dengan mencari informasi yang didapat tersebut mulai dari nomor atau akun yang menghubungi hingga ciri-ciri atau gelagat yang mencurigakan dari sang pelaku penipuan.

Baca Juga : Baim Wong bagi bagi uang

Akhir Kata

Itulah informasi mengenai penipuan give away Baim Wong. Penipuan tersebut tentunya bukan dilakukan oleh Baim Wong melainkan dilakukan oleh oknum jahat hanya untuk mendapatkan keuntungan pribadi.

Jangan sampai kamu menjadi korban berikutnya dari penipuan give away Baim Wong ini karena kamu akan mengalami kerugian yang lumayan banyak apalagi jika kamu hanya memikirkan uang yang mereka katakan saja.

Jangan lupa berikan komentar serta solusi membangun agar kami bisa terus memperbaiki artikeldi TeknoAdvisor ini dan bisa memberikan informasi yang informatif untuk sobat sekalian.

Terimakasih, semoga membantu!

Tentang Nabilah Khairunnisa

Leave a Reply

Your email address will not be published.