Hack Diamond FF

Cara Hack Diamond FF (Free Fire) Terbaru : Auto Jadi Sultan !

Cara hack Diamond FF AsliCheat FF Diamonds 2021 – Halo Sobat Setia Tekno Advisor dimanapun kalian berada, di artikel kali ini kita akan memberikan juga artikel mengenai Cara Hack Diamond FF. Apa itu FF? FF merupakan sebuah singkatan yang diberikan kepada game battle royale seluler, Free Fire.  Jadi kalau sobat Tekno Advisor memainkan Permainan ini, dan melihat lihat skin yang ditawarkan dan ingin mendapatkannya namun tidak memiliki udang untuk mendapatkannya, sobat Tekno Advisor dapat mencoba cara Hack Diamond FF yang ada di bawah ini.

Free Fire

Battle royale merupakan salah satu game yang sangat digemari oleh banyak orang, bahkan akhir akhir ini peminatnya di platform android semakin meningkat.

Baca Juga : Aplikasi Mencuri Akun Free Fire

Saat ini, banyak sekali Permainan battle royale yang ditawarkan dan memiliki banyak peminatnya, seperti game Free Fire atau yang biasa disebut sebagai FF. Game ini merupakan salah dari satu game battle royale yang tinggi peminatnya dikarenakan memang game ini memiliki keunikan tersendiri, maka dari itu sebabnya banyak pengguna smartphone yang memainkan game Free Fire ini.

Seperti di game lainnya, didalam game ini, ada pula mata uang yang dapat dipakai untuk membeli barang barang premium. uang ini disebut sebagai diamond didalam game ini. Cara untuk mendapatkan item item premium ini tanpa mengeluarkan mata uang sama sekali merupakan incaran sebagian banyak pemain nya dikarenakan dengan demikian ini akan mempermudah kita untuk menyelesaikan game tersebut. Maka dari itu sebabnya, di artikel kali ini kita akan memberikan beberapa Cara Hack diamond FF (Free Fire) yang dapat kalian cobain.

Diamond Free Fire

Cara Hack Diamond FF

Didalam sebuah game, yang pasti selalu ada barang limited yang memerlukan Uang asli untuk kalian dapatkan. Tidak banyak game yang akan rela memberikan barang barang yang bagus ini secara gratis kepada pemain nya.

Untuk mendapatkannya, sobat Tekno Advisor harus mengeluarkan mata uang asli untuk mendapatkannya. Nah, baruh kita akan dapat mendapatkan item tersebut, maupun itu skin, emot atau pakaian yang ditawarkan.

Berbicara mengenai mata uang yang digunakan didalam transaksi in-game, di dalam Permainan free fire ini terdapat mata uang asli yang disebut dengan diamond. Dengan diamond ini Kalian dapat beli Baju, Crates, atau lain sebagainya. Kalau kalian sangat kepengen barang barang premium ini tapi nggak ada duit untuk mendapatkannya, segelintir orang akan mencari cara untuk mendapatkan  diamond dengan mudah, maka cara hack diamond ff inilah merupakan salah satu jalanya.

Baca Juga : Hack Akun Free Fire Salin ID atau Salin ID Free Fire Hack

Dalam bermain Free Fire kita harus selalu upgrading dan membeli senjata-senjata super canggih yang dijual untuk melawan musuh musuh didalam game, tentunya hal ini akan sangat memerlukan yang namanya uang yang mana akan ditukar menjadi Diamond. Dikarenakan nantinya diamond tersebut lah yang ditukarkan untuk senjata, dan ternyata ada beberapa cara untuk mendapatkan semua nya dengan gratis. Sekarang ini memang terdapat banyak tool yang memfasilitasi dan menyediakan hack diamond ff ini, meskipun ini pastinya akan membuat permainan menjadi tidak sportif oleh lawan kalau ketahuan. Tetapi, ternyata banyak sekali pengguna yang benar benar mempraktekannya, salah satu nya kamu sendiri hehehe.

Lalu kalau sampai Sekarang kalian masih saja penasaran dengan Cara Cheat Free Fire untuk hack Diamond FF ini,? mari kita lihat beberapa cara yang bisa kalian gunakan untuk melakukan Hack Diamond FF di bawah ini.

Baca juga : Cara Hack Akun FF Sultan APK

Hack Diamond FF Lewat Ceton.live

  1. Masuk ke situs url https://ceton.live/ff/
  2. Setelah terbuka silahkan isi Username Kalian
  3. Tunggu beberapa saat proses pengecekan akun FF Kalian
  4. tekan OK pada layar
  5. Kalau sudah ter koneksi, sekarang masukkan jumlah yang Kalian inginkan.
  6. Klik tombol Generate.
  7. Terakhir akan muncul verify, pilih tombol verify.
  8. Selesai, silahkan cek akun FF kalian.

Cara Hack Diamond Free Fire Menggunakan Freed.Vip

  1. Pertama-tama masuk ke http://freedia.vip/di aplikasi browser kalian (disarankan menggunakan Chrome)
  2. Daftar untuk mendapatkan username dan password
  3. Lakukan login memakai username dan juga password tersebut
  4. Klik saja tulisan “Connect”
  5. Tugas kalian nungguin sampai jaringan ter koneksi atau terhubung
  6. Langkah selanjutnya, masukkan jumlah Diamonds yang ingin di hack, tekan tombol “Generate”
  7. Akan muncul tulisan “verify now” klik tulisan itu
  8. Untuk membuktikan apakah Diamond sudah masuk, buka game free fire kalian dan lihat bagian Diamond apakah sudah bertambah atau belum.

Cara Hack Diamond Free Fire menggunakan Script 8400

  1. Download script 8400 diamond Free Fire di Script 8400 Diamond. http://www.mediafire.com/file/99ao5lkijkrcbge/www.sudoway.id_script_8400_diamond_freeefire_premium.7z/file
  2. Berikutnya extract file hack free fire, akan tampil file hasil extract dengan nama file Script 8400 diamond game free fire.
  3. Sekarang saatnya untuk memindahkan scriptnya ke folder yang baru yakni Internal/android/data/com.dts.freefireth/files/contetcache/temp/android/singlethread/compulsoryrs/
  4. Setelah itu kalian buka pengaturan ke manage aplikasi, pilih free fire, dan hapus cache/ clear Cache
  5. Selesai! silahkan Buka Free Fire Kalian dan cek jumlah Diamond.

Hack Diamond FF Lewat Rone.Space

  1. Buka http://rone.space/fire/ 
  2. Isi username
  3. Isi jumlah diamond yang kalian mau
  4. Kemudian Tekan tombol generate
  5. Tunggu prosesnya sampai selesai
  6. Selamat ! Diamond akan masuk di akun free fire kalian

Itulah tadi bebrepa Cara hack diamond FF AsliCheat FF Diamonds 2021 yang dapat kalian coba. Tentu saja cara cara ini akan Nggak bekerja untuk semua orang ya sob !. Jadi jangan terlalu berharap kalau cara cara diatas akan berhasil. Dan juga seperti yang sudah dibahas sebelumnya, menggunakan cara diatas tadi akan membuat sobat Tekno Advisor menjadi tidak sportif didalam Permainan ini. Dan juga ini merupakan tindakan illegal yang Nggak seharusnya kalian lakukan.

Namun kalau sobat Tekno Advisor tetap memaksa ingin menggunakan cara diatas, sebaiknya kalian gunakan akun akun yang kecil terlebih dahulu atau kalau saya bilangnya akun tumbal. Ini untuk memastikan apakah cara cara diatas tergolong aman atau tidak untuk digunakan.

Silahkan bagikan  ke teman teman kalian kalau artikel ini bermanfaat dan membantu. Kebaikan anda solusi untuk mereka. Kita juga selalu mengharapkan kritik dan saran di kolom komentar yang membangun demi kesempurnaan artikel ini. Terimakasih semoga membantu dan Stay Safe !

Tentang administrator

Seorang Entrepreneur, Professional Networker dan Penulis yang senang berbagi segala hal mengenai Bisnis, Trading dan Teknologi

Check Also

APK Hack Akun FF Dengan Salin ID / Hack Akun Free Fire Salin ID / Hack Akun FF Dengan Cara Salin ID / Salin ID Free Fire Hack

APK Hack Akun FF Dengan Salin ID / Hack Akun Free Fire Salin ID / Hack Akun FF Dengan Cara Salin ID / Salin ID Free Fire Hack 2021

APK Hack Akun FF Dengan Salin ID / Hack Akun Free Fire Salin ID / …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *