Free Fire

Aplikasi Mencuri Akun Free Fire di Tahun 2021

Aplikasi Mencuri Akun Free Fire Halo sobat Tekno Advisor. Free Fire adalah sebuah game battle royal yang di keluarkan oleh Garena paling populer saat ini. Siapa yang tidak mengetahui game yang satu ini, orang – orang sering menyebut game ini game bocil (Bocah Cilik) karena yang memainkan game ini kebanyakan anak kecil.

Namun bukan hanya anak kecil saja yang memaikan game ini, banyak juga orang dewasa, youtuber hingga sultan – sultan yang bermain game ini. Mereka rela menghabis kan berjuta – juta untuk membeli semua skin dan senjata yang di tawarkan garena di game ini.

Baca Juga : Cara hack Diamond FF / Cheat FF Diamonds

Maka tidak heran saat ini banyak sekali aplikasi Hack akun free fire di internet dan caranya juga bisa di bilang cukup mudah. Banyak juga akun sultan yang sudah terkena aplikasi mencuri akun FF ini. Keberadaan aplikasi ini cukup meresahkan namun tidak sedikit orang yang juga penasaran ingin memakai aplikai ini.

Maka dari itu kami akan memberika beberapa aplikasi mencuri akun FF, namun sebelum itu kami ingat kan kepada kalian yang ingin mencoba ini, tidak semua aplikasi ini dapat berkerja dan tentunya ini adalah tindakan ilegal seharusnya kalian juga sudah tahu apa konsekuensinya.

Baca Juga : Cara Hack FF Menggunakan Script 8400 Diamond Free Fire

Tapi jika kalian hanya penarasan bagaimana cara aplikasi mencuri akun FF ini, kalian dapat membaca ulasan dari kami ini.

APA ITU APLIKASI PENCURI AKUN FREE FIRE

Free Fire

Aplikasi mencrui akun free fire itu sendiri adalah sebuah tindakan ilegal dengan cara mencuri data akun free fire seperti id dan password, target dari aplikasi ini adalah akun – akun yang bisa di katakan sultan. Akun sultan tersebut banyak sekali memiliki skin – skin legend dan langka, mulai dari set baju, pet hingga senjata yang tentunya tidak semua orang memilikinya.

Baca Juga : Cara Hack FF Dengan Lucky Patcher

Karena skin dan item di free fire dengan grade legend biasanya di jual dengan harga yang cukup mahal hingga jutaan rupiah jika memakai uang asli. Apalagi item dan skin yang berasal dari event terbatas dan juga event kolaborasi maka harganya akan semakin naik jika event tersebut telah selesai, contohnya yang pernah viral yaitu skin DJ ALOK.

Maka dari itu lahirlah aplikasi mencuri akun free fire untuk orang – orang yang ingin mempunyai skin – skin legend dan langka namun tidak punya uang untuk membeli semua itu. Faktor dari gensi juga karena orang yang memiliki skin legend dan langka biasanya akan di hormati player lain sebagai sultan.

Lalu apa saja aplikasi mencuri akun free fire dan bagaimana cara kerjanya. Kami akan berikan beberapa daftar aplikasi yang sering digunakan untuk mencuri akun sulftan freefire.

APLIKASI MENCURI AKUN FREE FIRE DENGAN WEBSITE PHISING

Free Fire

Aplikasi mencuri akun free fire yang pertama adalah dengan menggunakan situts penipuan atau yang di dengan situts phising. Biasanya situts ini menawarkan item atau skin – skin legend dan langka dengan harga yang murah hingga gratis. Siapa yang tidak tergiur jika melihat skin – skin langka dapat di dapatkan dengan gratis.

Baca Juga : Hack Akun Free Fire Salin ID atau Salin ID Free Fire Hack

Ciri aplikasi mencuri account FF dengan situts phising selain penawaran yang menarik dan cenderung masuk akal, kalian juga saat ingin mendapat skin tersebut harus mengisi data diri kalian mulai dari nama hingga id dan nomor telepon atau alamat email kalian. Selain itu hal yang paling gampang membedakan itu situts phising atau resmi adalah dari alamat situts itu sendiri, jika penipuan biasana tidak memakai domain resmi.

APLIKASI MENCURI AKUN FREE FIRE DENGAN GARENA SUPPORT

Free Fire

Aplikasi mencuri akun free fire selanjutnya dengan menggunakan situs Garena resmi. Garena sendiri memiliki customer service yang bernama garena support ini di tujukan untuk kebutuhan akun garena kalian mengalami masalah seperti lupa password, recovery akun yang sudah terkna phising atau lain sebagainya.

Baca juga : Cara Hack Akun FF Sultan APK

Karena adanya celah di situs ini membuat orang – orang tidak bertanggung jawab dapat menjadikan situs ini sebagai aplikasi mencuri akun free fire, mereka hanya membutuhkan id dan nickname korban lalu akan berpura – pura menjadi pemilik akun korban. Mereka akan melaporkan akun korban telah di pakai orang lain dan ingin meminta pemuliah akun ke email mereka sehingga mereka akan mendapatkan data akun korban dengan mudah.

Namun cara ini sudah tidak bisa di pakai lagi karena garena support sangat menjaga ketat data – data user mereka. Kecuali para penipu berhasil mendapatkan email free fire korban maka hal ini dapat saja di lakukan.

APLIKASI MENCURI AKUN FREE FIRE DENGAN APK MOD HACKER

Free Fire

Aplikasi mencuri akun free fire yang terakhir adalah dengan menggunakan MOD APK, yah karena banyak orang yang ingin memiliki diamond yang sangat banyak muncul mod apk free fire ini. mod ini seperti apk original free fire namun jumlah diamond yang ada sangat banyak walau kita tidak membelinya.

Namun sayangnya apk mod ini menjadi lahan para pembuat apk ini untuk mendapatkan account freefire dengan mudah. Pasalnya mod apk ini juga penggunanya di haruskan login dengan akun free fire mereka, sehingga data seperti ID, password dan email dapat masuk ke database hacker.

CARA TERHINDAR DARI APLIKASI MENCURI AKUN FREE FIRE

Sebenarnya cukup mudah terhindar dari aplikasi mencuri akun free fire, dengan kita tidak mudah tergiur akan situs – situs yang menawarkan item atau skin gratis, dan tidak memakai aplikasi ilegel seperti mod dan memakai apk original freefire maka account kita akan aman.

Lalu dengan menghubungkan akun garena dengan email kita yang aktif maka setiap ada yang mencurigakan dengan aktifvitas akun kita dapat bisa di ketahui dengan cepat. Kemudian dengan tidak meminjam kan akun kita ke sembarang orang walau teman sekalipun karena kita tidak tahu akun kita telah di apakan saja oleh orang tersebut.

CARA MEMULIHKAN AKUN YANG TELAH TERHACK

Account  yang telah terkena Aplikasi Mencuri Akun Free Fire tentunya dapat kita pulihkan kembali, walau yang sudah terkena phising atau hack yang lainnya. Caranya sangat mudah kita hanya perlu ke situs Garena resmi dan kebagian kontak lalu kalian tinggal cari masalah yang kalian hadapi.

Setelah itu pihak garena akan mengirimkan email ke email yang terhubung dengan akun garena kalian, lalu kalian akan di arahkan untuk proses pengembalian akun kalian. Ada hal yang harus kalian ingat juga untuk mengganti password akun anda secara berkala, dan jika ingin perlindungan lebih kalian dapat memasang Garena Authenticator di hp kalian, maka setiap login ke akun garena kalian harus membutuhkan ijin dari aplikasi tersebut.

Saat ini mendapatkan account FF memang sangat banyak di internet namun tidak ada yang berhasil atau bisa di sebut dengan hoax saja. Jika kalian masih tidak percaya kalian dapat mencobanya sendiri dengan resiko tanggung sendiri juga.

Skin tidak menentukan skill kalian bermain free fire, semakin kalian rajin berlatih dan sering memonton gameplay dari pro player free fire maka skill kalian pun akan naik tanpa harus memakai skin yang bagus hingga mewah. Mungkin skin hanya untuk pamer saja kepada teman – teman kalian namun tanpa skill yang bagus kalian hanya akan menjadi badut saja di dalam tim. Segitu saja dari kami jika ulasan ini bermanfaat untuk kalian maka jangan lupa untuk share ke semua teman – teman dan sanak saudara kalian, agar mereka juga mendapatkan informasi yang bermanfaat, Terima Kasih.

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci

Tentang Rahmat Saefullah

Author & Penulis ,Alumni UNIKOM yang telah berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang Komputer dan Teknik Informatika

Check Also

Cara Hack Akun FF / Hack Akun FF Sultan APK

Cara Hack Akun FF / Hack Akun FF Sultan APK 2021

Cara Hack Akun FF / Hack Akun FF Sultan APK – Untuk kalian yang ingin …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *