Rebahin

Rebahin – Link Situs Streaming dan Download Film

Rebahin Situs Streming dan Download Film – Halo sobat Tekno Advisor, menoton film merupakan kegiatan yang disukai semua orang. Perkemabangan film pun dari zaman ke zaman semakin canggih, mulai dari film bisu dan hitam putih hingga sekarang teknologi CGI sudah di pakai di industri film dunia.

Di zaman digital saat ini kita dapat dengan mudah memonton film tanpa harus pergi lagi ke bioskop apalagi saat masa pandemi seperti sekarang kapasitas bioskop dibatasi dan di beri jarak setiap penonton.

Maka dari itu saat ini banyak sekali situs – situs yang menyediakan layanan streaming film Legal maupun Ilegal. Dari yang Legal seperti Netflix, Disney+ Hotstar, Amazon Prime Video, namun tidak semua orang mau dan sanggup untuk membayar biaya langganannya.

Baca Juga : Situs Streaming Gratis Lainya !

Karena alasan itu orang – orang lebih memilih situs ilegal dan beberapa situs terkenal karena dapat streaming dan download film secara gratis alias ilegal adalah Rebahin, selain Rebahin ada juga Layarkaca21 atau LK21, indoXXI dan masih banyak lainnya.

Rebahin

Namun pada tahun 2020 pemerintah Indonesia menutup beberapa situs streaming dan download film gratis. Beberapa situs yang terkena penutupan salah satunya yaitu Rebahin dan masih banyak lagi. Meski telah ditutup oleh pemerintah situs – situs ini lahir kembali dengan alamat web yang berbeda, nama yang berbeda hingga alamat IP yang bededa.

Memang sudah menjadi rahasia umum situs seperti Rebahin tetap ada, karena penikmat film gratis masih sangat banyak, bagaimana tidak banyak karena di situs Rebahin dan sebagainya memiliki film – film terbaru dari berbagai negara dan genre. Bukan hanya film yang di tawarkan serial drama hingga acara tv luarpun ada di situs ini.

Jika kalian ingin mengunjungi situs Rebahin untuk sekedar menonton film atau mendownload nya kalian bisa bisa mengakesnya melalui link yang ada dibawah ini.

Link Situs Rebahin

Buat kalian yang bertanya-tanya Link Rebahin pindah kemana, Ada satu hal yang harus diingat oleh kalian, karena situs Rebahin XXI merupakan situs gratis dan ILEGAL, maka jangan kaget jika kalian menemukan banyak sekali iklan yang ada di situs ini. Bahkan jika kalian memakai adblock iklan masih ada atau bahkan tidak bisa membuka situs ini dan harus memakai adblock terlebih dahulu.

Jika kalian tidak ada masalah dengan masalah yang di atas maka kalian dapat membuka situs Rebahin nonton movie di

  • http://167.88.14.*147

Note : Hapus tanda bintang (*)

kalian dapat menikmati semua film yang disediakan mulai dari film – film Boxoffice, India, Drama Korea, hingga film Dewasa. Harapnya kalian bijak menggunakan situs ini dan jangan menyebarluaskan film yang telah kalian download karena resikonya cukup besar jika kalian ketahuan.

Baca Juga : Link Situs Ratudrakor / Ratudrama

Sebagai referensi lain saya akan memberikan beberapa situs streaming dan download film Legal maupun Ilegal yang populer di Indonesia. Situs – situs ilegal ini juga tidak kalah dengan situs – situs Legal yang populer di Indonesia. Berikut daftar beberapa situs Ilegal dan Legal yang populer di Indonesia.

Daftar Situs Streaming Gratis Selain Rebahin

1.Layarkaca21

rebahin

Situs pertama sebagai alternatif dari streaming film Rebahin adalah Layarkaca21 atau LK21. Situs ini juga sudah sejak lama adanya, bagi para pencinta film gratis Layarkaca21 merupakan salah satu situs favorit mereka. Alesannya kerana disitus ini update film terbaru cukup cepat bahkan terkadang dengan kualitas HD.

Sama seperti Rebahin, situs ini juga sempat ditutup oleh pemerintah pada tahun 2020 tapi situs ini berhasil tetap eksis dengan cara mengganti alamat situs mereka dengan alamat IP.

Kunjungi ⇒ Situs Layarkaca21

2.KissAsian

rebahin

Kissasian merupakan surga bagi para pencinta drama korea maupun drama asia lainnya. Pasalnya situs ini memiliki film, drama, tv series hingga tv show yang terbilang banyak dan lengkap.

Kalian tinggal mencari film atau drama asia yang kalian sukai disini. Nilai plus dari situs ini adalah minim iklan di halaman situsnya sehingga tidak terlalu menggangu kenyamanan.

Kunjungi ⇒ Situs Kissasian

3.BioskopKeren

Rebahin

Bioskopkeren juga merupakan situs streaming dan download film secara gratis, dan seperti situs yang lainnya situs ini pernah ditutup oleh pemerintah namun kembali lagi dengan alamat situs yang baru.

Situs ini iklan yang di tampilkan tidak seagresif sehingga pengalaman mencari film di situs ini terbilang cukup nyaman.

Kunjungi ⇒ Situs BioskopKeren

4.Idlix

rebahin

IDLIX ini adalah versi gratis dari Netflix, situs ini banyak sekali film dan serieal Netflix dari yang paling baru hingga yang cukup lama. Tidak heran situs ini menjadi favorit bagi yang ingin menonton serieal Netflix tetapi tidak mau berlangganan.

Situs ini juga tidak hanya menyediakan film dan serial dari Netflix tapi dari Disney+, Apple Tv, hingga HBO. dan kalian juga dapat menitmati film – film populer dan serial yang sedang tranding.

Itulah beberapa daftar situs streaming dan download selain Rebahin, tetapi kalian tidak ingin menonton film secara ilegal dan lebih memilih berlangganan di situs atau aplikasi resmi. Maka saya akan berikan beberapa situs legal menonton film yang populer di Indoenesia.

Kunjungi ⇒ Situs IDLIX

Daftar Situs Berbayar

Di masa pandemi ini tidak hanya situs – situs streaming dan download film ilegal saja seperti Rebahin yang menjadi primadona orang – orang, tetapi situs resmi dan berbayar pun sama halnya. Mereka menawarkan layanan mereka dengan harga dan diskon yang cukup menggiurkan, bahkan beberapa situs bekerja sama dengan provider di Indonesia untuk menghadirkan paket internet sekaligus paket berlangganan.

Lalu apa saja situs atau aplikasi streaming film yang legal dan populer di Indonesia yang memiliki film dan serial yang terknal. Berikut daftarnya

1. Netflix

Netflix

Netflix sudah tidak asing bagi kebanyakn orang di Indonesia karena semenjak awal tahun 2020 saat semua orang dirumah karena pandemi, situs ini menjadi primadona karena film dan serial yang di suguhkan cukup berkualitas. Sebut saja StrangeThings, MoneyHeist dan masih banyak lagi film dan serial terbaik dari Netflix. Dengan harga belangganan dikisaran 50 ribuan untuk perangkat mobile, kalian sudah menikmati berbagi macam film dan serial terbaik Netflix, namun kami sudah menyiapkan khusus untuk kalian yang bisa dicek di artikel Akun Netflix Gratis

2. Disney+ Hotstar

Disney+

Disney juga tidak ingin kalah dengan Netflix mereka pun mengeluarkan situs dan aplikasi streaming mereka, apalagi disney telah membeli MCU (Marvel Cinematic Universe) membuat film – film MCU sudah tersedia dan bahkan film – film dan serial yang akan datangpun ekslusif di Disney+ Hotstar.

Baca Juga :   30+ Akun Premium Disney Plus HotStar Gratis Terbaru 2021

Jika kalian fans dari marvel makan kalian harus belangganan apa lagi dengan harga mulai 40 ribuan kalian sudah bisa berlangganan, apalagi jika kalian pengguna Telkomsel kalian akan mendapatkan penawaran khusus menjadi 20 ribua kalian sudah bisa menikmati film terbaik dari disney.

3. We TV

wetv

WeTv juga akhir – akhir ini menjadi populer di Indonesia, alesannya karena film dan serial drama Indonesia rilis esklusif di platfrom ini contohnya drama yang sedang tranding yaitu Antares, Sianida dan masih banyak lagi. Bukan hanya itu We TV juga popules karena harga berlangganan nya terbilang murah mulai dari 15 ribuan kalian sudah bisa menikmati konten VIP mereka.

Baca Juga : Situs Streaming Gratis Lainya

KESIMPULAN

Jika kalian ingin menonton film mau secara legal atau ilegal di situs – situs seperti Rebahin, tentunya kalian juga harus tetap bijak dengan jangan menyebar luaskan atau sampai menjual belikan film – film yang kalian telah download.

Tentang administrator

Seorang Entrepreneur, Professional Networker dan Penulis yang senang berbagi segala hal mengenai Bisnis, Trading dan Teknologi

Check Also

kissasian

KissAsian – Website Streaming Drama Asia

KissAsian Website Streaming Drama Asia – Halo Sobat Tekno Advisor, film dengan genre Drama memang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *