kissasian

KissAsian – Website Streaming Drama Asia

KissAsian Website Streaming Drama Asia – Halo Sobat Tekno Advisor, film dengan genre Drama memang menjadi salah satu Drama yang sangat disukai khususnya oleh kaum perempuan. Karena film dengan genre Drama mampu mempermainkan perasaan penontonnya dengan masalah yang terjadi hingga akting yang begitu hebat dari sang aktornya.

Oleh karena itu Film dan Serial Drama di Indonesia yang disukai mulai dari remaja hingga emak – emak. Drama yang pernah populer di Indonesia selain Sinetron yang rutin tayang setiap hari ada juga Telenovela yang sempat populer di tahun 90an hingga 2000an. Lalu Drama India, Drama Turki hingga sekarang yang sedang di sukai semua orang yaitu Drama Korea.

KISSASIAN

Tapi tidak semua Drama Korea dapat di tayangkan di TV  Indonesia. Maka dari itu muncul berbagai macam layanan streaming film dan serial drama khususnya drama korea. Dengan harga yang bermacam – macam hingga daftar drama yang disuguhkan membuat layanan tersebut laku di pasaran.

Baca Juga : Link Situs Korenlovers, Situs Streaming Drakor Online (Updated)

Namun tidak semua orang mau dan mampu untuk berlangganan untuk menonton film dan serial drama, maka dari itu muncul website – website streaming dan download film. KissAsian adalah salah satu website streaming drama asia gratis paling populer di Indonesia.

KissAsian sudah ada sejak lama bahkan website ini sempat di tutup oleh pemerintah karena menyediakan film gratis. Tapi karena peminat website ini sangat banyak akhirnya mereka membuka kembali KissAssian dengan alamat website yang berbeda dan sempat beberapa kali berganti.

Bagaimana tidak menjadi salah satu website favorit untuk menonton drama, KissAsian ini menyediakan film dan serial Drama yang sangat lengkap. Bahkan bukan hanya Drama Korea yang sangat populer, Drama dari negara lainpunada disini seperti dari negara Indoenesia, Jepang, Thailand, Cina dan masih banyak lagi.

Baca Juga : Link Situs Gila Drakor, Situs Streaming Drakor Online (Updated)

ALAMAT WEBSITE KISSASIAN

Karena sempat di tutup oleh pemerintah KissAsian harus beberapa kali berganti alamat website, mereka sempat memakai Kissasian.it, Kissasian.org, Kissasian.la. Nama alamat itu tidak bertahan lama.

Namun sekarang kalian dapat mengakes nya di https://kissasian.video tapi yang harus kalian perhatikan di website ini memang sangat banyak serial drama yang di berikan dan cukup update dengan kulitas HD, tapi website ini memiliki iklan yang cukup mengganggu dan tidak jarang iklan – iklan tersebut terdapat malware dan website ini tidak memiliki Subtile Indonesia hanya Bahasa Inggris.

Namun jangan khawatir bila kalian ingin menoton film dengan Subtitle Indonesia, kami akan memberikan beberapa Rekomendasi Situs Streaming dan Download Film secara gratis maupun Legal di Indonesia. Tapi perlu di Ingat kembali website – website ilegal akan terdapat iklan yang cukup mengganggu kalian dan iklan yang muncul bisa saja ada virus di dalamnya.

Baca Juga : Link Situs Ratudrakor / Ratudrama

REKOMENDASI WEBSITE GRATIS

1. Layarkaca21

kissasian

Siapa yang tidak tahu dengan Layarkaca21 atau LK21, website yang sangat populer dan banyak orang yang sering atau tidak pernah mengunjuni website ini. Website yang menyediakan film dan serial drama terbaru dengan subtitle Indonesia.

Sama seperti KissAsian, kalian bukan hanya bisa Streaming di website ini bahkan untuk download pun bisa dengan kualitas HD hingga Bluray sekalipun. Memang saat ini cukup sulit untuk mendapat alamat website ini tapi kalian jangan khawatir karena kami telah mendapat beberapa alamat websitenya di bawah ini.

Kunjungi ⇒ Situs Layarkaca21

2. Rebahin

KissAsian

Rebahin sama dengan website – website di atas termasuk KissAsian. Website ini menyediakan berbagai macam dan semua genre secara gratis. Karena gratis website ini tentunya akan banyak sekali iklan yang bermunculan dan cukup mengganggu apalagi iklan – iklan tersebut bisa saja membawa virus atau malware yang berbahaya untuk perangkat kita.

Tetapi dibalik hal itu website ini juga merupakan salah satu website yang sering di kunjungi oleh netizen Indonesia yang ingin streaming atau download film. Karena website ini cukup update dengan film – film baru yang keluar dan juga film – film lama pun banyak jadi tidak heran website ini menjadi salah satu favorit netizen Indonesia.

Kunjungi ⇒ Situs Rebahin

3. Bioskopkeren

KissAsian

Bioskopkeren merupakan salah satu website yang sudah ada sejak lama selain KissAsian, dan juga pernah ditutup oleh pemerintah tetapi website ini sering berganti alamat website agar terhindar dari pemerintah lagi. Website ini juga menjadi alternatif netizen Indonesia untuk Streaming dan Download film secara gratis.

Website ini seperti website – website yang lain film yang tersedia di website ini juga banyak film – film terbaru sampai lama. Alesan ini juga menjadikan website ini menjadi salah satu alternatif bagi bara penonton gratis.

Kunjungi ⇒ Situs BioskopKeren

4. IDLIX

idlx

IDLIX mulai terkenal semenjak serial – serial dari Netflix menjadi populer di Indoneisa, karena website ini menyediakan film dan serial dari Netflix serta beberapa Situs atau aplikasi terkenal lainnya.

Alesan itu yang menjadikan website ini favorit netizen Indonesia yang ingin menonton film atau serial original dari Netflix secara gratis. Namun memang website ini belum seterkenal website gratis lainnya.

Selain KissAsian yang menjadi website gratis favorit netizen Indonesia, saat ini website dan aplikasi belangganan juga menjadi primadona di Indonesia. Banyak dari website ini menawarkan harga belangganan yang cukup terjangkau dengan film dan serial terbaik dari mereka. Dan inilah beberapa Rekomendasi website berbayar yang terbaik.

Kunjungi ⇒ Situs IDLIX

REKOMENDASI WEBSITE BERBAYAR

Netflix

Netflix

Netflix menjadi platfrom streaming terpopuler di Indonesia bahkan di Dunia, bagaimana tidak website ini menawarkan film dan serial original terbaik mereka. Film dan serial mereka pun mempunyai banyak fans yang setia menunggu kelanjutan dari serialnya.

Baca Juga : Akun Netflix Gratis 100% Work !

Selain daya tarik dari film dan serial netflix pun mempunyai harga yang terbilang murah, mulai dari 50ribuan kalian bisa menikmati semua film yang tersedia di smartphone kalian. Kalian dapat menonton semua film dan serial dari Netflix dimana saja dan kapan saja layaknya di KissAsian.

WeTV Iflix

wetv

WeTV Iflix menjadi populer di Indonesia karena platform ini menyediakan Drama Korea terbaik, sehingga WeTV Iflix ini menjadi favorit orang – orang yang suka dengan Drama korea. Tapi bukan hanya drama korea saja yang menjadi jualan utama di platform ini.

Banyak juga drama dari Cina hingga film dan original dari Indonesia hingga anime. Dengan harga mulai 40ribuan kalian sudah bisa mendapatkan konten – konten VIP yang ditawarkan mereka.

Disney+ Hotstar

Disney+

Disney+ Hotstar menjadi populer di Indonesia apalagi bagi para fans Marvel di Indonesia. Seperti yang kita ketahui Disney telah membeli MCU yang menjadikannya Disney+ Hotstar ini platform esklusif untuk film – film Marvel.

Baca Juga :   30+ Akun Premium Disney Plus HotStar Gratis Terbaru 2021

Dengan harga mulai dari 30ribuan dan bahkan kalian dapat mendapatkan harga spesial jika kalian menggunakan Telkomsel. Kalian sudah bisa menikmati semua film dan serial terbaik dari Disney mulai dari Marvel hingga Animasi Disney yang terkenal memiliki cerita terbaik.

KESIMPULAN

Kissasian merupakan surga bagi kalian yang senang dengan Drama Korea hingga Drama asia lainnya, namun memang website ini tidak menyediakan subtitle Indonesia sehingga untuk kebanyakan orang website ini tidak cocok untuk kalian. Tetapi jika kalian memang hobi menonton film kalian bisa berlangganan di website Legal.

Tentang administrator

Seorang Entrepreneur, Professional Networker dan Penulis yang senang berbagi segala hal mengenai Bisnis, Trading dan Teknologi

Check Also

Rebahin

Rebahin – Link Situs Streaming dan Download Film

Rebahin Situs Streming dan Download Film – Halo sobat Tekno Advisor, menoton film merupakan kegiatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *