Cara Daftar Akun Indodax
Image source : digstraksi.com

Cara Mudah Membuat / Daftar Akun Indodax Terbaru!

Cara Mudah Membuat dan Daftar Akun Indodax – Aset digital menjadi tempat investasi yang banyak diputuskan sekarang ini serta untuk yang baru ingin terjun kedunia kripto, bisa menggunakan pelayanan dari Indodax serta di bawah ini adalah tutor komplet terkait bagaimana cara bikin / daftar akun Indodax.

Seperti yang kita ketahui kalau Indodax adalah satu diantara Exchange Cryptocurrency atau platform jual beli aset kripto terbesar di Indonesia serta sudah memiliki anggota lebih dari 2.sembilan juta terkonfirmasi. Kalian bisa melakukan jual beli aset kripto seperti Bitcoin (BTC), Ethereum (ETH), Ripple (XPR) serta yang yang lain.

Investasi di Cryptocurrency harus kalian ketahui kalau memiliki resiko yang lumayan tinggi, jadi pakailah uang yang bukanlah untuk kepentingan seharian. Jadikanlah aset kripto yang kalian beli kedepan sebagai tabungan masa depan. Untuk beberapa pemula, bisa langsung daftar akun di Indodax melalui link ini bit.ly/idaftar-indodax. Tetapi, jika binung, bisa membaca beberapa langkah cara bikin akun Indodax di Aplikasi Hp Android/iOS maupun di PC/Laptop.

Baca Juga :   Investasi Forex atau Bitcoin?

Cara Daftar Indodax di HP (Aplikasi)

Di bawah ini adalah beberapa langkah cara daftar Indodax lewat HP Android maupun iOS iPhone :

  • Download Aplikasi Indodax lebih dahulu Disini
  • Buka Aplikasi Indodax Mobile App serta Pilih tombol Daftar Untuk Bikin Akun baru
  • Lanjut isi form / kolom yang sudah disajikan seperti Username, E-mail, Kode serta Nomor telpon
  • Pada bagian bagawa, Cheklist serta pilih saya sepakat dengan Syarat serta Ketentuan biar bisa lanjut proses pembikinan account-nya
  • Lalu Click Buat Akun serta bakal ada e-mail masuk untuk klarifikasi (click link yang ada di e-mail untuk selesaikan tes)
  • Sesudah itu kalian bisa langsung login di aplikasi Indodax dengan E-mail serta Kode yang barusan dibentuk
  • Verifikasi Nomor Kalian melalui SMS yang kami kirimkan serta masukkan PIN SMS yang kalian terima
  • Selesai deh, kalian sudah memiliki akun Indodax untuk bisa membeli aset kripto dengan cara melakukan deposit lebih dahulu.

Cara Daftar Indodax Lewat Laptop (Website)

Cara ke-2  yang bisa kalian coba untuk Daftar akun Indodax adalah melalui website resminya di Indodax.com yang bsia dicapai langsung dari laptop menggunakan browser favoritmu (Krom, Mozilla serta yang lain). Mengenai beberapa langkah daftarnya, bisa kalian cek di bawah ini :

  • Daftar akun Indodax lewat Laptop ini sesuai cocok buat kalian yang kurang nyaman menulis sebagian dari HP, sebab dengan menggunakan Laptop atau PC Windows kalian bisa bebas serta berasa nyaman saat tuliskan sejumlah data yang dibutuhkan saat daftar akun Indodax.
  • Buka Browser Krom atau Mozilla serta masuk ke website daftar indodax bit.ly/idaftar-indodax
  • Setelah itu isi form data serta data yang jujur serta tepat seperti Username yang dinginkan, Alamat E-mail yang aktif, No HP Utama yang aktif serta Kode untuk login di Indodax.
  • Pastikan kalian cheklist Saya sepakat dengan Syarat serta Ketentuan dan Pernyataan Risiko Perdagangan
  • Sesudah itu Click untuk mengecek proses daftarnya dengan cara geser puzzle sampai sesuai pada lobang yang kosong.
  • Apabila berhasil, lanjut click tombol “Lajut Registrasi” untuk selesaikan proses ini.
  • Sama seperti cara daftar Indodax melalui Aplikasi di HP Android maupun iOS iPhone, kalian dapat mendapatkan e-mail klarifikasi berwujud link yang harus di-click. Sesudah itu baru kalian bisa melalukan login.
  • Sehabis proses daftar ini usai, kalian sudah bisa login di Indodax tetapi akunmu statusnya masih Unverified.Biar akunmu terkonfirmasi, kalian bisa ikuti jalur proses tesnya atau bisa cek tutorialnya di help.indodax.com.

Oh iya guys, apabila kalian sudah berhasil daftar indodax lewat laptop, kalian gak perlu bikin akun baru lagi di aplikasi Indodaxnya, sebab data dari laptop bisa digunakan untuk login di aplikasi.

Tentang Adjie Prasetyo

Seorang Trader, Entrepreneur dan Penulis yang senang berbagi segala hal mengenai Bisnis, Trading dan Teknologi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *