Gila Drakor

Gila Drakor? Kamu Wajib Tahu 10 Situs Nonton Drakor 2021 Ini

Gila Drakor Halo sobat setia Teknoadvisor kamu pasti lagi kena demam korea yang belakangan ini hype banget di masyarakat. Drama Korea alias Drakor memang punya formula ajaib yang membius masyarakat segala umur bahkan lintas generasi. Drama yang berasal dari negara ginseng Korea Selatan ini selain memiliki alur cerita yang memukau juga dibumbui oleh kehadiran wajah-wajah pemainnya yang rupawan.

Baca Juga : Link Situs Korenlovers, Situs Streaming Drakor Online (Updated)

Belakangan, dunia sedang kena demam Korea. Selain drama nya, Korea menghantam dunia dengan bombardir musik melalui K-Pop dan boyband yang langsung mendapat jutaan penggemar. Bukan hanya dari dunia hiburan, bahkan makanan dan kebudayaan Korea pun menjadi trend baru di dunia. Sebagai seorang fans yang Gila Drakor, sudah pasti hafal dengan nama-nama makanan, adat istiadat bahkan sedikit banyak jadi tahu bahasa Korea.

Kamu yang Gila Drakor tapi belum fasih banget dengan bahasa Korea, pasti nyari situs-situs yang menyediakan drama-drama kesukaan kamu yang sudah diberi subtitel Bahasa Indonesia atau setidaknya Bahasa Inggris. Kan bete kalau nonton drama tapi ga tahu alur ceritanya akibat perbedaan bahasa.

Baca Juga : Link Situs KissAsian, Situs Streaming Drakor Online (Updated)

Nah, disini ada 10 situs yang bisa bikin kamu yang Gila Drakor tambah menggila karena memiliki list drama yang luarbiasa keren dengan aneka subtitel yang bisa dipilih sesuai dengan keinginan dan bisa ditionton secara gratis maupun berbayar.

1. GILADRAKOR.TV

Gila Drakor

Situs GILADRAKOR.TV merupkan situs yang menyediakan aneka judul drama Korea. Bukan cuma drakor saja tapi juga situs ini menyediakan aneka judul drama Cina (dracin), variety show, aneka Drama yang sedang tayang dan film Korea yang sudah diberi subtitel bahasa Indonesia.

Gabung Grup Drakor Telegram Terupdate Disini

Kunjungi ->> GILADRAKOR.TV

2. Viu

gila drakor

Rekomendasi link nonton drakor terbaik berikutnya buat kamu yang Gila Drakor yaitu Viu yang menawarkan tampilan sederhana tanpa kehadiran iklan sama sekali. Situs ini juga menyediakan banyak judul drama dan film Korea lainnya dengan cukup lengkap dan update bahkan ada juga drama-drama yang sudah lama sehingga kamu bisa sedikit nostalgia. Viu juga merupakan wadah untuk menonton drama, variety show, bahkan reality show Korea. Ada juga beberapa serial televisi dari Thailand, Singapura, Malaysia, Jepang, hingga India.

Baca Juga : Link Situs Ratudrakor / Ratudrama

Semua drama yang disediakan di Viu sudah dilengkapi dengan subtitle Indonesia untuk meningkatkan pengalaman streaming kamu. Biaya langganannya juga beragam, yaitu mulai dari 10.000 rupiah per minggu hingga 30.000 rupiah per bulan.

3. Iflix

gila drakor

Iflix adalah situs yang paling nyaman buat streaming drama Korea. Hampir semua drama dan film Korea terbaru dan terbaik tersedia di sini.Kerennya, layanan video on demand yang berpusat di Malaysia ini menyajikan konten yang beragam, mulai dari serial televisi, film box office, bahkan acara khusus anak-anak.

Baca Juga ⇒ Situs Rebahin

Klik tab bertuliskan K-flix untuk bisa mengakses semua judul drama Korea, drama-drama favorit kamu yang Gila Drakor akan langsung tampil disini. Iflix  menawarkan dua keanggotaan yaitu iflix VIP dan iflix FREE. Dengan Iflix FREE kamu dapat mengakses beberapa konten gratis, namun jika ingin mengakses lebih banyak kamu harus menjadi member Iflix VIP seharga 39,000/bulannya.

4. Netflix


Kamu yang Gila Drakor, siapa yang tidak kenal Netflix? Dalam situs ini tersedia segudang judul drama Korea yang tergolong lengkap dan akan jadi rekomendasi pertama buat kamu gila drakor banget.

Baca Juga ⇒ Situs Layarkaca21

Selain judulnya lengkap, dalam situs ini juga terdapat menu khusus untuk nonton drama-drama ongoing, sehingga kamu yang gila drakor nggak akan ketinggalan drama Korea terbaru tentunya dengan subtitle Indonesia. Kamu bisa mengunduh app Netflix di berbagai perangkat,sehingga bisa nonton drakor dimana saja. Tarifnya beragam, mulai dari 54.000 rupiah hingga 169.000 rupiah per bulan.

5. iQIYI

Di iQIYI, kamu yang Gila Drakor bisa menonton banyak sekali film dan drama, bukan hanya drama Korea saja, kamu juga bisa menonton drama dari China dan Jepang. Bahkan, disini juga ada tayangan anime buat kamu yang suka banget sama anime.

Baca Juga ⇒ Situs BioskopKeren

Situs yang berasal dari China ini sudah menayangkan banyak sekali drama, berbagai film populer, anime, dan variety show dan bisa kamu nikmati baik secara gratis maupun berlangganan.

Biaya langganan standarnya perbulan sebesar 30.000 rupiah per bulan dan biaya standar per tahun sebesar 200.000 rupiah per tahun.  Ada juga biaya langganan premium per bulan dan per tahun.

6. WeTV

Seperti iQiyi, situs ini juga berasal dari China dan tidak Cuma menayangkan drama Korea saja. Situs WeTV juga menayangkan film dan drama dari negara-negara Asia lainnya. Mulai dari kumpulan film dan drama Thailand, China, Jepang, dan sebagainya bisa ditemukan dalam situs yang satu ini. Bahkan kamu bisa menyaksikan puluhan jenis film dan drama Indonesia terbaik.

Baca Juga : Situs Streaming Gratis Online Lainya

Beberapa tayangan streaming dalam WeTV bisa kamu nikmati secara gratis. Tapi jika ingin menikmati semua tayangannya, kamu juga harus membayar biaya langganan. Tapi nggak mahal kok, mulai dari 15.000 rupiah saja per bulannya. Kamu yang Gila Drakor tertarik menggunakan layanan streaming ini untuk nonton drakor?

7. Hulu

Kamu yang Gila Drakor pastinya sudah kenal dengan Hulu, kan? Situs nonton drama Korea milik Disney ini memberikan pilihan drama dari berbagai negara Asia. Kamu juga bakal dikasih informasi lengkap mengenai tanggal rilis film dan drama terbaru, ditambah rekomendasi terpopuler seperti What’s Wrong with Secretary Kim, Oh My Venus, dan lainnya.

Baca Juga :   30+ Akun Premium Disney Plus HotStar Gratis Terbaru 2021

Meskipun pilihan filmnya tidak selengkap Netflix atau situs lainnya, Hulu tetap worth it untuk kamu jadikan langganan bulanan. Jika Anda tertarik untuk mengakses semua film dan drama Korea yang tersedia di situs streaming Hulu, Anda perlu membayar biaya berlangganan yang ditentukan. Hulu sendiri menyediakan 3 paket langganan yang bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan.

Paket yang paling murah seharga 5,99 dollar. Untuk mendapatkan layanan tanpa iklan, Anda bisa berlangganan paket No Ads seharga 11,99 dollar. Nikmati Hulu dan Live TV seharga 54,99 dollar per bulannya.

8. Tubi TV

Tubi TV juga merupakan layanan streaming yang patut kamu andalkan untuk menonton drama Korea. Drama yang ada di situs streaming ini selalu up to date dan bisa dinikmati dengan mudah tanpa harus membayar mahal. Cocok banget buat kamu yang Gila Drakor.

Film Korea yang kamu temukan di Tubi TV bisa ditonton secara gratis dan tidak butuh biaya langganan sama sekali. Langsung kunjungi situsnya di tubitv.com lalu ketikkan Korea di kolom Browse atau pencarian.

Baca Juga : Situs Streaming Gratis Lainya

Setelah semua film Korea ditampilkan di layar, kamu Cuma tinggal memilih salah satu yang ingin ditonton. Tubi TV juga bisa diunduh di Google Play Store dan di App Store.

9. DramaQu


berikutnya, buat kamu yang Gila Drakor bisa mengunjungi situs DramaQu. Situs ini adalah situs nonton drama Korea yang paling lengkap. Kamu bisa menemukan aneka drama Korea terbaru di situs ini, mulai dari drama yang sedang on going, hingga drama yang paling lawas.

Di bagian Menu, kamu bisa melihat berbagai genre drama seperti comedy, action, fantasy, history, dan lain sebagainya. Untuk mengecek drama yang sedang berlangsung ada juga pilihan ongoing drama.

Semua layanan yang ada di DramaQu bisa dinikmati secara gratis. Tapi kamu perlu bersabar karena ada banyak iklan yang siap mengganggu pengalaman streaming kamu di situs ini.

10. Dramahood

Rekomendasi terakhir kami buat kamu yang Gila Drakor adalah situs streaming  Dramahood. Ada aneka ragam jenis drama dan film Korea yang tersedia di Dramahood dan kamu bisa menonton semuanya secara online dengan subtitle berbagai bahasa termasuk bahasa Indonesia

Baca Juga : Situs Streaming Gratis Lainya

Film dan drama yang ada di situs nonton drakor ini juga memiliki kualitas yang tinggi sehingga kamu akan merasa nyaman saat menonton drama favorit. Kamu nggak perlu mendaftar atau registrasi apapun untuk dapat menikmati tontonan drakor disini. Bahkan kamu bisa mendownload drakor kesayangan kamu untuk ditonton nanti-nanti.

Nah, gimana nih?

Makin semangat untuk berburu drakor?

Tentang administrator

Seorang Entrepreneur, Professional Networker dan Penulis yang senang berbagi segala hal mengenai Bisnis, Trading dan Teknologi

Check Also

kissasian

KissAsian – Website Streaming Drama Asia

KissAsian Website Streaming Drama Asia – Halo Sobat Tekno Advisor, film dengan genre Drama memang …

2 comments

  1. Gila drakor ganti alamat url lagi kak?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *