Game Strategi Mac Terbaik

Game Strategi Mac Terbaik 2021 ,Wajib Instal ni!

Game Strategi Mac Terbaik Halo Sobat Logitekno.com ,Berbicara tentang Game memang nggak akan ada matinya, apalagi mengingat sekarang dunia game semakin berkembang dengan banyaknya muncul permainan-permainan Moba,RPG,Survival dll.

Dari berbagai macam alasan,ada yang bermain gim karena bosan,ada yang karena memang hobi dan ada juga yang karena pelarian stres sebab diduain oleh doi, hayo ngaku lo !

Baca Juga : Game Nomor 1 di Dunia

Tapi sob, kali ini kita akan membahasnya secara spesifik tentang Game Strategi Mac Terbaik buat para pencinta game role strategi. Penasaran? yuk langsung kita cek saja

1.Age of Empires III

Developer: Destiner
Persyaratan sistem: Mac OS X 10.4, prosesor Intel, kartu grafis dengan VRAM 128MB

Game Strategi Mac TerbaikIni mulai sedikit sekarang, tetapi Age Of Empires III masih merupakan Game Strategi Mac Terbaik ,permainan strategi yang benar-benar menyenangkan. Ditetapkan selama era kolonial, ini memungkinkan Kamu mengendalikan salah satu dari delapan negara Eropa, seperti Inggris atau Prancis, saat mereka berangkat untuk menjajah dan mengendalikan Amerika yang baru ditemukan. Grafik 3D menarik dan sangat detail, terlepas dari usia permainan, dan Kamu dapat bekerja melalui kampanye pemain tunggal utama atau terjun ke mode pertempuran untuk perbaikan cepat sesekali.

Baca Juga : Game Android Offline Terbaik

2.Anomaly

Developer: Studio 11-bit
Persyaratan sistem: OS 10.6 atau lebih baru; Prosesor Intel Dual Core 2.4GHz

Daripada Game Strategi Mac Terbaik pertama, Anomaly 2 terlihat seperti permainan strategi tradisional, dengan kelompok Kamu yang terdiri dari enam unit lapis baja maju melalui setiap peta dan mencoba untuk mengalahkan menara mekanik yang aneh dalam perjalanan mereka. Namun ada kelebihannya: kemampuan kendaraan lapis baja Kamu untuk berubah dari satu bentuk ke bentuk lain, misalnya, atau fakta bahwa Anomaly 2 tidak memungkinkan Kamu untuk mengontrol unit secara langsung dengan cara yang sama seperti permainan strategi tradisional. (Yang dapat Kamu lakukan adalah memutuskan jalur mana yang akan diikuti pasukan Kamu dan kemudian biarkan mereka meledakkan segala sesuatu yang ada di depan mata mereka saat Kamu menggunakan sejumlah “kemampuan” untuk membantu tim Kamu dan melindungi mereka dari serangan musuh.)

Untuk uang, Anomaly 2 adalah game serangan menara yang terjangkau dan menyenangkan.

3.Battletech

Developer: Skema Harebrained
Persyaratan sistem: Mac dengan OS X v10.13.3, prosesor Intel Core i5 3GHz, kartu grafis diskrit dengan VRAM 2GB

Tidak banyak Game Strategi Mac Terbaik “mekanis” yang telah dirilis untuk Mac, jadi kami senang melihat aksi bot raksasa BattleTech hadir di Mac bersama versi PC dari game tersebut.

BattleTech bukan penembak serba cepat seperti Titanfall untuk PC saja, jadi Kamu tidak perlu menginjak-injak setelan robot mech raksasa Kamu, pemkamungan yang mempesona, dan musuh yang masuk. Sebaliknya, BattleTech menawarkan pendekatan pertempuran berbasis giliran yang lebih taktis – sedikit seperti X-Com yang luar biasa, tetapi dengan lebih banyak robot raksasa.

Pada tahun 3025, permainan dimulai sebagai pengawal Nyonya Arano, pewaris House of Arano, yang menguasai area luar angkasa yang dikenal sebagai Aurigan Reach. Kemanusiaan tampaknya tidak banyak berkembang di masa depan, jadi kehidupan sehari-hari adalah pertempuran terus-menerus antara rumah bangsawan saingan yang tersebar di seluruh galaksi. Namun, Bu Arano juga harus berurusan dengan pertikaian politik di rumah, jadi tugas Kamu adalah melindunginya dari musuh dari semua sisi. Saat permainan berlangsung, Kamu akan naik pangkat sehingga Kamu dapat memimpin pasukan Arano ke pertempuran skala penuh dengan tim prajurit mekanik retak Kamu.

Baca Juga : Game Android Terbaru

Permainan dimulai dengan tutorial langsung yang memperkenalkan gerakan dasar dan kontrol pertempuran dari mekanisme pribadi Kamu. Seperti kebanyakan game strategi, BattleTech memberi Kamu pkamungan atas medan – diilustrasikan dalam grafik 3D terperinci – dan memungkinkan Kamu memilih lokasi atau target dengan satu klik mouse sederhana. Mekanisme Kamu tidak terlihat terlalu besar atau mengesankan dalam mode ini, tetapi begitu Kamu menempatkan perintah, permainan beralih ke tampilan yang lebih dekat di mana Kamu melihat mekanisme yang menginjak – atau melompat secara dramatis – ke arah target Kamu dan kemudian menembakkan senjata.

Perubahan sudut pkamung yang teratur ini pada awalnya bisa sedikit berlebihan, dan pendekatan metodis untuk bertarung bisa sedikit membuat frustrasi jika Kamu hanya ingin merobek mekanik raksasa dan menghancurkan musuh Kamu menjadi petak-petak kecil di lanskap. Namun, kampanye utama pemain tunggal menawarkan banyak tantangan taktis untuk penggemar strategi, dan ada mode pertempuran online yang menawarkan pertarungan PvP untuk tim dan pemain tunggal.

Baca Juga : Cheat GTA San Andreas PS2 Terlengkap di Dunia 

Grafik 3D game ini membutuhkan kartu grafis yang layak, jadi pastikan untuk memeriksa persyaratan sistem yang disarankan sebelum membeli.

4.Civilization: Beyond Earth

Developer: Fireaxis
Persyaratan sistem: Mac OS X 10.10 (Yosemite), prosesor Intel 2,2 GHz, GeForce 640M, atau Radeon HD 5750

Game Strategi Mac Terbaik

Semua permainan sebelumnya dalam seri Peradaban telah mengikuti pola dasar yang sama, memberi Kamu kendali atas sekelompok pemukim primitif yang berjuang dan berdagang menuju dominasi dunia sebelum mengembangkan kapal roket dan teknologi canggih yang memungkinkan mereka mencapai bintang. .

Beyond Earth,Salah satu Game Strategi Mac Terbaik ,seperti namanya, mengambil langkah logis berikutnya. Bumi dalam kekacauan, sehingga sekelompok koloni diluncurkan ke luar angkasa untuk menemukan rumah baru bagi umat manusia. Setiap kapal memiliki “sponsor”, yaitu kelompok nasional yang membangun kapal, seperti ACC, Brasilia atau Uni Afrika. Sponsor ini menawarkan berbagai keuntungan, seperti pekerja Asia yang sangat berkualitas, atau kekuatan militer Brasilia.

Baca Juga : Cara Hack Diamond FF

Koloni di setiap kapal juga dapat bervariasi, termasuk kelompok cendekiawan, seniman, pengungsi, dan bangsawan kaya yang berbeda, dengan masing-masing kelompok menawarkan manfaat berbeda untuk koloni baru Kamu. Dan tentu saja, dunia rumah baru Kamu akan menghadirkan tantangannya sendiri. Beberapa dunia sangat mirip dengan Bumi, dengan daratan dan benua yang luas, sementara yang lain mungkin terdiri dari gurun kering yang tak berujung, atau kelompok pulau kecil yang tersebar di seluruh wilayah samudera.

Mekanisme dasar Beyond Earth akan familiar bagi siapa saja yang pernah memainkan game Civ sebelumnya, tetapi tema kolonisasi luar angkasa memberikan nuansa berbeda pada game ini dan memperkenalkan elemen baru yang akan memberikan banyak tantangan bagi penggemar strategi.

Jika Kamu menikmatinya, paket ekspansi Rising Tide menambahkan konten baru ke permainan untuk terus bermain, tetapi juga memperkenalkan beberapa fitur baru yang dapat mengubah cara Kamu bermain.

Baca Juga : Aplikasi Mencuri Akun Free Fire

Kamu dapat mengibarkan bendera Inggris Raya dengan bermain sebagai karakter Aliansi Laut Utara yang baru. Seperti namanya, kemitraan antara Inggris dan Skandinavia ini memiliki tradisi maritim yang kuat, dan keterampilan pembuatan kapal mereka akan berguna karena Rising Tide juga memungkinkan Kamu menjelajahi laut, mengumpulkan sumber daya baru, dan bahkan membangun kota terapung yang dapat Kamu ambil. di. Mereka bergerak di sekitar lautan di setiap planet.

Kami menyarankan Kamu membelinya di Steam alih-alih App Store, karena versi Steam menyertakan opsi multipemain selain game pemain tunggal dasar.

Baca Juga : Cheat Suntik PUBG

5.Civilization V: Brave New World

Developer: Aspyr
Persyaratan sistem: OS X 10.6.8 atau lebih baru

Game Strategi Mac Terbaik

Game peradaban selalu mendominasi Game Strategi Mac Terbaik ,Rumus dasar permainan strategi peradaban tetap sama: Kamu mulai dengan sekelompok manusia gua dan maju melalui sejarah untuk menciptakan peradaban yang akan menguasai dunia. Tapi seri Civ telah lama melewati titik di mana yang harus Kamu lakukan hanyalah membangun pasukan yang besar. Peradaban Lima meningkatkan elemen diplomasi dan Paket Ekspansi Dewa dan Raja menambahkan agama ke dalam campuran. Brave New World menambah kedalaman.

Ada sembilan peradaban baru, termasuk Portugal, Maroko, Brasil, dan Zulu, tetapi esensi sebenarnya dari Dunia Baru yang Berani terletak pada sistem budaya dan ideologi baru. The Triumph of Culture, misalnya, adalah cara baru menaklukkan dunia, di mana negara-negara dapat menempatkan musisi, penulis, dan seniman di gedung-gedung utama, seperti London’s Globe Theatre.

Ada banyak pertempuran jika Kamu menyukai permainan strategi Kamu, tetapi elemen politik, agama, dan budaya yang Kamu tambahkan ke dalam campuran menciptakan permainan di mana Kamu benar-benar dapat mengembangkan seluruh peradaban, bukan hanya membangun pasukan besar.

 

6.Company Of Heroes 2

Developer: Feral Interactive
Persyaratan sistem: Mac dengan OS X 10.10.3, prosesor 1,8 GHz, memori 4 GB, memori video 512 MB

Game Strategi Mac Terbaik

Sudah beberapa tahun sejak Company Of Heroes 2 dirilis di PC, tetapi kami belum memiliki banyak game strategi yang bagus untuk dimainkan di Mac akhir-akhir ini, jadi versi Mac ini akan disambut oleh banyak pecinta strategi.

Game Strategi Mac Terbaik ini berbagi pengaturan Perang Dunia II yang sama dengan Company Of Heroes yang asli, tetapi mengalihkan fokusnya dari pasukan Amerika – yang, seperti yang kita semua tahu, memenangkan Perang Dunia II sendiri – dan menuju Front Timur. Kali ini Kamu bermain sebagai komkamun di Tentara Merah Soviet saat Kamu menghadapi serangkaian tugas mulai dari mempertahankan Stalingrad hingga kemajuan terakhir di Berlin.

Seperti kebanyakan game strategi, Company Of Heroes 2 menyertakan keseimbangan antara manajemen pertempuran dan sumber daya itulah yang membuatnya menurut kami sebagai Game Strategi Mac Terbaik, jadi Kamu harus sesekali memutar untuk mengambil senjata dan bahan bakar tambahan, serta membuat struktur komando untuk membangun tank dan senjata lainnya. . Lingkungan juga memainkan peran besar dalam pertempuran – terutama musim dingin Rusia yang keras, yang dapat membekukan pasukan Kamu sampai mati jika Kamu tidak hati-hati.

Kampanye pemain tunggal utama memakan waktu sekitar 15 jam, tetapi ada juga mode teater perang yang memungkinkan Kamu memimpin pasukan Rusia atau Jerman melalui serangkaian skenario pertempuran satu kali. Ada juga mode multipemain, yang memungkinkan Kamu bermain dengan hingga tujuh orang lainnya.

Jika Kamu mencari pengalaman online yang lebih baik, lihatlah The Western Front Armies DLC yang sebenarnya merupakan mode multipemain untuk pengguna CoH 2, jadi pilihan lawan Kamu mungkin agak terbatas saat online.

Tentang Zhafira Diandra

SEO Professional, Author & Penulis yang telah berpengalaman di bidang Internet Marketing dan Teknologi selama 5 Tahun

Check Also

Game Perang Dunia 2

Game Perang Dunia 2 Terbaik 2021

Halo Gadget Kegandrungan Kali ini kita hendak mangulas Game Perang Dunia 2 Terbaik Untuk para …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *