SEO Lokal

SEO Lokal : Tips Serta Manfaatnya Bagi Website dan Bisnis

SEO Lokal – Singkatnya, SEO Lokal atau yang biasa disebut juga dengan Lokal SEO ini adalah upaya untuk menampilkan website atau bisnis secara Lokal

Setiap pemilik bisnis tahu bahwa memiliki situs web sangat penting untuk bisnis mereka. Memiliki situs web dengan kata kunci yang tepat, dan SEO adalah suatu keharusan untuk mendapatkan bisnis Anda di depan pelanggan baru. Kata kunci dengan kesulitan tinggi bisa sangat sulit untuk pangkat, dan banyak pemilik bisnis mengabaikan kekuatan kata kunci lokal.

35% dari semua Traffic pencarian bersifat lokal sesuai dengan perkiraan dalam studi postracker 2017. Dengan menggunakan SEO lokal dan kata kunci dapat menarik situs web Anda ke atas hasil pencarian. Kata kunci lokal dapat menjadi sweet spot untuk situs Anda untuk mulai peringkat. Dengan pencarian tinggi dan kesulitan yang lebih rendah, kata kunci ini dapat dengan mudah dimasukkan ke dalam strategi SEO Anda.

Gunakan tips SEO lokal ini untuk meningkatkan peringkat bisnis dan kata kunci Anda!

Gunakan Google Bisnisku

SEO Lokal

Jika sobat ingin memberi peringkat secara lokal, kamu harus memiliki halaman Google Bisnisku. cara Google Bisnisku adalah cara paling efektif untuk Mengoptimasi SEO Lokal. Google Profil Bisnis saya adalah keharusan untuk membuat daftar dan direktori Google Map.

Setelah Anda membuat akun, Anda dapat dengan mudah menautkan situs web, nomor, dan jam untuk lebih membantu pelanggan lokal mengetahui ketersediaan kamu. Itu tidak semua. Anda juga akan menerima wawasan dan tips gratis untuk meningkatkan listing Anda.

Pastikan untuk melengkapi profilmu dan menambahkan jam, layanan, jam kerja, foto. Anda dapat dengan cepat menggabungkan kata kunci lokal, untuk membantu meningkatkan peringkatmu. Dengan google Anda, akun bisnis saya selesai, Sobat sekarang dapat mulai memberi peringkat untuk pencarian lokal di area Anda!

Baca Juga :   Teknik SEO Yang Disukai Oleh Google, Blogger Wajib Baca !

Review

Review memiliki banyak daya untuk pembeli online. Bahkan, 48% orang mengunjungi situs web perusahaan setelah membaca Review positif. Banyak pelanggan pertama kali melihat ulasan untuk memahami bagaimana melakukan bisnis. Memiliki ulasan yang baik tidak hanya baik untuk SEO lokal, tetapi tentu saja untuk bisnis juga! Semakin banyak ulasan situs , semakin tinggi peringkat situs. Lebih banyak pelanggan yang datang ke website sobat dan bisnismu dapat menghasilkan lebih banyak uang.

Google juga akan menggunakan peringkat ulasan untuk menentukan Posisi Peringkat situsmu pada kata kunci penting. Bisnis dengan peringkat review yang lebih tinggi akan sering berada di peringkat lebih tinggi daripada yang lain! Posisi tinjauan keseluruhanmu dapat meningkatkan CTR – salah satu sinyal peringkat penting Google.

Jadi setelah membuat Google akun bisnis saya, sobat harus menjangkau klien melewati untuk ulasan. kamu juga harus memastikan untuk menanggapi semua ulasan bisnis, menerima dan tepat waktu dengan tanggapan Anda. Google halaman bisnis saya dan ulasan dapat secara drastis meningkatkan SEO lokal Anda. Untuk mulai peringkat tinggi untuk kata kunci ini, Anda perlu menemukan kata kunci lokal terbaik untuk situs Anda.

Temukan Keyword Lokal

Kata kunci lokal akan mengarahkan pengunjung ke bisnismu. Kata kunci lokal ini lebih mudah ditemukan daripada yang kamu pikirkan. Mengintip sederhana ke dalam riwayat penelusuran Anda sendiri dapat memberi Anda inspirasi untuk beberapa kata kunci untuk bisnis Anda.

Mulai sederhana untuk kata kunci lokal Anda. Cukup menggabungkan produk dan layanan Anda dengan frasa seperti di dekat saya, dapat menghasilkan puluhan kata kunci potensial. Untuk memiliki strategi SEO lokal yang efektif, Anda akan memerlukan beberapa alat kata kunci.

Untuk ide kata kunci, jawab publik akan memberi Anda saran untuk kata kunci dasar. Uber Saran adalah alat kata kunci gratis yang membuatnya mudah untuk melihat jumlah pencarian bulanan dan kesulitan peringkat untuk kata kunci lokal. Menggunakan keduanya bersama-sama dapat memberi Anda daftar kata kunci yang komprehensif.

Baca Juga :   5 Cara Mempercepat Loading Website

Saat mencari kata kunci, penting untuk melihat dua metrik ini, volume pencarian, dan kesulitan. Volume pencarian akan memberi tahu Anda jumlah pencarian bulanan untuk kata kunci. Kesulitan akan memberi tahu Anda betapa sulitnya peringkat dalam sepuluh besar untuk kata kunci. Kata kunci ini dapat membantu Anda menemukan kata kunci yang mudah, dengan lalu lintas yang baik untuk bisnis Anda. Setelah kata kunci lokal ideal, sekarang saatnya untuk mengimplementasikannya untuk bisnis Anda!

Cara Menggunakan Keyword lokal di situs Anda

Untuk memberi peringkat untuk kata kunci lokal, Anda perlu menggunakan kata kunci lokal di situs Anda. Untungnya ada banyak tempat yang dapat Anda masukkan kata kunci ini ke dalam bisnis Anda! Anda harus memiliki daftar kata kunci lokal dan non-lokal untuk situs Anda.

Catatan singkat tentang kata kunci: tidak pernah kata kunci barang situs web Anda. Tidak hanya akan membuat situs Anda lebih sulit untuk peringkat untuk kata kunci yang tepat, tetapi juga akan memalingkan pelanggan potensial. Buat teks Anda mudah bagi klien untuk membaca, dan menggunakan kata kunci di seluruh. Penulisan yang jelas dan ringkas akan selalu tampil lebih baik daripada boneka halaman.

Di mana menggunakan Keyword Lokal

  1. Gunakan kata kunci lokal dalam teks, berita utama, dan deskripsi situs Anda.
  2. Gunakan kata kunci lokal di halaman Google Bisnisku
  3. Menulis konten untuk situs web Anda

Situs web Anda memberitahu mesin pencari kata kunci apa yang paling penting. Oleh karena itu menggunakan kata kunci di beberapa tempat di situs Anda memberi tahu mereka kata kunci apa yang harus diperingkat situs Anda. Setiap halaman harus memiliki kata kunci set untuk fokus dan memiliki Variasi kata-kata ini ditaburkan sepanjang. Kata kunci harus di tajuk utama, salin, dan teks alt (untuk gambar) di situs Anda.

Baca Juga :   Apa itu SEO, Mengapa Penting Untuk Website & Bisnis ?

Anda juga harus menggunakan kata kunci lokal di halaman bisnis Google saya. Deskripsi bisnis Anda, layanan, dan halaman AS adalah semua area yang bagus untuk memasukkan kata kunci. Selain itu, Anda juga dapat menggunakan kata kunci di posting, pembaruan, dan foto Anda untuk Google halaman bisnis saya. Anda juga dapat menanggapi ulasan dengan kata kunci juga.

Terakhir, pastikan Anda menggunakan kata kunci dalam konten untuk situs web Anda. Menggunakan konten lokal di blog adalah cara yang bagus untuk memberi peringkat untuk kata kunci lokal. Anda dapat menulis blog tentang acara, kegiatan, atau konten lokal lainnya yang dapat berhubungan dengan kata kunci Anda. Sebuah blog adalah cara yang bagus untuk memberikan informasi berharga kepada klien, menunjukkan keahlian, atau bahkan memberikan ide tentang cara menggunakan bisnis Anda!

Ringkasan SEO Lokal

Kata kunci lokal memudahkan untuk meningkatkan lalu lintas Anda dan peringkat untuk bisnis Anda. Dengan strategi kata kunci SEO lokal pintar, Anda dapat melihat lalu lintas dari klien lokal! Dengan kata kunci yang lebih rendah, dan kata kunci lalu lintas menggunakan kata kunci lokal adalah suatu keharusan untuk bisnis kecil mana pun.

Tips SEO lokal terbaik untuk meningkatkan bisnis Anda:

  1. Gunakan Google Bisnisku
  2. Review
  3. Temukan Keyword Lokal
  4. Gunakan Keyword lokal di situs Anda dan Google bisnis saya

Apakah Anda sudah menggunakan kata kunci lokal untuk SEO Anda? Semoga artikel Tekno Advisor tentang SEO Lokal ini bisa bermanfaat dan bisa membantu perkembangan website ataupun bisnis sobat ya

Tentang Adjie Prasetyo

Seseorang yang senang sharing segala hal tentang teknologi

Check Also

Cara Beriklan di Facebook

Cara Iklan di Facebook Untuk Pemula Lengkap

Cara Iklan di Facebook – Meskipun jaringan media sosial yang lebih baru seperti Instagram dan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *