Website Untuk Melacak Posisi No HP Beneran !!

Website Untuk Melacak Posisi No HP Beneran !!

Website Untuk Melacak Posisi No HP Beneran – Halo sobat Tekno Advisor, kalian mungkin pernah ingin tahu bagaimana cara melacak seseorang seperti yang ada di film mata – mata. Mungkin kalian juga pernah berada di keadaan sedang mencari seseorang karena urusan yang darurat.

Saat ini cukup mudah untuk mengetahui posisi seseorang karena sudah majunya teknologi GPS. Bahkan kita dapat membagikan lokasi terkini kita melalui Whatsapp bahkan kita juga dapat membagikan lokasi kita secara real-time dengan jangka waktu tertentu kepada orang atau grup yang kita chat.

Baca Juga : Cara Melacak HP yang Hilang 100% Work !

Tapi muncul masalah baru bagaimana jika kita ingin mengetahui posisi seseorang tetapi orang tersebut tidak membagikan posisi terkini atau dia tidak ada jaringan internet. Maka dari itu munculan berbagai website untuk melacak posisi no HP beneran.

Banyak sekali website untuk melacak posisi no HP beneran yang ada di internet namun tidak semua dapat berkerja dengan baik atau malah ada yang mengharuskan kita untuk membayar sejumlah uang untuk mengetahui posisi si no HP yang kita cari.

Maka dari itu akan memberika beberapa website untuk melacak posisi no HP beneran, dengan informasi ini semoga kalian dapat mengetahui cara melacak orang yang ingin kalian cari.

Baca Juga : Cara Melacak Nomor HP Telkomsel dengan Telkomsel Finder : Auto Work !

Beberapa Website Untuk Melacak Posisi

Ada beberapa website untuk melacak posisi no HP beneran yang kalian bisa coba tentunya dengan gratis. Hanya dengan memasukan no HP atau alamat email target kalian sudah bisa melacak posisi mereka ada dimana.

1. Google Maps

google maps

Bukan hanya untuk petunjuk jalan atau arah, Google Maps juga dapat melacak posisi nomor HP. Google menyediakan fitur pelacak posisi agar jika penggunanya kehilangan HP atau mencari posisi seseorang dapat di lakukan dengan mudah.

Kalian ingin mencari posisi seseorang bisa di lakukan dengan mudah, cukup memiliki jaringan internet yang stabil dan kuat tentunya lalu sentuh tombol titik tiga yang berada di sebelah kiri, kemudian kalian pilih Friend List dan masukan nomor yang ingin kalian lacak dan tinggal tunggu prosesnya sampai google maps berhasil melacak lokasi dari nomor HP target.

2. Find My Device

find my device

Find My Device adalah salah satu website melacak posisi no HP beneran buatan Google untuk mencari posisi dari smartphone android yang sudah login dengan Gmail. Namun sayangnya melacak dengan menggunakan Find My Device smartphone yang di jadikan target harus terkoneksi dengan internet.

Tapi jika smartphone targer tidak terkoneksi dengan internet kalian masih bisa mengetahui posisi terakhir smartphone target sebelum kehilangan koneksi internet. Kalian dapat melacak melalui PC/Komputer kalian atau dengan menggunakan smartphone kalian.

Baca Juga : Cara Menyadap WA tanpa Brandcode

Saat ingin melakukan pelacakan login Gmail terlebih dahulu lalu kalian ketik di pencarian google Find My Device atau download aplikasinya di Playstore maka dengan otomatis posisi smartphone akan terlacak.

3. Truecaller

truecaller

Website untuk melacak posisi no HP beneran yang selanjutnya adalah Truecaller, mungkin dari kalian sudah banyak yang mengetahui tentang website atau aplikasi ini. Website ini mungkin populer jika kita ingin memblokir nomor yang tidak ketahui yang terus menerus spam panggilan ke kita.

Namun fitur yang di tawarkan bukan hanya itu, truecaller merupakan website untuk melacak posisi no HP beneran yang cukup mudah dalam hal penggunaanya. Kalian hanya perlu memasukan nomor target lalu biarkan website ini melakuan proses pelacakan.

Tetapi sebelum itu kalian harus melakukan pendaftaran terlebih dahulu jika belum mempunyai akun truecaller jika sudah punya tinggal login saja, lalu setalah itu kalian masukan nomor target lalu klik search dan tunggu beberapa saat.

Nantinya kalian akan mendapatkan informasi nama pengguna dari nomor tersebut dan lokasi terakhir nomor tersebut. Tapi kalian harus ingat tidak semua nomor dapat di lacak di website ini, hanya nomor – nomor yang sudah di pakai akun sosial media seperti Facebook atau di jadikan nomor Gmail/Google.

4. SAT GPS Locate

SAT GPS

Website Untuk Melacak Posisi No HP Beneran yang berikutannya adalah SAT GPS Locate, sama seperti website sebelumnya website ini dapat melacak no HP target dengan mudah. Kalian cukup memilih negara lalu kode negara dan nomor HP target, lalu klik search dan tunggu beberapa saat hingga proses pelacakan selesai.

Kalian dapat mengunjungi website dengan menggunakan alamat ini https://www.sat-gps-tracker.com

5. Mobile Number Trackr

Mobile Tracker

Website Untuk Melacak Posisi No HP Beneran selain yang ada di atas kalian juga dapat mencoba website Mobile Number Tracker. Website ini tentunya dapat kalian gunakan dengan gratis dan seperti website lainnya kalian hanya perlu memasukan nomor HP si target. Website ini bukan hanya untuk melacak nomor HP website ini juga dapat melacak kendaran dan telepon rumah.

Kalian dapat mengunjungi website ini dengan menggunakan alamat https://mobilenumbertrackr.com.

6. HLR Lookup

HLR lookup

HLR Lookup adalah salah satu website untuk melacak posisi no HP beneran yang cukup akurat. Karena website ini dapat memberikan infomrasi secara detail soal posisi nomo HP target. HLR ini memiliki database internasional yang cukup lengkap, sehingga kalian dapat melacak nomor HP target walapun nomor target berasal dari luar negri. Seperti website sebelumnya untuk melakukan pelacakan cukup mudah hanya tinggal masukan nomor telepon target lalu klik search.

Kalian dapat mengunjui website menggunakan alamat https://www.hlrlookup.com.

Selain melalui website kalian juga dapat melacak nomor hp menggunakan layanan provider Indonesia. Pihak provider sendiri menyediakan layanan ini untuk kalian yang ingin mengetahui posisi dan nomor HP.

Tapi ada hal yang harus kalian pertahikan, layanan untuk melacak nomor HP dari layanan provider tidak selamanya dapat di gunakan mungkin sewaktu – waktu provider menutup layanan ini dan layanan ini mungkin membutuhkan biaya. Tetapi jika kalina penasaran kalian dapat mencobanya.

Melacak Posisi Menggunakan Layanan Provider

XL Axiata

XL Axiata menyediakan layanan untuk kalian dapat melacak nomor HP dari penggunanya. XL menyediakan layanan ini bermaksud jika kalian dapat panggilan telepon dari penipu kalian dapat melacak nomor HP nya, asalkan nomor penipu mengunggunakan XL.

Cara melacak posisi nomor HP menggunakan layanan XL dapat dilakukan seperti berikut :

  • Pertama kalian buka aplikasi SMS
  • Kedua kalian SMS dengan ketik CARI (spasi) Nomor HP kirim ke 9455

Atau kalian juga dapat menggunakan Dial Panggilan dengan ketik *123*573*1#.

Telkomsel

Telkomsel juga menjadi salah satu provider yang menyediakan layanan untuk melacak nomor HP. Layanan ini sangat berguna untuk mengetahui posisi nomor HP orang lain atau milik sendiri yang hilang atau dicuri.

Cara melacak posisi nomor HP menggunakan layanan Telkomsel dapat dilakukan seperti berikut :

  • Menggunakan Dial panggilan kalian dapat memasukan *250#
  • Lalu akan muncul pilihan LIHAT/EDIT DAFTAR TEMAN
  • Kemudian kalian dapat mengisi nomor HP target

Atau dengan menggunakan SMS

  • Kalian buka aplikasi SMS
  • Lalu ketik SMS dengan format TEMAN(spasi)NAMA(spasi)NOMOR dan kirim ke 5200

Indosat

Indosat juga merukapan salah satu provider yang sudah ada sejak lama di Indonesia, tentunya pengguna Indosat sudah sangat banyak di Indonesia. Maka dari itu juga Indosat memberikan layanan untuk melacak nomor HP.

Cara melacak posisi nomor HP menggunakan layanan Indosat dapat dilakukan seperti berikut :

  • Menggunakan Dial Panggilan kalian dapat menggunakan *777*6*6#
  • Lalu akan muncul pilihan Lokasi Keluarga, Lokasi Belanja dan Lokasi Lainnya
  • Kalian tinggal pilih salah satunya

Atau dengan menggunakan SMS

  • Kalian buka aplikasi SMS
  • Lalu kalian ketik dengan format CARI(spasi)NOMOR HP lalu kirim ke nomor 9111

Kesimpulan

Website untuk melacak posisi no HP beneran memang sangat banyak namun kalian jangan langsung percaya dengan apa yang di tampilan oleh website itu, mungkin website itu hanya menggunakan kode HLR yang ada di nomor tersebut. Jika ingin melacak posisi terakhir dari smartphone kita yang hilang atau orang yang ingin kita cari lebih baik menggunakan layanan dari Google.

Karena layanan dari Google menggunakan GPS dan alamat Gmail yang ada di smartphone sehingga dapat di pastikan hasilnya pun akurat. Namun alangkah lebih baiknya jika kita tetap membagikan posisi terkini kita kepada orang – orang terdekat kita.

Tentang administrator

Seorang Entrepreneur, Professional Networker dan Penulis yang senang berbagi segala hal mengenai Bisnis, Trading dan Teknologi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *