hack diamond ml

Hack Diamond ML 2021 Work 100%

Hack Diamond ML – Halo Sobat Tekno Advisor. Mobile Legends atau yang disebut dengan ML adalah game online yang sangat populer di Indonesia. ML sudah rilis sejak tahun 2016 tidak heran game ini sangat populer di Indonesia, apalagi semenjak youtuber gaming yang memainkan game ini dan menjadi viral tidak lain adalah JessNoLimit.

Bagi pemain ML sudah pasti tidak asing dengan sosok JessNolimit selain youtuber dia juga seorang mantan pro player ML. Di dalam kontennya tidak jarang dia membeli skin – skin terbaru dari hero ML dengan diamond yang tentunya nggak sedikit.

Mobile Legend Diamond
Image for : @Diamond ML 999+

Bagi sebagian pemain yang tidak memiliki skin hero ML karena tidak punya uang untuk mengisi diamond ML, menjadikan mereka sedikit merasa iri ketika melihat orang – orang memakai skin yang bagus.

Baca Juga : Cara Menghasilkan Uang Dari Youtube dengan Mudah ! Auto Tajir melintir !

Maka dari itu bagi kalian para player ML kami akan memberi tahu Hack Diamon ML 2021. Kalian yang tidak punya skin dan diamond tidak perlu lagi merasa minder karena dengan cara yang akan kami berikan kalian akan mendapat banyak diamond dengan gratis.

Berikut cara Hack Diamond ML 2021 100% Work dengan menggunakan beberapa aplikasi yang kalian dapat dengan mudah menambahkan diamond ke akun ML kalian.

HQ Games Tool

Hack Diamond ML yang pertama yaitu menggunakan website HQ Games Tool, kalian cukup mengisi nick name dan divice kalian, dan isi Diamond atau Battle Point sesuai yang kalian mau. Berikut cara Hack Diamond ML pakai HQ Games Tool :

  • Pertama kalian download Mobile Legends di Playstore atau Appstore
  • Setelah kalian download, lalu kalian instal dan buka game ML kemudian kalian keluar tanpa menutup game ML.
  • Pastikan Battle Point atau Diamond masih dalam keadaan kososng, kemudian kalian keluar dan buka browser dan masuk ke http://mobilelegendshack.Hq-games-tools.Com
  • Lalu kalian akan melihat tampilan halaman web dengan pilihan Nick Name/Email, Select Device, Select a Region. Kalian isi sesuai akun kalian dan klik Connect
  • Setelah itu kalian akan di arahkan ke halaman selanjutnya yang berisi Battle Point, Diamonds, Select Proxy dan Enable Aes 256. Kalian tinggal isi sesuai keinginan kalian untuk battle point dan diamonds dan untuk Enable Aes 256 kalian pilih Yes setelah itu kalian klik Generate.
  • Ketika kalian sudah generate kalian akan di tampilkan halam baru, kalian klik Verify. Jika sudah kalian di haruskan mendownload sebuah aplikasi atau game lain, pilih saja salah satu.
  • Setelah kalian mendownload aplikasi/game kalian kembali lagi ke game ML dan tunggu sekitar 30 detik dan jangan dulu menutup gamenya agar diamond dan battle point tadi masuk, jika kalian keluar sebelum 30 detik prosesnya akan gagal dan diamond beserta battle point tidak akan masuk.
Baca Juga :   Cheat Suntik PUBG Mobile 2021 Android & iPhone

Baca Juga : Game Android Terbaru Saat Ini yang Wajib Kamu Coba!

ML Termux

Cara Hack Diamond ML berikutnya dengan aplikasi Termux, kalian bisa hack diamond ML dengan script Termux 2021. Berikut langkah – langkahnya :

  • Download terlebih dahulu Termux kalian dapat mendownloadnya di situs Termux. Setelah itu buka aplikasi Termux
  • Setelah itu kalian tinggal masukan script yang ada dibawah di terminal Termux

pkg install python git

pip install requests yagmail

git clone https://github.com/ac10ac10/AC10HacksMLDiamond

cd AC10HacksMLDiamond

python2 run.py

  • Setelah itu muncul tampilan hasil script di atas, sekarang kalian tinggal pilih diamaond yang kalian inginkan dari 1 sampai 500, kalian ketika angka di termux.
  • Setelah itu kalian tinggal pilih Yes, lalu kalian lgoin ke ML dan tunggu bebera menit untuk proses pengiriman diamond ke akun ML kalian.

Generator Diamond Mobile Legends

Cara hack diamond ML yang berikutnya seperti dengan cara yang pertama yaitu melalu website, kali ini website yang di pakai adalah Generator Diamond Mobile Legends. Berikut langkah – langkah hack diamond ML :

  • Pertama kalian sudah download dan install Mobile Legends dan pastikan diamonds kalian masih kosong.
  • Selanjutnya kalian tinggal masuk ke website Generator Diamond Mobile Legends, kalian bisa mengkases nya di http://ml.mobilesgenerator.com/.
  • Setelah itu kalian akan menemukan ML Hack, kalian tinggal mengisi form yang sudah di sediakan.
  • Kemudian setelah selesai kalian klik Connect.
  • Setelah sukses kalain akan mendapatkan tampilan form yang perlu kalian isi.
  • Selanjutnya setelah selesai kalian klik generated kemudian verify.
  • Setelah kalian verify kalian akan di arah untuk mendownload aplikasi atau game lain, pilih salah satu aplikasi dan game.
  • Setelah mendownload jalankan aplikasi atau game yang tadi kalian pilih, mainkan beberapa saat setelah selesai kalian kembali lagi ke game ML.
  • Diamond telah masuk ke akun ML kalian.
Baca Juga :   Cheat Suntik PUBG Mobile 2021 Android & iPhone

Baca Juga : Game Nomor 1 Didunia? Favoritnya Para Gamer’s

Menghubungi Customer Service (CS)

Hack Diamond ML yang berikutnya yaitu dengan cara menghubungi CS Moonton. Dengan memanfaakan layanan CS untuk mengirimkan kode pembelian palsu, cara ini seolah – olah kalian membeli diamond tetapi gagal dan kalian lapor ke CS Moonton. Berikut langkah – langkah hack diamond ML :

  • Pertama masuk ke game ML kalian.
  • Pergi ke Shop dan lakukan pembelian diamond, tapi kalian gagalkan pembelian ini.
  • Setelah itu kalian buka menu “Hubungi CS” maka kalian akan di arahkan ke Bantuan.
  • Lalu kalian pilih “Saya ingin memasukan kode diamond di menu help”.
  • Setelah itu kalian masukan kode script seperti berikut [/nocheat;hacksdiamond ‘random diamond’ processing5minutes/**].
  • Tekan ok dan tunggu 5 menit maka diamond yang kalian tadi beli akan masuk ke akun kalian.

Apakah Cara ini Aman ?

Kalian pasti bertanya – tanya  Cara Hack Diamond ML, apakah aman atau tidak ? yang pastinya setiap hal atau perbuatan yang di kerjakan dengan cara yang curang dan merugikan orang lain tentunya tidak aman untuk akun ML kalian, bahkan bukanya hanya akun ML kalian bahkan email kalian yang di pakai untuk login ke akun ML kalian.

Banyak orang yang mudah tertipu karena ingin mendapatkan diamond banyak dengan cara gratis. Maka dari itu banyak pihak yang mencoba menfaatkan kesempatan ini dengan membuat website atau aplikasi hack diamond ml untuk orang – orang yang ingin memiliki diamond dengan gratis.

Kesimpulan

Cara Hack Diamond yang di atas maupun yang tersebar di internet adalah Hoax, Scam dan Phising. Masih banyak cara lain yang kalian dapat lakukan untuk mendapatkan diamond dengan cara yang legal tentunya. Jika kalian tidak memiliki uang untuk top up diamond ML, sebaiknya kalian menambung terlebih dahulu dan tunggu promo atau diskon dari website top up diamond ML yang legal dan terpecaya. Kalian juga dapat mengikuti give away dari youtuber ML untuk mendapatkan diamond dan skin secara cuma – cuma dari mereka, namun kalian perlu ingat jangan terlalu berharap untuk menang karena ini membutuhkan keberuntungan yang tinggi.

Baca Juga :   Cheat Suntik PUBG Mobile 2021 Android & iPhone

Namun jika kalian masih penasaran dan ingin mencoba, kami sangat menyarankan untuk menggunakan akun smurf dengan email yang memiliki data palsu dari kalian. Jangan pernah menggunakan akun utama kalian jika tidak ingin kehilangan akun kalian. Lagian skin hero tidak akan menambah skill kalian bermain ML jadi tidak usah fokus ke skin apa yang kalian punya tapi seberapa hebat skill kalian.

Tentang administrator

Seorang Entrepreneur, Professional Networker dan Penulis yang senang berbagi segala hal mengenai Bisnis, Trading dan Teknologi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *