itel A26

Kelebihan dan Kekurangan Itel A26 Beserta Spesifikasi, Harga dan Review

Kelebihan dan Kekurangan Itel A26 Smartphone dengan Android 10 Go Edition Terkini di Indonesia – Anda yang memerlukan smartphone murah untuk keperluan komunikasi dasar, bisa mempertimbangkan untuk membeli seri Itel A26.

Smartphone yang dipasarkan dengan harga 800 ribuan ini telah menawarkan perform yang ideal dan feature yang cukup kalo cuma buat komunikasi dasar dan sosial mediaan setiap hari. Tidak itu saja loh, Itel A26 ini tampil dengan ukuran yang ringan, hingga gampang dipakai dengan 1 tangan. Performa Itel A26 lumayan menarik dan ada tiga variasi warna, yaitu Gradient Green, Gradient Purple, dan Deep Blue.

Baca Juga :   11 Kelebihan dan Kekurangan itel Vision 1 : Wajib Tau Sebelum Beli !

Sebagai sebuah smartphone yang dipasarkan dengan harga kurang dari 1 juta, Itel A26 cukup optimis dengan memercayakan dapur pacu SoC Spreadtrum Unisoc SC9832E quad-core yang ditandemkan dengan RAM sejumlah 2GB. Anda tidak perlu cemas dengan RAM yang cuman 2GB karena Itel A26 memakai mekanisme operasi Android 10 Go Edition yang disebut edisi Android khusus untuk smartphne dengan spesifikasi kurang, hingga lebih enteng dan responsive.

Handphone berteknologi 4G ini tercipta dengan dimensi 148×72.3×9.9mm. Badan sisi kirinya mendatangkan slot untuk Dual-SIM (nano). Untuk menyunting iTel A26 kamu cukup keluarkan mahar sekitaran Rp 859 beberapa ribu per unitnya. Agar kamu lebih mengenali lebih detail iTel A26 ini yuk kita simak dahulu spesifikasi secara singkat berikut:

Halaman Selanjutnya ⇒

Tentang administrator

Seorang Entrepreneur, Professional Networker dan Penulis yang senang berbagi segala hal mengenai Bisnis, Trading dan Teknologi

Check Also

Samsung Galaxy A2 Core

Yuk, Cek Kelebihan dan Kekurangan Samsung Galaxy A2 Core

Kelebihan dan Kekurangan dari Samsung Galaxy A2 Core – Samsung A2 Core ini adalah sebagai salah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *