Cara Bobol Wifi Indihome

Cara Bobol WiFi Indihome Lewat HP & Tanpa aplikasi Terbaru

Cara Bobol WiFi Indihome – Halo sobat Teknoadvisor! Kalian sering gak nih, ketemu dengan WiFi yang terkunci di beberapa tempat seperti restaurant, mall, coffee shop, kantor, bank, minimarket sekolah, perpustakaan kota dan ada banyak lagi.

Pas ingin memakainya WiFi ini dilindungi oleh pengaman, lumayan bikin kesal sih. tapi ya gitulah guys, namanya gratisan hehe.

Nah lantas bagaimana cara untuk dapat mengaksesnya? Bila WiFi yang dipakai ialah Indihome, bagaimana sih cara bobol WiFi Indihome / Cara hack WiFi Indihome?

Pembahasan Cara Bobol Wifi Indihome

Gak usah khawatir bila sobat belum mengetahui cara membobol wifi indihome, karena kami akan memberitahukan sobat semua panduan bagaimana cara membobol wifi tanpa aplikasi dan dengan memakai aplikasi tambahan maupun tanpa aplikasi tambahan.

Dengan ini sobat dapat terhubung dan memakai WiFi Indihome misalkan WiFi Indihome tetangga kalian secara gratis.

Dengan memakai software atau aplikasi atau tanpa aplikasi, turuti panduan yang kami berikan di bawah ini ya gaess.

Berikut ini telah kami jabarkan beberapa alternative cara membobol Wifi Indihome yang dapat kalian coba yakni bobol wifi indihome dengan HP, dengan PC atau mungkin dengan laptop dan tanpa aplikasi.

Baca Juga : Cara Mengetahui Password WiFi Indihome Orang Lain

Silahkan sobat baca rincian cara bobol wifi indihome secara lengkap berikut ini.

Nah, berikut ini kami memberi info berbentuk cara bobol WiFi Indihome dengan memakai HP dan menjebol tanpa aplikasi. Untuk keterangan lebih detilnya silahkan baca penjelasannya berikut ini.

Cara Bobol WiFi Indihome

Wifi Indihome

Indonesia Digital Home atau nama secara singkat ialah Indihome sebagai salah satunya service dari PT Telkom Indonesia Tbk yang mana memiliki beberapa paket service komunikasi dan data seperti internet, telephone rumah dan service tv interaktif.

Untuk sahabat yang kemungkinan telah tahu dengan Indihome ini, tentulah tidak asing dengar namanya. Indihome memang salah satunya service yang terpopuler dan sering dipakai oleh warga Indonesia.

Service Indihome sering berada di beragam kantor, sekolah, mall, restaurant dan sejenisnya hingga banyak kita temui WiFi Indihome yang sebetulnya terbuka tetapi terkunci. Tujuannya ialah WiFi itu perlu log-in sebagai pemakai supaya bisa masuk dan terhubung service internet ini.

Baca Juga : Cara Membobol Wifi dengan CMD Di Windows

Lalu, bagaimana bila yang kita dapatkan ialah WiFi yang terkunci dengan pengaman atau password? Apa dapat menjebolnya lewat hp dan tanpa aplikasi? Lantas bagaimana cara bobol WiFi Indihome ini?

Nach, selanjutnya kami akan memberi panduan atau cara yang dapat kamu pakai untuk dapat menjebol WiFi lewat HP dan tanpa aplikasi. Baca triknya pada tabel berikut ini.

Cara Bobol WiFi Indihome Tanpa Aplikasi

Silahkan sobat semua baca dengan cermat bagaimana cara menjebolnya dibawah ini.

  1. Pastikan bila kamu telah ada pada tempat dengan jangkauan WiFi. Karena ketika akan menjebol WiFi kita perlu ada pada tempat yang memiliki jangkauan WiFi-nya
  2. HP atau perangkat lain disambungkan ke @wifi.id
  3. Kalau udah tersambung, silahkan ubah IP Address-nya
  4. Langkahnya: click kanan di @wifi.id >> click status >>properties>>Internet protocol version 4 >>properties>>use the following ip address>>isi ip nya sama sesuai gambar>>OK
  5. Buka Mozila / Google chrome, lalu masukan alamat 192.168.1.254 atau 192.168.1.1 ( IP Normal speedy)
  6. Selanjutnya masukan Nama pengguna: admin | Sandi: admin
  7. Klik OK
  8. Sekarang perangkatmu telah tersambung ke jaringan WiFi Untuk menyaksikan nama wifi dan sandinya
  9. Click interface setting >> wireless.
  10. Kamu telah memperoleh password WiFi yang telah kamu bobol barusan
  11. Agar dapat memakai internet setelah dihubungkan,tukar lagi ip addressnya ke sebelumnya seperti cara no 3.

Bagaimana sob? Gampang kan? Kamu tinggal ikuti saja ya Beberapa langkah di atas sampai selesai dan berhasil.

Baca juga : Cara Bobol Wifi yang Dipassword Tanpa Aplikasi

Cara Bobol WiFi Indihome Lewat HP

Cara Bobol Wifi Indihome Lewat HP

Untuk cara membobol WiFi yang selanjutnya yakni kamu dapat membobol WiFi Indihome lewat HP dengan memakai kontribusi aplikasi WiFi Maps. Kamu dapat secara mudah mengunduh aplikasi ini pada Google Play Toko di handphone kamu. Apabila sudah bertemu aplikasinya, kamu langsung bisa mengunduhnya sampai usai.

Bila aplikasi WiFi Maps telah usai dipasang di handphone kamu, kamu langsung bisa lakukan penyekenan. Tetapi proses penyekenan ini umumnya akan berjalan lumayan lama atau membutuhkan saat yang lama. Apabila sudah kamu langsung bisa pilih WiFi yang hendak kamu bobol atau buka kuncinya.

Baca Juga : Cara Bobol Wifi WPA/WPA2 di Android dan Laptop

Cara Bobol Wifi di Laptop Windows 7, 8, dan 10

Cara Bobol Wifi Indihome Lewat Laptop, PC

Berikut ini kami memberi bagaimana cara bobol WiFi dengan laptop Windows 7, 8 dan 10. Baca triknya pada penjelasan berikut ini.

  1. Kamu memerlukan aplikasi pihak ketiga yang namanya WIRESHARK.
  2. Unduh dan install aplikasi Wireshark di laptop windows 7, windows 8, atau windows 10 kamu
  3. Setelah kamu meng-install, lakukan aplikasinya dan selanjutnya pencet tombol CTRL+K dan tentukan capture/ pilihan
  4. Kemudian jalankan kroscek. Yakinkan interfacenya ialah “Ethernet Card” kamu yang ke arah jaringan wifi sasaran, bila tidak, tukar dan yakinkan juga jika “Capture packets in promisecuous model on”
  5. Setelah itu click tombol START
  6. Maka aplikasi akan melakukan tugasnya, yakni scanning password pemakai yang ada, pencet tombol STOP bila kamu telah menyaksikan ada password yang masuk di proses itu.

Catatan: Bila kamu membobol Wifi dengan memakai Wireshark ini cuman bisa dilaksanakan bila jalinan jaringan yang kamu pakai ialah hub, bukan switch.jika sobat belum juga tahu, silahkan coba searching tentang jaringan hub dan jaringan switch.

Cara Membobol Wifi Khusus Android

Berikut ini sebagai cara paling akhir yang dapat kamu kerjakan untuk dapat Membobol WiFi Indihome khusus untuk perangkatmu Android. Baca penjelasannya pada tabel berikut ini.

  1. Untuk mengetahui password wifi Indihome ini, syarat pertama kalinya ialah kamu harus memakai perangkatmu Android yang mana perangkatmu telah dalam kondisi ROOT
  2. Selanjutnya download dan install aplikasi BusyBox dan Wifi Tester
  3. Jalankan aplikasi wifi tester yang awalnya sudah kamu install
  4. Selanjutnya click MENU dan tentukan Cek Wpa_cli
  5. Perhatikan apabila sudah ada Wpa_cli OK karena itu kamu tinggal aktifkan jaringan wifi android kamu
  6. Jika jaringan wifi itu ada ikon kunci gembok warna hijau, karena itu kamu dapat mengetahui password wifi itu. Tetapi bila gemboknya warna putih kamu tidak dapat Membobolnya
  7. Pilih jaringan kunci gembok warna hijau dan tentukan Try to Connect dan isilah pin yang telah ada
  8. Selanjutnya password wifi akan kelihatan dan langsung sambungkan dengan handphone android kamu

Bagaimana sob?, cara yang mana menurutmu gampang untuk dilaksanakan?

Baca Juga : Aplikasi Pembobol WiFi

Akhir Kata

Nah, jika sobat udah mengetahui beragam cara untuk membobol WiFi ini diharap tidak untuk disalah pakai. Bila menurutmu cara di atas menolong, cara yang mana kurang lebih gampang untuk dilaksanakan dan dituruti?

Cara hack WiFi Indihome ini sebetulnya ada banyak lagi. tetapi yang kami beri ialah cara yang termudah dan sederhana untuk dituruti menurut IDNPintar. Kamu dapat membobol WiFi dengan Android kamu, dapat dengan memakai HP, dapat memakai laptop dengan Windows 7, 8 dan 10 dan juga bisa membobol tanpa aplikasi. Bagaimana menurutmu sahabat? Silahkan sahabat sekaligus cobanya di dalam rumah atau dimanapun saat bertemu dengan jaringan WiFi yang terkunci.

Baca Juga : Hack Wifi Dengan Termux

Bagi ke keluarga, sahabat dan teman kalian bila artikel Cara Bobol WiFi Indihome ini berguna dan menolong. Kebaikan kalian jalan keluar buat mereka. Kami menginginkan kritikan dan anjuran yang membuat untuk kesempurnaan artikel ini. Terima kasih mudah-mudahan menolong.

Tentang administrator

Seorang Entrepreneur, Professional Networker dan Penulis yang senang berbagi segala hal mengenai Bisnis, Trading dan Teknologi

Check Also

Cara Membobol WiFi Tanpa Aplikasi & Cara Bobol Wifi yang Dipassword

Cara Membobol WiFi Tanpa Aplikasi & Cara Bobol Wifi yang Dipassword

Cara Membobol WiFi Tanpa Aplikasi & Cara Bobol Wifi yang Dipassword – Halo sobat Teknoadvisor. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *