Cara Membobol Password Wifi dengan CMD

Cara Membobol Wifi dengan CMD : Cepat dan Mudah!

Cara Membobol Wifi dengan CMD Halo sobat Tekno advisor! Saat sedang di luar rumah, kalian pernah gak tidak sengaja atau memang lagi perlu Wifi untuk urusan penting? Umumnya WiFi yang ada di luar seperti café, mall, minimarket, atau tempat nongkrong, Wi-fi nya terpasang kunci atau password.

Lantas, bagaimana caranya supaya kita dapat mengetahui kata sandinya?

Bila kebenaran waktu itu kalian ingin bekerja di luar menggunakan laptop, lantas bagaimanakah cara supaya bisa tersambung ke jaringan WiFi? Nach, di laptop umumnya telah ada atau ada software atau aplikasi CMD (Command Prompt). Yang mana peranan dari CMD ini untuk dapat mengetahui password WiFi yang pernah tersambung ke laptop.

Lantas bagaimanakah bila laptop tidak pernah terhuubung ke jaringan WiFi itu? Apa dengan kontribusi CMD ini kita dapat mengetahui secara instant password WiFi yang terkunci dan ingin kita pakai?

Pembahasan Cara Membobol Wifi Dengan CMD

Cara Bobol Wifi Indihome Lewat Laptop, PC

Di artikel ini kita mau mencoba untuk membahasa mengenai cara membobol wifi dengan cmd yang belum pernah tersambung, cara membobol wifi dengan laptop, cara mengetahui password wifi yang belum pernah tersambung menggunakan cmd dan cara membobol wifi yang belum pernah tersambung dengan laptop.

Disamping itu hal lain yang berkaitan dengan ulasan ini yakni cara mengetahui password wifi yang belum pernah tersambung di laptop tanpa aplikasi, cara membobol wifi dengan hp, cara bobol wifi yang dipassword, cara bobol wifi yang menggunakan voucer, hack wifi cmd ipconfig, cara bobol wifi indihome, cara mengetahui password wifi yang belum pernah tersambung dengan cmd windows 10 dan cara membobol wifi dengan laptop windows 10.

Baca Juga : Cara Bobol WiFi Indihome Lewat HP

Nahh, di bawah ini kita akan memberikan kalian info tentang cara membobol WiFi menggunakan CMD. Untuk keterangan selanjutnya silahkan baca kiat-kiatnya di bawah ini.

Cara Membobol WiFi dengan CMD di Windows

Cara membobol WiFi menggunakan CMD ini yang pertama ialah kamu harus memiliki laptop atau piranti computer dengan mekanisme operasi Windows tentu saja. Tetapi cara ini cuman dapat dipakai untuk WiFi dengan nama jaringan tanpa spasi, misalkan “RUMAHMAKAN”. Untuk Beberapa langkahnya silahkan baca triknya di bawah ini.

  1. Hal pertama kali yang harus kamu lakukan ialah, silahkan kamu nyalakan setting/ pengaturan WiFi di laptop kamu untuk meihat jaringan yang ada yang nantinya ingin kamu bobol.
  2. Apabila sudah, silahkan buka aplikasi CMD yang telah terpasang di laptop kamu
  3. Selanjutnya pencet gabungan tombol Windows + R pada keyboard Laptopmu.
  4. Selanjutnya, click Tombol Windows dan tentukan Run.
  5. Lalu akan ada diskusi box dan masukan CMD di kolom yang telah ada lalu click
  6. Bila feature CMD sudah ada pada monitor laptop kamu, masukan perintah “netsh wlan show profiles” lalu pencet Enter.
  7. Nah, jika sudah selesai, nanti kalian bakal ditampilin beberapa jaringan WiFi yang telah pernah terkoneksi sebelumnya pada laptop kamu.
  8. Selanjutnya kamu tinggal lanjut saja dengan pencet perintah “netsh wlan show profiles name=(nama jaringan yang kamu incar) key=clear” selanjutnya pencet Enter.
  9. Jika udah, nanti kalian bisa menyaksikan password Wifi di sisi Key Konten.
  10. Kamu tinggal masukan kata sandi dari WiFi yang telah kamu lihat kata sandinya barusan.

Baca Juga : Cara Mengetahui Password WiFi Indihome Orang Lain

Cara Membobol WiFi dengan CMD di PC

Cara membobol Wifi menggunakan CMD yang ke-2 ini berlaku untuk nama WiFi dengan spasi. Sebetulnya triknya nyaris serupa dengan cara pertama, tetapi sedikit terdapat bedanya. Agar semakin lanjut silahkan baca triknya di bawah ini.

1. Buka Software CMD di Windows

Cara pertama kali yang harus dan harus dilaksanakan ialah membuka aplikasi Command Prompt atau CMD ini pada Laptop dengan mekanisme operasi Windows. Untuk memulai membuka, silahkan sobat Run dengan memencet tombol gabungan Windows + R.

Jika aplikasi telah terbuka, kamu dapat click CMD pada kolom yang telah disiapkan selanjutnya pencet Enter untuk membuka CMD.

Baca juga : Cara Bobol Wifi yang Dipassword Tanpa Aplikasi

2. Masukan Perintah Netsh WLAN Show Profiles

Bila aplikasi CMD telah sukses terbuka, kamu dapat masukan perintah netsh wlan show profiles >> Enter.

Perintah yang ditempatkan itu memiliki peranan agar kamu bisa mengetahui jaringan WiFi yang sempat tersambung pada laptop kamu ya sobat.

3. Check Status Jaringan WiFi

Seterusnya kamu bisa pilih jaringan WiFi sebagai sasaran atau target untuk dijebol. Misalkan jaringan yang ingin kamu lihat memiliki nama PONDOK PALEM. Selanjutnya kamu masukan netsh wlan show profiles [Nama WiFi] lalu pencet tombol Enter dan akan ada info selanjutnya kamu masuk di bagian Security Settings >> Security Key.

4. Buka Password WiFi dengan CMD

Jika kamu telah ikuti Cara satu sampai tiga, silahkan kamu turuti cara selanjutnya mirip contoh di bawah ini.

Contoh : netsh wlan show profil [Nama WiFi] key=clear lalu tab Enter.

Lalu kamu mencari di sisi Key Konten agar kamu dapat segera mengetahui kata sandi WiFi sebagai sasaran kamu barusan. Misalkan, WiFi PONDOK PALEM memiliki password aabbccdd.

Nah, saat ini kamu bisa masukkan kata sandi ke pengaturan WiFi pada laptop kamu. Selamat mempraktikkan!

Baca Juga : Cara Bobol Wifi WPA/WPA2 di Android dan Laptop

Mengapa WiFi Masih Tidak Bisa Connect?

Di beberapa kasus yang jarang, bila tidak dapat connect walau sebenarnya sudah connect. ikuti Beberapa langkahnya dengan benar itu memiliki arti bisa saja kata sandinya telah ditukar.

Bila password WiFi telah ditukar karena itu kamu tidak dapat kembali menyaksikan password WiFi milik orang lain dengan menggunakan CMD ini.

Untuk catatan, menggunakan CMD ini cuman berlaku untuk jaringan internet yang sempat terhung atau tersambung saja. Bila tak pernah karena itu kamu tidak dapat menggunakan CMD ini. Karena peranan CMD ini cuman dapat cari tahu kata sandi untuk jaringan WiFi yang telah tersambung saja.

Selanjutnya kamu memberi rekomendasi lain untuk dapat membobol WiFi dengan WiFi recovery.

Baca Juga : Aplikasi Pembobol WiFi

Dengan Menggunakan WiFi Recovery

Wifi Recovery

Di bawah ini ada cara yang dapat kamu coba dengan menggunakan bantuan WiFi Recovery. Baca triknya di bawah ini.

  1. Hal yang perlu dilaksanakan pertama kalinya untuk tahu selainnya dari cara membobol WiFi dengan CMD yakni dengan mendownload terlebih dulu aplikasi WiFi Recovery. Tenang saja sobat, kamu dapat memperoleh aplikasi ini dengan gampang dan gratis di Google Play Strore.
  2. Selanjutnya tahap selanjutnya yakni bila aplikasi Telah sukses terunduh kamu dapat memasangkan atau install di handphone kamu.
  3. Jika aplikasi telah sukses terpasang, kelak bakal ada pop up super su. Nach, rekan sekaligus bisa mengeklik pada opsi grant.
  4. Aplikasi ini akan automatis memperlihatkan WiFi yang teridentifikasi. Umumnya WiFi yang teridentifikasi ini ialah jaringan yang ada di sekitar atau lokasi paling dekat dari tempat kita ada.
  5. Bila kamu ingin cari jaringan WiFi yang lain atau mungkin tidak ada pada seting WiFi kamu, kamu bisa pilih SSID Quick Search. Dengan Cara yang ini, sobat dapat melihat kata sandi WiFi yang ingin kamu lihat.

Akhir Kata

Nahh, itulah tadi barusan informasi-informasi berkenaan cara membobol WiFi yang gampang untuk dilaksanakan. Kamu langsung bisa cobanya loh sobat untuk dapat mengetahui password WiFi milik orang lain. Apa kamu berasa cara yang kami beri ini gampang untuk dilaksanakan? Bila iya tidak boleh lupa untuk share ke rekan-rekan kamu ya sobat.

Baca Juga : Hack Wifi Dengan Termux

Silahkan bagikan artikel ini ke keluarga,teman dan sahabat kalian jika artikel Cara membobol WiFi dengan CMD ini berguna dan menolong. Kebaikan anda jalan keluar buat mereka. Kami menginginkan kritikan dan anjuran yang membuat untuk kesempurnaan artikel ini. Terima kasih mudah-mudahan menolong.

Tentang Adjie Prasetyo

Seseorang yang senang berbagi segala hal tentang teknologi

Check Also

Hack Wifi Dengan Termux

Hack WiFi Dengan Termux Android No Root Yang Masih Work 2021

Hack WiFi Dengan Termux – Halo sahabat Tekno, Apakah kalian sering kebingungan apakah ada cara …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *