Aplikasi Bobol Wifi / Aplikasi Pembobol Wifi

5 Aplikasi Bobol WiFi / Aplikasi Pembobol WiFi Yang Gak Ribet

Aplikasi Bobol WiFi / Aplikasi Pembobol WiFi Tanpa Root 2021 – Halo sobat Teknoadvisor, Kalian pernah nggak nih, mencoba membobol WiFi tanpa aplikasi tetapi selalu gak  berhasil? ada gak sih cara lain supaya kita dapat dengan mudah menggunakan WiFi tanpa harus susah susah?

Nahh, pada artikel ini kali Teknoadvisor akan mengulas dan memberi info yang dapat sobat pakai untuk membobol WiFi. Apa sajakah? Silahkan baca penjelasannya di bawah ini.

Pembahasan Aplikasi Bobol Wifi / Aplikasi Pembobol Wifi

Banyak orang yang menanyakan bagaimana cara membobol wifi tanpa aplikasi yang telah bisa dibuktikan sukses dilaksanakan oleh beberapa orang.

Kita bisa membobol Wifi ini dengan bantuan aplikasi dan juga bisa tanpa aplikasi. tapi yang akan kita bahas hari ini khusus berkaitan membobol wifi dengan menggunakan aplikasi.

Baca Juga : Cara Mengetahui Password WiFi Indihome Orang Lain

Cara bobol Wifi yang dipassword dengan aplikasi bisa dilakukan dengan langkah-langkah mudah dengan kontribusi beberapa aplikasi yang telah bisa dibuktikan dan sering dipakai orang.

Silahkan anda baca pembahasan masing-masing aplikasi bobol Wifi / aplikasi pembobol Wifi tanpa root berikut

Aplikasi Bobol WiFi

1. WiFiKill

WiFiKill

Aplikasi pembobol WiFi yang pertama ialah WiFi KiLL Pro yang sebuah aplikasi yang dapat mengatur jaringan WiFi. Aplikasi ini dapat menonaktifkan koneksi internet perangkat lain yang tersambung ke jaringan WiFi yang serupa. Aplikasi ini membutuhkan akses root.

Baca Juga : Cara Membobol Wifi dengan CMD Di Windows

Nama Aplikasi WiFi KiLL Pro
Ulasan Pengguna 1.000 Ulasan
Ukuran 6,9 MB
Rating 12+ Rating
Jumlah Download 100 rb+

Fitur yang tersedia:

Kamu dapat menyaksikan semua perangkat yang tersambung / terkoneksi pada jaringan wifi yang kamu pakai.
WiFiKill dapat menunjukkan kecepatan data transfer perangkat yang diambil.

  • Kamu dapat mengawasi semua kegiatan perangkat menggunakan jaringan WiFi.
  • Diperlihatkan nama perangkat yang terkoneksi ke jaringan WiFi.
  • Kamu dapat putuskan koneksi internet semua perangkat yang terkoneksi ke jaringan WiFi yang serupa dengan yang kamu pakai.
  • Dapat dipakai untuk perangkat seperti tablet
Baca Juga :   Cara Bobol WiFi Indihome Lewat HP & Tanpa aplikasi Terbaru

Baca juga : Cara Bobol Wifi yang Dipassword Tanpa Aplikasi

2. WiFi WPS WPA Tester

WiFi WPS WPA Tester

Nama Aplikasi WiFi WPS WPA Tester
Ulasan Pengguna 601.000 Ulasan
Ukuran 12 MB
Rating 3+ Rating
Jumlah Download 100 jt+

WiFi WPS WPA Tester sebuah aplikasi yang kemungkinan kamu perlukan. Karena dengan WiFi Tester ini kamu dapat coba koneksi di titik akses Wi-Fi melalui PIN WPS. Melalui Alamat MAC, PIN dihitung dengan beberapa algoritme dan yang lain ada pada database lokal di titik akses. Jika kamu mengetahui jika Akses Poin kamu telah aktifkan prosedur WPS, karena itu dianjurkan untuk menonaktifkannya.

Arah dari aplikasi yang ini untuk memberikan tahu beberapa pemakainya mengenai liabilitas titik akses yang mereka punya. Ada model koneksi dan model bruteforce pada aplikasi ini. Aplikasi bobol WiFi yang ini membutuhkan root untuk dapat menyaksikan kata sandi WiFi yang diletakkan.

Ada banyak catatan penting yakni kamu dapat mengetes PIN dan kamu dapat tersambung ke jaringan WiFi dengan aplikasi ini. tetapi, kamu masih tetap tidak bisa menyaksikan password tanpa menggunakan root. Dianjurkan untuk menggunakan aplikasi bobol WiFi ini cuman dengan AP kamu sendiri supaya mematuhi hukum.

Baca Juga : Cara Bobol Wifi WPA/WPA2 di Android dan Laptop

3. WiFi WPS Connect

WiFi WPS Connect

WiFi WPS Connect sebuah aplikasi bobol WiFi yang mempunyai tujuan untuk memeriksa keamanan jaringan yang kamu pakai melalui prosedur WPS. WiFi WPS Connect ini bekerja untuk memeriksa apa router yang kamu gunakan rawan pada PIN standar. Dengan WiFi WPS Connect ini kamu dapat memeriksa apa routermu rawan atau mungkin tidak.

Poin utama yang penting dipahami tiap pemakainya ialah aplikasi ini diperkembangkan untuk keperluan Pengajaran . Maka, jika terjadi penyimpangan karena itu faksi pembikin aplikasi tidak bertanggungjawab.

Baca Juga :   Inilah 11 Penyebab Mengapa Wifi Lemot
Nama Aplikasi WiFi WPS Connect
Ulasan Pengguna 91.000 ulasan
Ukuran 2,9 MB
Rating 3+ Rating
Jumlah Download 10.000.000 Download

Cara kerja Aplikasi ini :

  • Dengan cara Root: Semua versi Android memberikan dukungan untuk aplikasi ini tetapi kamu harus root dahulu aplikasinya
  • Tanpa cara Root: Cuman memberikan dukungan dimulai dari versi Android 5 (Lollipop) dan versi yang semakin tinggi.

Versi Android 5 dan versi yang semakin tinggi:

  • Jika kamu tidak root lebih dulu, kamu masih tetap dapat tersambung tetapi aplikasi tidak akan menampilkan password. Karena arah root untuk dapat ngeliat password WiFi
  • Jika kamu sudah root aplikasi ini, kamu dapat pilih cara akar atau tanpa akar. Nahh, dari ke-2 cara itu kata sandi dapat terlihat

Versi Android 4.4 dan yang lebih rendah:

  • Dilarang menghubungkan dan tampilkan password
  • Jika kamu tidak root aplikasi ini terlebih dahulu, kamu tidak bisa memakai aplikasi bobol WiFi ini

Baca Juga : Cara Bobol WiFi Indihome Lewat HP

4. zANTI Android

zANTI Android Apk

zANTI sebuah aplikasi yang memiliki manfaat untuk kamu si pemilik jaringan WiFi. zANTI ini memberi keyakinan ke pemakainya untuk mengetes kelaikan keamaannya dengan membuat Tehnik striker yang tersering dipakai pada perangkat mobile. Dengan kata lain, aplikasi pembobol WiFi yang ini dapat menolong untuk memukan komponen yang tidak aman pada jaringan nirkabel apa saja.

Aplikasi ini sebagai perangkat yang perlu di root lebih dulu. Kenapa? Karena saat aplikasi ini telah di rooting karena itu faedah dan fitur yang ada dapat kamu pakai dengan optimal. Disamping itu, hal itu bisa juga menolong bila satu saat handphone kamu alami gempuran yang sudah dilakukan dari handphone lain.

Aplikasi ini mengahdirkan jaringan dengan interface yang dapat sikatakan sederhana dan simpel bila dibanding dengan aplikasi lain. Aplikasi ini cukup mudah jalankan pekerjaannya karena kontribusi sejumlah fitur yang ada.

Nama Aplikasi zANTI Android
Ukuran 24 MB
Rating 3.5/5
Ulasan Pengguna 792 Ulasan
Baca Juga :   Cara Mengetahui Password WiFi Indihome Terbaru

Fitur Unggulan:

  • Aplikasi ini dapat men-scan jaringan dengan kecepatan yang berbeda yang dipakai untuk mengenali perangkat pada liabilitas tersambung ke jaringan WiFi.
  • Aplikasi ini memiliki fitur untuk lakukan analitis dan test yang disebutkan man-in-the-middle atau MITM dan metasploit.
  • Pemakai dapat mengekstrak laporan dan dapat share menggunakan zConsole. zConsole sendiri ialah service pengembang yang umum digunakan oleh aplikasi ini untuk mengetahui jika terjadi pelanggaran keamanan.
  • Satu poin utama yang perlu sobat tau, aplikasi ini jangan digunakan untuk mengambil WiFi tetangga ya wkwkwk.

Baca Juga : Hack Wifi Dengan Termux

5. Reaver

Reaver

Aplikasi berikutnya kemungkinan semakin lebih enak didengarkan jika dikatakan sebagai pengaudit jaringan WiFi. Reaver ini sebagai salah satunya aplikasi yang dapat dipakai untuk mengetahui kata sandi atau password WiFi dari jaringan WPA yang lain. Reaver ini mumunya dikenali sebagai RfA yang dapat masuk ke jaringan interface pemakainya.

Nahh, sebelumnya kamu harus tahu lebih dulu jika kamu harus download Bcmon (dapat kamu dapatkan pada web Malavida). Interface sendiri ditujukan untuk sederhanakan proses audit jaringan yang memiliki fitur dan peranan seperti di bawah ini:

  • Langsung (automatis) mendapati router yang tepat dengan WPS.
  • Model monitor dapat di pengaktifan dengan cepat
  • Saat mendapati kunci WPA karena itu secara automatis langsung tersambung
  • Bisa sesuaikan peranan dengan hasrat pemakai walau berlainan

Nahh, aplikasi ini sebagai aplikasi bobol WiFi tanpa root. Aplikasi pembobol WiFi tanpa root ini sulit diketemukan apa lagi tempat unduhnya bukan di lokasi yang legal atau mungkin tidak sah.

Lalu, dari 5 aplikasi di atas, mana yang akan kalian pakai sob?

Akhir Kata

Gimana sob? sangat mudah kan? Cara-cara diatas sudah kami coba berdasarkan pengalaman sendiri dan masih work hingga sekarang. jika kalian berhasil juga dalam melakukanya, silahkan tinggalkan jejak di kolom komentar bawah ini ya.

Nah guys, cukup dulu pembahasan kita berkenaan dengan Aplikasi Bobol WiFi / Aplikasi Pembobol WiFi. Kalian langsung bisa menerapkanya di rumah ya sobat.

Tentang Adjie Prasetyo

Seseorang yang senang berbagi segala hal tentang teknologi

Check Also

Hack Wifi Dengan Termux

Hack WiFi Dengan Termux Android No Root Yang Masih Work 2021

Hack WiFi Dengan Termux – Halo sahabat Tekno, Apakah kalian sering kebingungan apakah ada cara …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *