Hack Wifi Dengan Termux

Hack WiFi Dengan Termux Android No Root Yang Masih Work 2021

Hack WiFi Dengan Termux Halo sahabat Tekno, Apakah kalian sering kebingungan apakah ada cara yang lain dapat dilakukan untuk membobol WiFi? Nahh, bila awalnya kita telah mengulas beragam cara untuk dapat membobol WiFi dimulai dari tanpa aplikasi, tanpa root dan untuk ini kali Hack WiFi dengan Termux.

Dizaman saat ini, apa lagi sedang dalam periode wabah, pasti semuanya orang seringkali melakukan aktivitas di rumah. Saat semua tugas dilaksanakan dari rumah, sudah pasti kita perlu mempunyai koneksi internet yang cukup dan cepat.

Baca Juga : Cara Bobol WiFi Indihome Lewat HP

Bila koneksi internet di hp lebih lamban, banyak orang tentu saja akan suka bila mendapatkan koneksi internet yang cukup dari WiFi. Tetapi karena harga yang mahal, umumnya beberapa orang jadi sangsi untuk memasangkan WiFi di dalam rumah mereka. Lantas, apa alternative yang lain dapat dilaksanakan? Ya, mencoba membobol WiFi seseorang.

Cara itu sudah pasti akan bikin rugi satu faksi, yakni orang yang mempunyai WiFi itu. Disamping itu sudah pasti ini tidak pantas untuk dilaksanakan hehehe.

Nahh, pada artikel ini kali Tekno Advisor akan mengulas sebuah artikel mengenai bagaimana cara hack WiFi dengan termux yang kemungkinan bisa menolong sahabat sekaligus pada kondisi yang perlu atau menekan. Silahkan baca penjelasannya berikut ini.

Baca Juga : Cara Mengetahui Password WiFi Indihome Orang Lain

Apa Itu Termux?

Hack Wifi Dengan Termux
Ilustrasi Termux

Termux sebuah program komputer untuk Android punya Linux yang cara kerjanya secara automatis (tanpa rooting) maupun pengaturan kustomisasi yang lain. Termux ini masuk ke lingkungan Linux yang berbasiskan Debian yang dukungan perangkat untuk 32-bit dan 64-bit dan dapat beralan dengan sistem operasi Android versi 5.0 ke versi seterusnya.

Baca Juga : Cara Membobol Wifi dengan CMD Di Windows

Informasi Dasar

Termux sendiri ialah sebuah sistem pengepakan paket sendiri yang dapat mempermudah penempatannya dan termux automatis langsung mempersiapkannya walau dengan jumlah yang besar.

Termux telah ada dengan banyak Bahasa pemrograman dan kompiler seperti Go, Rust,Python, Java dan ada banyak lagi. Dalam beberapa kasus, kadang program ini ada yang tidak dapat dijalankan pada Android yang seharusnya sudah bisa menjalankan termux ini.

Kenapa? Karena ada kebatasan sistem, hingga tidak dapat langsung masuk ke akses perangkat keras. Misalkan, tidak terdapatnya port USB untuk dapat menyambungkan perangkat ke Termux dan pada versi yang terbaru, ada batasan akses ke sistem file/proc karena perintah info ‘atas’ tidak berperan.

Baca juga : Cara Bobol Wifi yang Dipassword Tanpa Aplikasi

Hack Wifi Dengan Termux

Hack Wifi Dengan Termux

Cari Tahu Proses Root Dapat Berjalan Atau Tidak

Hal pertama kali yang dapat kamu kerjakan untuk mengawali hack WiFi dengan Termux ini yakni mencoba dan pastikan jika Android kamu telah diroot menggunakan Terux. Karena ini sebagai persyaratan wajib buat dapat mengawali membobol WiFi dengan Termux ini.

Jika rupanya smartphone kamu belum diroot, biasanya akan lumayan sulit untuk dapat menjalankan proses hack WiFi ini.

Baca Juga : Cara Bobol Wifi WPA/WPA2 di Android dan Laptop

Tapi tidak boleh cemas ya sahabat, sebetulnya dapat bisa jadi hack tanpa lewat proses root lebih dulu. Tapi, walau tidak root di hp, kamu dapat lakukan rootnya pada perangkat lain. Kalian dapat membaca tutorialnya di web lain . Maka, untuk memulai dapat membobol WiFi ini cepatlah lakukan root supaya gampang dan tidak kesusahan.

Catatan : untuk memulai root ini, tiap type smartphone tentu saja berbeda. Nahh, sehingga kamu dapat membaca lebih dulu cara root pada ponsel kamuy a sahabat.

1. Download Aplikasi Termux

Bila kamu sudah pastikan jika smartphone yang kamu punyai sudah lakukan proses root, seterusnya kamu segera bisa masuk ke tahap seterusnya. Sistem selanjutnya yakni kamu telah mulai bisa mengunduh aplikasi Termux ini. Harus diingat untuk mengunduh aplikasi Termux ini dalam versi yang paling terkini.

Karena umumnya yang lebih terkini prosesnya semakin lebih mudah dan cepat. Kalian dapat cari link unduhnya pada web website yang sediakan aplikasi untuk hack WiFi yang lain.

Baca Juga : Aplikasi Pembobol WiFi

2. Masukan Kode Termux

Cara yang dapat kamu kerjakan seterusnya yakni masukkan kode Termux atau Script hack WiFi yang telah kami catat berikut ini. Yakinkan bila kamu masukkan semua kode ini dengan betul tanpa kurang satu huruf saja.

Maka lihatlah tiap huruf yang kamu masukkan telah betul dan cermat. Berikut ini ada kode Termux atau script WiFi yang dapat kamu masukkan saat menjalankan proses hack WiFi ini.

Apt up-date

Apt up-grade

Apt install git

Apt install wget

Apt install proot

Pkg install curl

Pkg install clang

Pkg instal tsudo

Pkg install tsu

Diingatkan sekali lagi sahabat, bila tidak ada kelirunya untuk mengecek ulangi script hack yang telah sahabat masukkan itu. Be sure untuk pastikan tidak bisa terjadi kekeliruan, karena bila salah karena itu dapat tidak berhasil dan harus mengulang-ulang dari sejak awalnya.

3. Download Script Hack Wifi

Bila tingkatan di atas sudah sahabat kerjakan, karena itu yang selanjutnya sahabat mulai bisa mengunduh atau mendownload Scritp Hack Wifi-nya. Scritp ini mempunyai tujuan untuk menolong kamu dalam proses hack.

Selanjutnya, sahabat tak perlu kebingungan harus cari ke mana karena sahabat langsung bisa mendownlaodnya di sini https://github.com/kumpulanremaja/wifi. Apabila sudah sukses mendownload script itu sahabat dapat masukkan kode berikut ini.

cd wifi

Chmod +x wifi.sh

Sh wifi.sh

Untuk hal sama, yakinkan jika kamu sudah menginput kode perintah di atas dengan benar dan tepat dengan arah supaya proses hack dapat berjalan dengan lancar.

Ringkasan

Termux ialah sebuah program komputer untuk Android punya Linux yang lakukan kerjanya secara automatis (tanpa rooting) maupun penataan khusus yang lain. Termux sendiri sebuah sistem pengepakan paket sendiri yang dapat mempermudah penempatannya dan termux automatis langsung mempersiapkannya walau dengan jumlah yang besar.

Untuk tingkatan hack WiFi Termux ini kamu dapat lakukan tahap-tahapnya dimulai dari root lebih dulu perangkat yang hendak dipakai, mendownload aplikasi Termux, masukkan kode atau script lalu yang paling akhir kamu dapat mendownload script hack untuk memulai hack Wifi dengan Termux ini.

Hal sebagai catatan dan harus dipahami oleh sahabat sekaligus, hal yang kami berikan di atas sebuah sumber info. Jangan sampai salah gunakan untuk kebutuhan individu. Karena pastilah akan bikin rugi satu pihak yakni si pemiliki WiFi ini.

Untuk sahabat yang susah cari WiFi gratis coba pergi ke arah tempat yang menyediakan WiFi gratis seperti perpustakaan atau WiFi corner yang umumnya ada di dekat kantor Telkom yang Telah menyebar di beberapa tempat di Indonesia.

Jika terjadi kekeliruan atau beberapa hal yang lain bikin rugi, kami tidak bertanggung jawab atas hal itu . Maka, tetap waspada ya guys!

Akhir kata, sekian pembahasan kita mengenai Hack Wifi dengan Termux Android No Root yang semoga bermanfaat dan menambah pengetahuan kita semua. terimakasih dan sampai jumpa guys!

Tentang Adjie Prasetyo

Seseorang yang senang berbagi segala hal tentang teknologi

Check Also

Aplikasi Bobol Wifi / Aplikasi Pembobol Wifi

5 Aplikasi Bobol WiFi / Aplikasi Pembobol WiFi Yang Gak Ribet

Aplikasi Bobol WiFi / Aplikasi Pembobol WiFi Tanpa Root 2021 – Halo sobat Teknoadvisor, Kalian …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *