Cara Membobol WiFi Tanpa Aplikasi & Cara Bobol Wifi yang Dipassword

Cara Membobol WiFi Tanpa Aplikasi & Cara Bobol Wifi yang Dipassword

Cara Membobol WiFi Tanpa Aplikasi & Cara Bobol Wifi yang Dipassword Halo sobat Teknoadvisor. Apa kalian adalah dari beberapa orang yang hidupnya (seperti kerja online) benar-benar tergantung dengan WiFi atau jaringan internet? Bila iya karena itu kalian akan kesusahan bila andaikan alami WiFi mati atau jaringan internet mati.

Tetapi, kalian tahu gak sich sobat jika ternyata kita dapat membobol WiFi tanpa aplikasi dan kita dapat mengetahui cara bobol WiFi yang di password atau yang memiliki kata sandi loh sobat.

Misalkan saja saat kalian pada kondisi genting ada di satu mall atau rumah rekan dengan banyak jaringan WiFi tetapi tidak tahu apa sandidnya dan kalian harus cepat-cepat menuntaskan pekerjaan atau tugasmu. Bila hal itu terjadi, lalu apa yang perlu kalian lakukan?

Baca Juga : Cara Bobol WiFi Indihome Lewat HP

Tenang sob! bawah ini Teknoadvisor akan memberi tau kalian cara membobol WiFi tanpa aplikasi yang cepat dan mudah yang dapat menolong kamu menyelesaikan pekerjaanmu. Untuk pembahasan selanjutnya silahkan baca penjelasannya di bawah ini.

Pembahasan Cara Bobol Wifi yang Dipassword Tanpa Aplikasi

Akses WIFI saat ini telah banyak ada di beragam tempat misalnya di kantor pemerintahan, hotel, restaurant dan lain beberapaya.

Tetapi sudah pasti misalnya akses WIFI yang ada di hotel, restaurant atau kafe mewajibkan anda untuk beli lebih dulu produk yang mereka jual.

Karena itu anda harus tahu jika sebetulnya kita bisa terhubung koneksi WIFI itu melalui HP, broadband dan modem.

Baca Juga : Cara Mengetahui Password WiFi Indihome Orang Lain

Ada cara hack WIFI dengan menggunakan aplikasi dan ada pula cara membobol wifi tanpa aplikasi.

Nah Guys, di artikel ini kita akan mengulas berkenaan bagaimana cara bobol wifi yang dipassword tanpa aplikasi baik melalui HP atau melalui laptop atau PC.

Kalian bisa menggunakan beberapa cara membobol wifi dengan hp atau laptop tanpa menggunakan aplikasi apa saja. Silahkan baca rinciannya di bawah ini.

Cara Membobol WiFi Tanpa Aplikasi

Di bawah ini ada banyak cara yang dapat kalian turuti sama sesuai dengan keadaan yang kalian lalui. Baca triknya di bawah ini.

Cara 1 : Membobol WiFi Melalui Konfigurasi IP Address

Membobol WiFi Melalui Konfigurasi IP Address

Cara pertama kali yang dapat kalian kerjakan untuk dapat mengetahui cara bobol WiFi yang di password tanpa kontribusi aplikasi atau software yang lain ialah dengan menggunakan pengaturan IP Addres. Sistem yang ini sudah pasti benar-benar gampang kalian turuti karena kalian perlu menggunakan router modem.

Misalnya network @wifi.id dan Wifi Indihome yang banyak dipercaya dan dipercayai oleh sebagian besar warga Indonesia memiliki akses internet yang cukup tinggi.

Hal pertama kali yang harus dilaksanakan ialah sobat perlu mengaktifkan WiFi pada laptop atau handphone yang ingin ditempatkan WiFi-nya. Saat seting telah on karena itu sobat sekaligus langsung bisa menyaksikan beberapa jaringan internet dari WiFi yang ada di sekitar tempat kalian berada. @wifi.id sebagai jaringan WiFi yang termudah untuk diketemukan sandidnya karena umumnya WiFi ini ada dimana saja. Jaringan internet itu seringkali dijebol oleh beberapa orang.

Baca Juga : Cara Membobol Wifi dengan CMD Di Windows

Jika kalian pilih @wifi.id sobat lebih dahulu harus terkoneksi atau tersambung ke alamat ini. biasanya ialah saat koneksi telah dibikin, akan ada jendela pop-up yang minta sobat untuk tuliskan atau masukkan nama pemakai dan kata sandi pada kolom yang ada. Selanjutnya akan ada halaman model Modify Network Configuration di saat yang serupa.

Disini kalian mulai bisa menggunakan alamat IP @wifi.id yakni dengan menukar alamat IP Address WiFi itu. Di sejumlah keadaan umumnya alamat IP dicatat dengan 192.168.1.1 dan kalian dapat menukarnya jadi http//:192.168.1.254 di sisi atas kolom alamat atau address.

Jika pada laptop atau samrtphonemu ada halaman login, sobat tak perlu kuatir karena hal itu memang yang kita mencari di sini. Lantas hal yang perlu kalian kerjakan yakni masukkan nama pemakai dan kata sandi.

Sebagai contoh sobat dapat masukan username dan password dengan kata ADMIN atau kalian bisa juga masukan kata USER untuk nama pemakai dan kata sandinya. Jika nama pemakai yang digunakan sebagai ADMIN karena itu kata sandinya ADMIN dan kebalikannya.

Baca Juga : Cara Bobol Wifi WPA/WPA2 di Android dan Laptop

Selanjutnya masukan sisi seting dan search WiFi untuk dapat kalian lihat nama pemakai dan kata sandi. Sebetulnya username dan password digunakan untuk masukkan @wifi.id. yang selanjutnya terkoneksi ke piranti, dan kalian langsung bisa memakainya. Bagaimana sobat,gampang kan?

Cara 2 : Bobol WiFi dengan Menggunakan CMD

Bobol WiFi dengan Menggunakan CMD

Cara mengetahui password WiFi tanpa aplikasi yang selanjutnya ialah dengan kontribusi CMD. Sebetulnya CMD sendiri sebagai aplikasi yang telah terpasang di laptop kalian. Itu artinya kalian cuman dapat menyaksikan password WiFi melalui laptop dengan kontribusi CMD ini

Pertama kali hal yang kalian perlukan ialah laptop dengan mekanisme operasi Windows karena CMD cuman ada di laptop OS Windows. Untuk info, cara ini cuman dapat digunakan untuk jaringan WiFi dengan nama yang tidak dispasi misalkan “MYWIFI”.

Adapun beberapa langkahnya silahkan baca triknya di bawah ini ya :

  1. Pertama kali yang harus kalian persiapkan ialah laptop dengan mekanisme operasi Windows.
  2. Hidupkan WiFi pada laptop supaya kalian dapat ngeliat jaringan apa aja yang ada di dekatmu atau tentukan jaringan yang terdekat dengan kemampuan sinyal yang kuat yang nanti akan kamu bobol.
  3. Jika sudah, kalian mulai bisa membuka aplikasi atau software CMD yang telah terpasang pada Laptop/ PC mu dan kalian dapat mengawalinya dengan memencet tombol Windows + R secara bertepatan (gabungan).
  4. Selanjutnya, pencet Tombol Windows (gambar jendela) dan tentukan Run.
  5. Selanjutnya aka suara sebuah kotak diskusi lalu masukan CMD pada kolom yang telah ada dan tujukan cursor dan click OK.
  6. Jika CMD ini telah ada di monitor netbookmu, hal selanjutnya yang perlu kalian kerjakan ialah masukkan perintah netsh wlan show profiles >> Enter.
  7. Jika sudah masukkan perintah itu, umumnya akan ada atau tampil beberapa jaringan WiFi yang sudah kalian pakai awalnya di laptop kalian.
  8. Lalu sobat tinggal masuk kebagian seterusnya dengan pencet perintah “netsh wlan show profiles name=(nama jaringan yang kalian incar) key=clear >> Pencet Enter.
  9. Bila sudah usai tekan perintah di atas, akmu langsung bisa menyaksikan kata sandi WiFi di bagian Key Konten.
    Apabila sudah terlihat, kalian bisa masukkan kata sandi WiFi yang menjadi sasaran kalian.

Catatan : sayangnya guys, jika kalian menggunakan CMD ini, kalian cuma dapat melihat password WiFi dengan jaringan yang pernah tersambung saja. Bila kamu telah mencoba dengan ikuti Beberapa langkah di atas itu memiliki arti kata sandinya telah ditukar oleh pemilik WiFi itu.

Baca Juga : Aplikasi Pembobol WiFi

Cara Bobol WiFi yang di Password

Jika kalian udah tersambung ke jaringan WiFi tetapi lupa password, atau kalian masuk ke WiFi yang ditempatkan oleh temanmu hingga kalian tidak mengetahui sandidnya, kalian dapat menggunakan car aini sobat.

Untuk cara bobol WiFi yang di password ini kamu dapat menggunaka kontribusi Network dan Internet pada laptop kamu loh sobat. Baca triknya di bawah ini :

  1. Dapatkan menu Kontrol Panel pada laptop atau desktop kamu. Umumnya menu ini ada dalam menu start atau bisa juga mengeklik kanan symbol nirkabel yang berupa sinyal. Symbol ini umumnya berada pada pojok kanan bawah monitor dekat dengan status battery. Untuk memulai membuka silahkan click Open Network dan Share Center.
  2. Kalian dapat buka buka “Network and Share Center” lalu mencari jaringan mana yang sempat tersambung.
    Nanti kamu dapat menyaksikan menu Urus Jaringan Nirkabel yang selanjutnya membawamu mendapati password WiFi yang telah tersambung ke laptop kamu lalu click kata sandinya.
  3. Akan ada tab baru dengan status koneksi Wi-Fi selanjutnya click tab Wireless dan Security. kalian dapat menyaksikan info Wi-Fi seperti kunci keamanan jaringan, tipe keamanan dan tipe enkripsi.
  4. Kalian dapat membuka menu “show characters” untuk memperlihatkan kata sandi tanpa garis putus-putus.

Baca Juga : Hack Wifi Dengan Termux

Akhir Kata

Nah guys, itu beberapa Cara Membobol WiFi Tanpa Aplikasi / Cara Bobol Wifi yang Dipassword yang dapat kami berikan untuk dapat membobol tanpa aplikasi. Tetapi semua cara di atas memang memiliki kekuarangan dan keunggulannya semasing.

Tentang Adjie Prasetyo

Seseorang yang senang berbagi segala hal tentang teknologi

Check Also

Hack Wifi Dengan Termux

Hack WiFi Dengan Termux Android No Root Yang Masih Work 2021

Hack WiFi Dengan Termux – Halo sahabat Tekno, Apakah kalian sering kebingungan apakah ada cara …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *