Cara Mengetahui Password Wifi Indihome

Cara Mengetahui Password WiFi Indihome Terbaru

Cara Mengetahui Password WiFi Indihome Halo sobat Tekno advisor. Kalian sering gak nih, merasakan WiFi yang terkadang mendadak ngelag?  kira-kira apa tuh masalahnya?

Masalahnya Ternyata WiFi mu sering dipakai oleh tetangga samping rumah? Bila iya, mereka tahu sandinya darimanakah ya?

Nahh, ternyata ada loh guys cara yang dapat membantu orang lain untuk mengetahui password WiFi secara mudah . Maka kemungkinan lumrah saja bila orang lain tahu password WiFi rumah kamu. Walau kesal, kita tidak bisa berburuk sangka ya guys.

Pembahasan Cara Mengetahui Password WiFi IndiHome

Ada banyak argumen beberapa pemakai lupa password WiFi IndiHome. Bisa saja karena password itu jarang-jarang ditukar.

Hingga saat memakai piranti baru lupa apa password yang dipakai.

Pada ulasan kita ini kali ada pula yang bertanya cara mengetahui password wifi indihome zte.

Baca Juga : Cara Bobol WiFi Indihome Lewat HP

Untuk menjawab semua pertanyaan di atas, berikut baca cara mengetahui password wifi indihome orang lain 2021.

Bila kalian sekaligus ingin tahu, bagaimana cara mengetahui kata sandi WiFi Indihome orang lain? Nah, baca pembahasan selengkapnya berikut ini :

Cara Mengetahui Password WiFi Indihome

Cara Bobol Wifi Indihome Lewat HP

Banyak cara yang dapat dilaksanakan untuk mengetahui kata sandi WiFi milik orang lain. Disamping itu, kamu bisa juga lihat cara mengetahui kata sandi WiFi Indihome yang lupa dan yang telah tersambung. Cara untuk ketahuinya juga dapat dengan bantuin aplikasi atau software lain atau dapat dengan membuka satu cara dengan menulis code kode dan sejenisnya.

Nah guys, daripada lama-lama, silahkan baca cara mengetahui kata sandi WiFi Indihome berikut ini.

Cara Mengatasi Lupa Password WiFi Indihome

Apa kamu ialah orang yang pelupa? Bila iya, sudah pernahkah kamu alami lupa password WiFi kamu sendiri? Pasti rasanya kesal sekali saat kita bisa-bisanya lupakan password WiFi kita sendiri. Bila alami hal itu apa sich yang perlu dilaksanakan?

Baca Juga : Cara Membobol Wifi dengan CMD Di Windows

Nah, Teknoadvisor memberi beberapa cara untuk mengatasi lupa password WiFi Indihome. Silahkan baca penjelasannya berikut ini.

1. Lihat Password WiFi di laptop

Ternyata kamu dapat menyaksikan password WiFi kamu dengan laptop yang telah tersambung dengan WiFi loh sobat. Begini langkahnya:

  1. Buka Seting dari menu Start pada laptop kamu dan tentukan Network dan Internet
  2. Pada bagian kiri ada banyak opsi dan tentukan tab Apabila sudah click Network dan Share Center itu
  3. Silahkan click nama WiFi kamu di bagian disamping Connections
  4. Selanjutnya, akan ada New Window atau Jendela Baru. Seterusnya click di samping atas kanan Wireless Properties dan tab Security. Contreng kotak di samping tulisan Show characters jika kamu ingin Password WiFi terlihat ingin password WiFi kamu terlihat. Nah, pada Network security key kelak kamu dapat menyaksikan password WiFi yang lupa barusan
  5. Password berhasil terlihat. Tidak boleh lupa untuk menulisnya supaya kamu tidak lupa lagi ya guys.
    Dengan Kontribusi Router

Baca juga : Cara Bobol Wifi yang Dipassword Tanpa Aplikasi

Nah, cara yang selanjutnya untuk menolong kamu yang lupa password WiFi dengan kontribusi router. Bagaimana triknya? Baca triknya berikut ini.

  • Bila kamu tidak pernah memeriksa password WiFi ini dengan memakai router, hal pertama kali yang harus kamu kerjakan ialah mengetahui tipe router yang kamu pakai.
  • Buka browser lewat device yang tersambung dengan WiFi lewat Handphone atau piranti computer. Lantas, masukan alamat 192.168.0.1 untuk router TP-Link atau 192.168.1.1 jika router yang dipakai ialah ZTE.
  • Setelah itu silahkan kamu masukan Username dan Password. Jika kamu tidak pernah masuk ke alamat router, kamu dapat mengawalinya dengan menulis admin atau pemakai pada kolom password dan username. Apabila sudah silahkan click

Yang paling akhir yakni cara mengetahui Password Indihome yang telah tersambung dengan cara mirip contoh

Contoh : Click Wireless > Wireless Security.

Kamu nanti bisa melihat password pada Wireless Password. Bila kamu ialah pemakai router ZTE silahkan turuti contoh

Contoh : Click Network > Security.

Baca Juga : Cara Bobol Wifi WPA/WPA2 di Android dan Laptop

Cara Mengetahui Password WiFi Indihome Yang Lupa dengan CMD

Mengetahui Password Wifi Dengan CMD

Cara menyaksikan password WiFi Indihome yang selanjutnya dengan kontribusi CMD. Untuk mekanisme operasi Windows pada tiap computer baik dari Windows yang rendah ke yang terbaru tentu sudah ada software CMD atau Command Prompt dalam laptop kamu.

Aplikasi CMD ini mempunyai peranan yang bermacam, seperti check password WiFi CMD dengan perintah text dan tehnik hacking dengan CMD loh guys.

Nah, bila kalian adalah orang yang belum mengetahui triknya, silahkan baca pembahasan dan triknya berikut ini:

1. Buka Aplikasi CMD di Windows

Hal pertama kali yang harus kamu kerjakan ialah membuka sotfware CMD atau Command Prompt di Windows untuk membuka aplikasi Run dengan tekan gabungan tombol Windows + R.

Bila jendelanya telah terbuka, silahkan click CMD di kolom yang ada lalu pencet Enter untuk membuka Command Prompt.

2. Masukan Perintan Netsh WLAN Show Profiles

Sebetulnya car aini bisa juga dipakai untuk bobol WiFi dengan kontribusi CMD. Selanjutnya silahkan tulis perintah netsh wlan show profiles >> Enter.

Perintah yang dicatat itu berperan supaya kamu dapat mengetahui jaringan WiFi apa yang sempat tersambung ke piranti computer yang kamu gunakan.

3. Check Status Jaringan WiFi Sasaran

Selanjutnya yakni kamu dapat tentukan jaringan WiFi mana yang hendak kamu lihat. Kita misalnya saja bila saya ingin mengetahui password WiFi dari TANYO AYAH. Nahh, kamu tinggal masukan saja perintah netsh wlan show profiles [Nama WiFi] selanjutnya tab Enter dan bakal ada info semacam ini. Lantas masuk ke sisi Security Settings >> Security Key.

4. Buka Password WiFi dengan CMD

Bila cara satu sampai tiga telah kamu kerjakan, silahkan kamu kerjakan mirip contoh berikut ini

Contoh : Ketok netsh wlan show profil [Nama WiFi] key=clear” selanjutnya pencet Enter.

Selanjutnya kamu search di bagian Key Konten supaya kamu dapat selekasnya megetahui password WiFi yang ingin kamu lihat barusan. Misalnya, WiFi TANYO AYAH memiliki password AYAHGATAU.

Nahh, bagaimana sobat? Dari du acara yang kami beri di atas, cara yang mana menurutmu termudah?

Baca Juga : Aplikasi Pembobol WiFi

Akhir Kata

Bila kamu telah sukses mengetahui kata sandi WiFi kamu yang lupa barusan, tidak boleh lupa untuk dicatat ya sobat. Dapat di tulis di kertas lalu di tempel di dekat WiFi, juga bisa dengan cara menulis di buku catatan sehari-harinya kamu, juga bisa menulisnya pada catatan di handphone kamu.

Nahh, untuk cara mengetahui password WiFi Indihome dengan CMD, pasti cara di atas bukan satu cara untuk membobol WiFi dengan kontribusi CMD. Tapi cara mengetahui password WiFi Indihome yang sudah terhubung ke piranti computer kamu . Maka, tidak dapat membobol password WiFi yang belum pernah terhubung/tersambung/tersambung ya sobat!

Baca Juga : Hack Wifi Dengan Termux

Nahh, itulah tadi informasi-informasi yang kemungkinan bisa menolong sobat Teknoadvisor mengetahui password WiFi yang lupa dan yang telah tersambung. Mudah-mudahan sekiranya artikel di atas dapat berguna dan menuntaskan permasalahan sobat sekaligus.

Bagi ke rekan teman kalian bila artikel Cara Mengetahui Password WiFi Indihome ini berguna dan membantu.

Tentang administrator

Seorang Entrepreneur, Professional Networker dan Penulis yang senang berbagi segala hal mengenai Bisnis, Trading dan Teknologi

Check Also

Cara Membobol WiFi Tanpa Aplikasi & Cara Bobol Wifi yang Dipassword

Cara Membobol WiFi Tanpa Aplikasi & Cara Bobol Wifi yang Dipassword

Cara Membobol WiFi Tanpa Aplikasi & Cara Bobol Wifi yang Dipassword – Halo sobat Teknoadvisor. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *