Oploverz Ganti Domain

Oploverz Ganti Domain Jadi Apa? Ini Alamat Link Terbarunya (Updated)

Apa itu Situs Oploverz?

Oploverz ganti alamat domain

Situs ini berlainan dengan situs baca manga, Oploverz sebagai situs download anime dan streaming terkomplet. Ada beberapa ratus judul anime dengan beragam genre yang bisa kamu tonton secara gratis di situs ini.

Selainnya itu, situs Oploverz termasuk sangatlah terbaru dalam menyediakan beragam judul anime baru . Maka untuk kamu yang kebingungan cari anime terbaru dengan sub indo, karena itu Oploverz ialah jawabnya.

Baca Juga :   Rebahin – Link Situs Streaming dan Download Film

Situs Oploverz telah exist semenjak tahun 2016 lalu. Menurut berita yang tersebar, Oploverz sendiri sebagai singakatan dari One Piece Lovers alias beberapa pencinta anime One Piece.

Karena memiliki sifat illegal, situs ini kerap bergonta-ganti domain buat menghindar penutupan dari pemerintahan. Walau demikian, situs download anime ini masih tetap exist sampai sekarang ini karena jumlah pengunjung setianya yang paling banyak.

Baca Juga :   KissAsian – Website Streaming Drama Asia

Sekarang ini kamu bisa terhubung situs download anime ini lewat link oploverzz.net. Bukan tidak kemungkinan bila satu sekarang ini kelak, mereka akan balik berganti domain.

Selainnya di situs resminya, beberapa pengunjung bisa cari informasi sekitar info terbaru berkenaan Oploverz di fanpage resminya di Facebook. Fanpage yang telah dicintai oleh lebih dari 400 ribu orang ini selalu memberi update sekitar episode atau film anime terbaik dan terbaru lengkap dengan link download.

Baca Juga :   Layarkaca21 – Link Streaming Film Gratis

Oploverz Ganti Domain Jadi Apa?

Kemungkinan banyak sekali yang keheranan, kenapa situs ini berganti domain. Ya, awalannya situs ini memiliki alamat link atau domain oploverz.in, tetapi sekarang diberitakan beralih ke domain lain.

Dalam situs lamanya yang beralamatkan oploverz.in. Terdapat sebuah postingan yang di-launching pada 3 Maret 2021 menyampaikan kabar bila Oploverz ganti domain dari oploverz.in jadi Oploverz.web.id.

Baca Juga :   KorenLovers 2023 - Situs Streaming Buat kamu KoreanLovers

Tidak ada keterangan secara terinci berkenaan apa sebagai argumen atau pemicu penggantian domain itu. Tetapi yang pasti ke-2 alamat itu sampai sekarang masih bisa dijangkau dengan baik.

Namun, dari sisi penampilan ke-2 alamat website dari Oploverz itu memiliki ketidaksamaan. Bila yang dahulu memiliki topik cukup ceria, karena itu website yang baru memiliki penampilan yang gelap saat membuka.

Baca Juga :   Bioskopkeren – Link Streaming Bioskopkeren Terbaru

Cara Cari Judul Anime

Walau memiliki fitur yang bisa mempermudah pengunjung, tapi tidak sedikit yang ketidaktahuan dalam cari judul anime di situs ini. Berikut beberapa tahap dalam cari judul anime di situs Oploverz.

Langkah awal, yakinkan website tujuan betul-betul situs resmi Oploverzz.net bukan yang lain. Karena ada banyak situs tiruan yang menggunakan domain berlainan dan nama yang mirip-mirip.

Baca Juga :   Gila Drakor? Kamu Wajib Tahu 10 Situs Nonton Drakor 2021 Ini

Cara ke-2 , apabila sudah masuk situs resmi, kamu bisa menggunakan fitur kolom search yang ada di sisi sudut atas kanan. kalian tinggal menuliskan judul anime yang kamu mencari dengan betul.

Cara ke-3 , bila kamu tidak mendapati di kolom search, karena itu kamu bisa cobanya di menu Daftar Isi di samping tombol Home. Di sana ada banyak opsi judul anime dari abjad A sampai Z.

Baca Juga :   Bioskop Online | Harga Paket dan Cara Berlangganan

Cara Download Anime di Oploverz

Saat berkunjung situs ini, seorang pasti memiliki tujuan untuk streaming atau download anime. Sayang untuk melakukan ke tahapan download, banyak pengunjung baru yang tidak tau cara mendownload anime di oploverz ini.

Baca Juga :   30+ Akun Premium Disney Plus HotStar Gratis Terbaru 2021

Nah, agar tidak kebingungan, kalian bisa ikuti beberapa tahapan cara download anime di websites Oploverz berikut:

  1. Saat sebelum masuk ke situs Oploverz, usahakan pakai Browser Chrome atau Mozilla. Juga penting untuk tidak aktifkan add blok supaya kalian masih tetap bisa masuk ke situsnya.
  2. Sesudah masuk ke situs resmi Oploverz, pilih salah satunya anime yang ingin kalian download. Caranya kalian bisa cari judul anime favoritmu di kolom search atau daftar isi.
  3. Sesudah itu, click episode atau anime yang ingin kalian download. D sini ada opsi empat link yang lain, yaitu Elsfile, Zippyshare, Google Drive, Racaty, Clicknupload. Selainnya itu, kalian bisa pilih kualitas video sama sesuai dengan keperluan. Dimulai dari 360p, 480p, 720p, sampai 1080p.
  4. Sesudah pilih salah satunya link download, karena itu kalian kelak akan ditujukan ke halaman website baru. Nantikan sesaat, selanjutnya click tombol INVEST, lalu kkalian mu akan ditujukan ke tombol SAVE.
  5. Sesudah click tombol SAVE, kamu akan ditujukan ke website lain untuk memperoleh link download. Nantikan beberapa waktu lalu click tombol Go to Link.

Di sini kamu bisa memutuskan untuk lakukan streaming atau download anime.

Baca Juga :   Akun Netflix Gratis (Premium) 100% Work & Free 2021

Kelebihan Situs Oploverzz.net

  • Tidak ada iklan dewasa dan iklan judi. Hingga aman untuk dijangkau oleh semua umur.
  • Anime yang ada demikian lengkap dan terbaru
  • Tiap hari Oploverz selalu mengunggah episode atau judul anime baru.
  • Ada panduan download secara lengkap untuk yang baru memulai.
  • Terdapat banyak opsi kualitas video sama sesuai keperluan.
  • Tiap video telah diperlengkapi dengan subtitle Indonesia.
Baca Juga :   Cara Berlangganan Netflix Beserta Harganya 2021 Diseluruh Platform

Situs yang Sama / Mirip seperti Oploverzz.net

  • Samehadaku
  • Wardahanime
  • Animehindo
  • Nekonime
  • Drivenime
  • Meownime
  • Nimegami

Kesimpulan

Nah Guys Itulah barusan pembahasan kita mengenai, Oploverz Ganti Domain / Domain Baru Oploverz, cara download anime, dan kelebihan situs Oploverz. Mudah-mudahan artikel ini membantu dan berguna ya sobat! sampai jumpa dan terimakasih!

Tentang administrator

Seorang Entrepreneur, Professional Networker dan Penulis yang senang berbagi segala hal mengenai Bisnis, Trading dan Teknologi

Check Also

Rebahin

Rebahin – Link Situs Streaming dan Download Film

Rebahin Situs Streming dan Download Film – Halo sobat Tekno Advisor, menoton film merupakan kegiatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *