KorenLovers

KorenLovers 2023 – Situs Streaming Buat kamu KoreanLovers

Gabung Grup Drakor Telegram Terupdate Disini
Penampilan situs KorenLovers
@Penampakan Website Korenlovers

Tampilan website nya pun sangat simple dan mobile friendly, sehingga semua orang dapat dengan mudah mengakses film, drama,movie atau variety show yang mereka inginkan di korenlover

Dan juga di Korenlovers ini sudah terdapat subtitle indonesia yang otomatis terpasang saat kalian menonton, jadi gak perlu repot repot lagi download import subtitle dari situs lain. semuanya sudah tersedia disini.

Baca Juga : Link Situs KissAsian, Situs Streaming Drakor Online (Updated)

Selain itu juga. Drama dan Movie nya pun tergolong lengkap dan banyak, dari film yang terkenal sampai film kolosal pun ada disini.

Nah untuk kalian User Hp yang memiliki penyimpanan yang kecil, kalian tidak perlu khawatir, selain download kalian juga bisa memanfaatkan fitur streaming  nonton langsung di situs ini. eits tentunya yang satu ini menggunakan kuota internet ya.

Meskipun sangat mengasyikan bisa download dan streaming Drakor dengan gratis, situs KorenLovers ini selalu berganti ganti nama domain nya dikarenakan situs ini tergolong ilegal , berhati – hatilah terhadap serangan malware dan virus yang secara sengaja ditanam didalam situs ini oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab.

Alternatif Situs untuk Download KDrama Selain KorenLovers

Tapi tenang sob, masih banyak situs alternatif Gratis lainya jika terdapat masalah saat mengakses situs KorenLovers yang telah Tekno Advisor rangkum dan kumpulkan dibawah ini beserta dengan cara Aksesnya :

Streaming yang lebih aman dari KorenLovers

1. Viu

KorenLovers

Rekomendasi  Tempat drakor terbaik Selain KorenLovers yaitu Viu , Aplikasi ini menawarkan tampilan yang sederhana tanpa ada iklan yang mengganggu. disini juga tersedia banyak judul Film korea dan drama lainnya dengan Update dan lengkap bahkan ada pula drama-drama yang sudah berumur lama sehingga kalian bisa sedikit-sedikit bernostalgia. Viu juga merupakan tempat untuk nonton drama, variety show, dan juga reality show Korea. Ada pula beberapa Drama Indonesia,Thailand, Malaysia, Singapura, India, hingga Jepang.

Kunjungi ⇒ Situs Rebahin

Seluruh drama yang ada di sini sudah dilengkapi subtitle Indonesia untuk meningkatkan pengalaman streaming kalian menjadi lebih nyaman layaknya seperti di Korenlovers. Biaya langganannya juga bermacam – macam, yaitu mulai dari Rp.10.000 per minggu sampai dengan Rp.30.000 per bulan-nya.

2. iQIYI

KorenLovers

Di iQIYI, untuk kalian yang mencari alternatif lain dari KorenLovers dapat menonton banyak sekali drama dan film, bukan hanya drama Korea saja, kalian bisa juga menonton drama China dan Jepang. Bahkan, disini juga ada anime buat kamu yang suka banget sama anime.

Situs yang berasal dari China ini telah menayangkan banyak sekali berbagai film populer, Drama, anime, dan variety show dan bisa kalian nikmati baik secara berlangganan maupun gratis.

Kunjungi ⇒ Situs Layarkaca21

Biaya langganan standarnya sebesar Rp.30.000 per bulan dan biaya per tahun sebesar Rp.200.000 per tahun.Ada pula tarif langganan premium per bulan dan per tahun.

3. WeTV

Selain Korenlovers ,Mirip seperti iQiyi, yang ini juga berasal dari China dan tidak hanya terdapat drama Korea saja. WeTV juga menayangkan film dan drama dari negara-negara Asia lainnya. Mulai dari film dan drama Thailand, China, Jepang, dan sebagainya bisa ditemukan dalam situs yang satu ini. Bahkan kamu bisa menyaksikan hampir ratusan jenis drama dan film Indonesia terbaik.

Kunjungi ⇒ Situs BioskopKeren

fiturnya yang lebih keren dari Korenlovers yaitu terdapat fitur Live Comment yang membuat kalian merasa seperti menonton film beramai-ramai, tayangan streaming dalam WeTV dapat kalian nikmati dengan gratis. Tapi jika kalian ingin menikmati semua tayangannya, kamu juga harus membayar biaya berlangganan.

Nggak  mahal kok, mulai dari Rp.15.000 saja per bulannya. Kamu yang kepengen merasakan sensasi Koren Lovers dengan aman,apakah tertarik menggunakan layanan streaming satu ini untuk nonton drakor?

4. Iflix

Iflix adalah situs yang paling nyaman buat streaming drama Korea. Hampir seluruh film dan drama terupdate dan terbaik ada di sini.yang paling keren nya, layanan video on demand yang pusatnya di Malaysia ini menyajikan konten yang beragam, mulai dari Serial TV, film box office, bahkan acara khusus anak-anak.

Klik tab bertuliskan K-flix untuk bisa mengakses semua judul drama Korea, drama-drama favorit kamu yang KorenLovers akan langsung tampil disini. Iflix  menawarkan dua keanggotaan yaitu iflix VIP dan iflix FREE. Dengan Iflix FREE kamu dapat mengakses beberapa konten gratis, namun jika ingin mengakses lebih banyak kamu harus menjadi member Iflix VIP seharga 39,000/bulannya.

5. Netflix

Buat Korenlovers, siapa yang nggak kenal dengan Netflix? di situs ini tersedia segudang drama Korea yang tergolong lengkap dan akan jadi rekomendasi pertama untuk kalian KoreanLovers.

Baca Juga : Situs Streaming Gratis Lainya

Selain lengkap, di situs ini pula sudah terdapat menu khusus untuk nonton drama-drama ongoing, sehingga kamu KorenLovers nggak ketinggalan drama Korea terbaru yang tentunya sudah dilengkapi dengan subtitle Indonesia dong !.

Kamu bisa mengunduh Netflix ini di berbagai platform,sehingga dapat nonton drakor dimana saja. Tarifnya beragam, mulai dari Rp.54.000 hingga Rp.169.000 per bulan-nya namun kami sudah menyiapkan khusus untuk kalian yang bisa dicek di artikel Akun Netflix Gratis.

Tentang administrator

Seorang Entrepreneur, Professional Networker dan Penulis yang senang berbagi segala hal mengenai Bisnis, Trading dan Teknologi

Check Also

kissasian

KissAsian – Website Streaming Drama Asia

KissAsian Website Streaming Drama Asia – Halo Sobat Tekno Advisor, film dengan genre Drama memang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *