Game Android Offline Terbaik

Game Android Offline Terbaik Yang Wajib Kamu Download!

Game Android Offline Terbaik – Halo Sobat Tekno,ngomongin tentang Game memang nggak akan ada matinya, apalagi mengingat sekarang dunia game semakin berkembang dengan banyaknya muncul permainan-permainan Moba,RPG,Survival dll.

Dari berbagai macam alasan,ada yang bermain gim karena bosan,ada yang karena memang hobi dan ada juga yang karena pelarian stres sebab diduain oleh doi, hayo ngaku lo !

Baca Juga : Game Nomor 1 di Dunia

Dan daripada online ada juga orang yang suka main game offline.nah kali ini kita akan membahas yang offline nya

Game Android Offline Terbaik

Para Player hanya akan tahu bahwa bermain game tidak membuat Kamu melakukan kekerasan. Perbedaan itulah yang membuat. Game online dapat menyebabkan masalah koneksi dari waktu ke waktu. Tetapi beralih ke game offline dapat menyelesaikan masalah koneksi dan meningkatkan pengalaman dalam gim Kamu. Kalau Kalian ingin Ngerasain keseruannya tanpa Tunda tunda waktu lagi? yuk langsung kita cek saja

Baca Juga : Game Strategi MAC Terbaik

1.Minecraft

Statistik singkat:

  • Developer – Mahjong
  • Jumlah Download di Playstore – 10jt +
Game Android Offline Terbaik
Minecraft Pocket Edition (edisi android)

Game Android Offline Terbaik Di Peringkat yang pertama yaitu Minecraft,adalah salah satu gim Android yang memberi Kamu pengalaman bermain offline yang luar biasa. Dalam game ini, Kamu dapat membangun dan mendesain apa pun yang Kamu inginkan di dunia balok. (Membuat Apa Saja!, Keren bukan?)

Permainan ini menawarkan pengejaran tujuan yang lebih tinggi yang membuatnya menyenangkan dan membuat ketagihan. Aturan sederhana di sini adalah jika Kamu menginginkan yang terbaik, Kamu harus melakukannya!

Meskipun tersedia untuk bermain online, Minecraft masih dalam kondisi offline terbaiknya. Kamu dapat menjelajahi permainan dengan kecepatan Kamu sendiri, mempelajari berbagai hal dengan cara Kamu, dan tidak pernah bosan dengan tugas-tugas yang menarik.

Baca Juga : Game Perang Dunia 2 Terbaik

2.Plague Inc.

Statistik singkat:

  • Developer – Miniclip.com
  • Jumlah Download di playstore – 50 juta +
Game Android Offline Terbaik
Plague Inc.

Ini adalah permainan yang tidak pernah berakhir atau semakin tua. Dengan lebih dari 50 juta unduhan di playstore, Plague Inc. Salah satu permainanAndroid paling populer.

Ini adalah permainan android terbaik tentang edukasi yang memberi Kamu platform untuk membuat sesuatu yang baru. Dalam hal ini, itu adalah penyakit. Kamu harus menciptakan penyakit yang akan menginfeksi dan memusnahkan umat manusia. Saat Kamu menginfeksi dan membasmi negara, Kamu mendapat komisi untuk meningkatkan wabah. Salah satu aspek menyenangkan dari gim ini adalah Kamu dapat memberi nama wabah sesuka Kamu.

Baca Juga : Game Android Terbaru

3.Friday the 13th: Killer Puzzle

Statistik singkat:

  • Developer – Blue Wizard Digital Inc.
  • Jumlah Download di playstore – 10 juta +
Friday the 13th: Killer Puzzle

Bukan nama baru di industri game, Friday the 13th: Killer Puzzle telah membawa gim puzzle ke level yang lebih tinggi. Game arcade aksi  adalah salah satu contoh terbaik dari permainan android terbaik horor dan puzzle yang dapat Kamu mainkan secara offline.

Dalam gim ini, Kamu bermain sebagai Jason Vorhees dalam skenario yang membingungkan dan terperinci. Kengerian dimulai ketika Kamu mulai membantai orang dalam perjalanan Kamu ke lebih dari 100 level. Yang harus Kamu lakukan adalah menghindari rintangan berupa polisi, ranjau darat, dan jebakan.

Baca Juga : Cheat Suntik PUBG

4.Eternium

Statistik singkat:

  • Developer – Making Fun
  • Jumlah Download di playstore – 10 juta +
Eternium

Apakah Kamu penggemar RPG? Jika Kamu belum pernah mendengar tentang Eternium, Kamu harus memeriksanya. Ini adalah RPG freemium langka yang memungkinkan Kamu bermain offline.

Action-RPG ini bekerja mirip dengan RPG Android tempat Kamu mengikuti cerita untuk menyelesaikan misi dan level. Kamu dapat menjelajahi ruang bawah tanah dan pengaturan yang berbeda, berlari, membunuh orang jahat, mengumpulkan jarahan, dan banyak lagi. Tetapi hal yang hebat tentang itu adalah memungkinkan Kamu bermain offline di android tanpa koneksi internet.

Baca Juga : Cheat GTA San Andreas PS2 Terlengkap di Dunia 

5.Ark: Survivor Evolved

Statistik singkat:

  • Developer – Studio Wildcard
  • Jumlah Download di playstore – 10 juta +
Ark: Survivor Evolved

Game Android Offline Terbaik yang bertema Survival telah menggemparkan industri game. Dan gim seperti Ark: Survivor Evolved yang memberikan alasan yang Valid untuk popularitasnya.

gim survival ini memiliki tema dinosaurus yang memberikan pilihan untuk dimainkan baik secara online maupun offline. Di sini, Kamu bermain sebagai orang pertama yang selamat di pulau besar dinosaurus

Baca Juga : Cara Hack Diamond FF

6 Alto’s Odyssey

Statistik singkat:

  • Developer – Noodlecake Studios Inc.
  • Jumlah Download di playstore – 10 juta +
Game Android Offline Terbaik
Alto’s Odyssey

Sebagai pemenang Apple Design Award 2018, Alto’s Odyssey wajib dimiliki oleh setiap penggemar game endless runner. Game side scrolling offline ini merupakan salah satu gim terbaru dengan grafis yang menarik.

Aturannya sederhana. kamu akan terus berlari maju secara otomatis. Jadi, Kamu hanya perlu melompat dan berbelok untuk menghindari rintangan sambil mengumpulkan koin saat bermain ski di lereng. Kamu dapat membuka kunci karakter dan kulit baru dengan koin yang kalian dapatin dari permainan.

Baca Juga : Aplikasi Mencuri Akun Free Fire

7.The Room

Statistik singkat:

  • Developer – Fireproof Games
  • Jumlah Download di playstore – 1 juta +
Game Android Offline Terbaik
The Room

Berjenis Game android puzzle adiktif dalam daftar kami adalah The Room dari Fireproof Games. Game seri ini memiliki teka-teki yang dalam dengan grafik dan cerita yang bagus untuk dipecahkan.

Permainan berisi empat seri. Tiga seri pertama menempatkan Kamu di dalam ruangan di mana Kamu harus memecahkan teka-teki untuk melarikan diri dari ruangan. Teka-teki berkisar dari memutar, menyeret, dan menyatukan potongan-potongan untuk membuat sesuatu bekerja.

 

8.Hidden Folks

Statistik singkat:

  • Developer – Adrian de Jongh
  • Jumlah Download Play Store – 100K+
Game Android Offline Terbaik
Hidden Folks

Ketika dunia kecil hidup di ponsel Kamu, kecanduan datang berikutnya. Hidden Folks adalah gim interaktif hebat dengan grafis dan animasi luar biasa.

Jika Kamu penggemar Where’s Wally/Waldo, Kamu akan menyukai Hidden Folks. Dalam hal permainan offline, Hidden Folks adalah salah satu yang terbaik. Bagaimanapun, ini adalah Game of the Year (2017) di Appstore.

Gim ini hampir mirip dengan versi Android offline Where’s Wally/Waldo. Segala sesuatu yang Kamu lihat dan dengar digambar dengan tangan dan mulut, masing-masing. Inilah yang membuat Hidden Folks begitu memikat dan membuat ketagihan.

 

9. 80 Days

Statistik singkat:

  • Developer – Inkle Ltd
  • Jumlah Download Playstore – 100K+
80 Days

Game Android Offline Terbaik yang ke 9 yaitu 80 Days ,adalah game dunia terbuka progresif yang menarik banyak pemain di seluruh dunia. Dalam permainan ini, Kamu berperan sebagai seorang pelayan, Passepartout yang membimbing majikannya, Phineas Fogg, keliling dunia. Kamu dapat menjelajahi 150 kota, masing-masing dengan deskripsi dan sejarah uniknya sendiri.

Gim ini sangat detail dan menawarkan jalur dan hasil yang berbeda. Setiap belokan yang Kamu ambil dapat sangat memengaruhi ke mana arah permainan. Dengan begitu banyak tempat untuk dijelajahi, Kamu tidak dapat berhenti sampai Kamu melihat semuanya. Hal inilah yang membuat 80 Days menjadi salah satu yang terbaik dan favorit para gamer.

 

10.Pocket City

Statistik singkat:

  • Developer – Codebrew Games
  • Jumlah Download Playstore – 100K+
Game Android Offline Terbaik
Pocket City

Pocket City jelas merupakan sesuatu yang harus dicoba jika Kamu menyukai Sim City. Ini adalah aplikasi pembangunan kota yang memungkinkan Kamu membangun dan menyesuaikan kota Kamu. Banyak peristiwa yang bisa terjadi dalam permainan seperti kebakaran hutan. Kuncinya adalah menemukan keseimbangan dengan menghindari ekstrem.

Dapatkan kebebasan untuk menghasilkan, membuka kunci, dan membangun sebanyak mungkin. Kreativitas adalah satu-satunya batasan di Pocket City.

Game Android Offline Terbaik diatas adalah game yang telah kami rangkum dari beberapa sumber terpercaya dan telah kami susun berdasarkan survei pengalaman pemain game android offline di indonesia

Bagaimana? Sudah Menentukan game mana yang ingin kamu mainkan?

Tentang administrator

Seorang Entrepreneur, Professional Networker dan Penulis yang senang berbagi segala hal mengenai Bisnis, Trading dan Teknologi

Check Also

Game Strategi Mac Terbaik

Game Strategi Mac Terbaik 2021 ,Wajib Instal ni!

Game Strategi Mac Terbaik – Halo Sobat Logitekno.com ,Berbicara tentang Game memang nggak akan ada …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *